sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Bikin Gemas, Ini 5 Couple Noona Dongsaeng di Drama Korea Terbaru

Dian Purnamasari | Sabtu, 03 Apr 2021 07:00 WIB
Bikin Gemas, Ini 5 Couple Noona Dongsaeng di Drama Korea Terbaru
caption

Couple Noona Dongsaeng dalam Korea terbaru ini siap bikin awal tahun 2021 kamu jadi berbunga-bunga, Ladies. Yup, drama awal tahun 2021 memang didominasi dengan genre thriller, yang bikin kamu jadi ikutan stres mikirin alur ceritanya.

Tapi tenang, kali ini Beautynesia kasih kamu rekomendasi drama Korea dengan couple Noona Dongsaeng, alias pasangan dengan usia wanita lebih tua dari pria alias brondong, yang tayang di tahun 2020 dan 2021. Ada apa saja? Yuk, intip rekomendasinya, Ladies.

Hyena (Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon) - 2020

Hyena
Source: Instagram.com/sbsdrama.official/Hyena

Kamu belum nonton drama Korea yang tayang awal 2020 ini, Ladies? Ini waktu yang tepat untuk kamu mulai menontonnya. Drama Hyena diperankan Kim Hye Soo (Jung Geum Ja) dan Ju Ji Hoon (Yoon Hee Ja), yang memiliki perbedaan usia terpaut jauh.

Hyena bercerita tentang dua pengacara yang bersaing untuk memenangkan suatu kasus. Sayangnya Jung Geum Ja memakai cara yang licik, yaitu menyamar dan berusaha membuat Yoon Hee Ja, yang merupakan pengacara dari lawan kliennya tersebut jatuh cinta padanya. Hal ini dapat memudahkan Jung Geum Ja mencuri berkas-berkas bukti yang dimiliki lawannya. 

Sampai akhirnya penyamarannya terungkap, hal itu membuat Yoon Hee Ja membenci Jung Geum Ja dan berusaha untuk balas dendam. Tapi bukannya balas dendam, justru pada akhirnya mereka terpaksa menjadi satu tim untuk memecahkan sebuah kasus. Meski sering sekali ribut karena selisih paham, hal itu justru membuat mereka semakin sadar bahwa tenyata mereka saling mencintai.

Meski berlatar cerita tentang hukum, tapi drama ini nggak berat, Ladies. Banyak adegan-adegan lucu yang sanggup mengocok perut kamu. Ada juga adegan-adegan yang akan bikin kamu baper, dan gemas sama pasangan Noona Dongsaeng satu ini.

Was It Love? (Song Ji Hyo dan Son Ho Jun) – 2020

was it love
Source: Instagram.com/jtbcdrama/Was It Love

Drama yang berkisah tentang seorang anak berusia 14 tahun yang sedang mencari ayah kandungnya. Ha Ni adalah anak dari Song Ji Hyo (Noh Ae jung), seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai produser. Sejak kecil Ha Ni tidak tahu siapa sosok ayahnya, dan saat ia tahu ibunya sedang dekat dengan empat orang pria, ia mulai mencari tahu siapa sosok ayahnya dari keempat pria tersebut.

Salah satu yang dicurigai Ha Ni adalah Oh Dae Oh (Son Ho Jun), seorang penulis sekaligus sutradara yang sedang menggarap sebuah film bersama Noh Ae Jung. Oh Dae Oh sendiri diketahui merupakan junior kampus sekaligus mantan pacar Noh Ae Jung.

Meski sudah 14 tahun berpisah, tapi sejujurnya Oh Dae Oh masih mencintai Noh Ae Jung. Oh Dae Oh pun tak tinggal diam, setiap kali ada kesempatan ia selalu menunjukkan bahwa ia masih mencintai Noh Ae Jung dan ingin kembali bersama.

Kira-kira siapakah ayah kandung dari Ha Ni? Apakah ada ayah Ha Ni di antara empat orang pria yang sedang dekat dengan ibunya saat ini?

Do Do Sol Sol La La Sol (Go Ara dan Lee Jae Wook) – 2020

Do do sol sol la la sol
Source: Instagram.com/kbsdrama/Do do sol sol la la sol

Salah satu aktor yang langganan dipasangkan dengan para Noona adalah, Lee Jae Wook. Yup, di drama pertamanya sebagai pemeran utama ini Lee Jae Wook dipasangkan dengan Go Ara.

Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan tentang seorang pianis yang diperankan oleh Go Ara (Goo Ra Ra), dalam sehari ia mengalami berbagai kemalangan. Mulai dari batal menikah, sang ayah meninggal, hingga kebangkrutan. Akhirnya ia pun berusaha hidup mandiri dan pergi ke sebuah desa terpencil, atas saran dari sebuah akun di Instagram bernama Do Do Sol Sol La La Sol.

Saat perjalanan menuju desa tersebut, ia bertemu dengan Lee Jae Wook (Sun Woo Joon), dalam sebuah insiden kecelakaan yang membuat Goo Ra Ra harus dirawat di rumah sakit. Selama di rumah sakit Sun Woo Joon lah yang merawatnya, sampai akhirnya Goo Ra Ra tinggal bersama Sun Woo Joon dan berbaur dengan para warga di sekitar desa tersebut.

Meski selalu bersikap baik dan membuat Goo Ra Ra jatuh hati pada Sun Woo Joon, tapi keanehan tentang sosok Sun Woo Joon membuat Go Ra Ra penasaran. Siapa orang tua Sun Woo Jun, apa latar belakang pendidikannya, hingga usianya yang sesungguhnya.

Drama Do Do Sol Sol La La Sol menyimpan banyak teka-teki tentang sosok Sun Woo Jun, dan siapa pemiliki akun Do Do Sol Sol La La Sol yang sesungguhnya. Siap mencari tahu di balik teka-teki yang ada di drama ini, dan melihat gemasnya pasangan Noona Dongsaeng Go Ara dan Lee Jae Wook? Yuk, tonton drama Do Do Sol Sol La La Sol sekarang.

@beautynesia.id

Kulit rusak karena kurang tidur? It’s time to say NO 😍😍 #Laneige #laneigesleepingmask #watersleepingmaskex #fyp #racunskincare

♬ Yours (feat. LeeHi, CHANGMO) - Raiden & CHANYEOL

Hello, Me! (Choi Kang Hee dan Kim Young Kwang) - 2021

Hello Me
Source: Instagram.com/kbsdrama/Hello Me

Drama dengan tema time travel ini bercerita tentang Bahn Ha Ni (Choi Kang Hee), diusianya yang menginjak 37 tahun, ia merasa hidupnya payah selama ini. Berbagai kesialan selalu saja menimpanya. Sampai suatu hari hal aneh terjadi, ia kedatangan seorang anak yang merupakan dirinya saat berusia 17 tahun.

Sedangkan Kim Young Kwang (Han Yoo Hyun), merupakan anak dari pemilik perusahaan tempat Bahn Ha Ni bekerja. Ia diusir oleh ayahnya karena selalu menghabiskan uang dan bertingkah kekanak-kanakan. Saat itulah ia bertemu dengan Bahn Ha Ni dalam suatu kejadian tidak terduga dan menggantungkan hidup pada Bahn Ha Ni.

Kejadian demi kejadian yang selalu mempertemukan Bahn Ha Ni dan Han Yoo Hyun, membuat keduanya jadi akrab. Hingga akhirnya Han Yoo Hyun tahu tentang kebenaran anak berusia 17 tahun, yang selalu bersama Bahn Ha Ni. Han Yoo Hyun pun akhirnya membantu Bahn Ha Ni mengungkap apa maksud dari kejadian aneh tersebut, dan bagaimana memulangkan Bahn Ha Ni remaja kembali ke masa lalu.

Not Yet Thirty

Not Yet Thirty
Source: Instagram.com/kakaotv.official/Not Yet Thirty

Drama yang bercerita tentang rumitnya kisah cinta tiga orang wanita, diusia mereka yang menginjak 30 tahun. Salah satu dari wanita tersebut ada Ahn Hani yang merupakan anggota girl grup EXID, ia berperan sebagai Lee Ran Joo yang merupakan seorang penyiar radio. Ia merupakan sosok yang tegas di antara kedua temannya.

Suatu ketika ia mengikuti kencan buta dengan seorang pengacara yang usianya lebih tua darinya, tapi bukannya seorang pengacara yang ia temui, justru seorang anak muda yang bergaya ala pengacara. Ternyata pasangan kencan buta Lee Ran Joo membatalkan janjinya, dan digantikan oleh Hyung Joon Young yang diperankan oleh Baek Sung Chul.

Sejak malam itu, Hyung Joon Young jatuh hati pada Lee Ran Joo. Agar bisa dekat dengan Lee Ran Joo, ia pun akhirnya melamar pekerjaan sebagai pekerja paruh waktu, di kafe yang dikelola oleh Hong Ah Yeon sahabat dari Lee Ran Joo.

Meski awalnya Lee Ran Joo selalu menghindar, tapi ketulusan hati Hyung Joon Young akhirnya mampu meluluhkan hati Lee Ran Joo. Tingkah pasangan Noona Dongsaeng ini dijamin bikin kamu baper, karena mereka berdua sangat menggemaskan. Bahkan kedua sahabat Lee Ran Joo sampai dibuat iri dengan pasangan satu ini, lho.

Mana di antara kelima pasangan Noona Dongsaeng ini yang menurut kamu paling bikin gemas, dan bikin kamu penasaran ingin menonton dramanya?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id