sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Mundur dari Running Man, Ini Momen Kocak Lee Kwang Soo yang Bakal Diingat Fans

Rima WK | Selasa, 27 Apr 2021 20:30 WIB
Mundur dari Running Man, Ini Momen Kocak Lee Kwang Soo yang Bakal Diingat Fans
caption
Jakarta -

Lee Kwang Soo membuat para fans patah hati. Pada hari ini, Selasa (26/4/2021), manajemennya, KINGKONG by STARSHIP mengumumkan bahwa Kwang Soo akan mundur dari Running Man

Kekasih aktris Lee Su Bin ini akan menjalani syuting episode terakhirnya pada 24 Mei 2021. 

Manajemen menjelaskan, Kwang Soo mundur dengan alasan kesehatan. Dia harus menjalani terapi akibat kecelakaan mobil yang dialaminya, sehingga harus memprioritaskan kesembuhannya. Ini menjadi keputusan sulit baginya karena telah 11 tahun bersama variety show yang ikut membesarkan namanya di industri hiburan Korea Selatan, selain menjadi aktor. 

Kemunduran Kwang Soo ini tak hanya membuat para fans sedih dan kecewa, tapi juga akan merindukan sederet aksi  menghibur dalam Running Man. Simak deretan momen kocak Lee Kwang Soo berikut ini. 

Kwangsoo Disambut Hujan

[Gambas:Youtube]

Bagi fans lawas Running Man pasti mengingat momen-momen perkenalan para member pada episode pertama. Mulai dari Yoo Jae Suk sebagai host utama, diikuti Kim Jong Kook, HaHa dan Lee Kwang Soo, diikuti Song Jong Ki, Kang Garry, dan Ji Suk Jin.

Lee Kwang Soo hadir dengan memakai setelan jas merah. Baru memasuki area pembukaan acara. Setelah satu per satu member dan bintang tamu tiba, hujan mulai gerimis mulai turun. 

Tetapi tepat di momen Lee Kwang Soo memperkenalkan diri hujan deras tiba dan membuatnya tampak kocak berbicara sambil menahan derasnya hujan dengan mata menyipit. Saat itu pun dia diabarkan para member yang sibuk melindungi bintang tamu dari hujan. 

Kwangsoo dan Jerapah

[Gambas:Youtube]

Pada episode 141, interaksi Lee Kwang Soo dan jerapah di kebon binatang membuat para member menyebut 'Dia benar-benar bagian dari Jerapah' dan membenarkan julukannya sebagai Jerapah. Kwang Soo memberikan makan roti tak sekedar menyuapi tetapi juga memancing Jerapah untuk memakan roti yang ada di mulutnya. Selain itu, dia juga seolah berbicara dengan Jerapah yang terfokus pada perkataanya.

Si Asia Prince 

[Gambas:Youtube]

Tak hanya berjuluk Jerapah karena tinggi badannya yang menjulang, Kwang Soo juga mendapat julukan Asia Prince. Hal ini dibuktikan dalam rangkaian tur Running Man di sejumlah negara Asia.

Ditemukan banyak penggemar Lee Kwang Soo dan meneriakkan namanya, mulai dari bandara hingga lokasi bermain. Berkat kepopulerannya dan julukan Asia Prince, dia bahkan memenangkan Asian Artist Awards di Vietnam. Bahkan, ada juga yang bergaya sepertinya. Mulai dari berdandan kocak seperti dalam tayangan Running Man hingga memakai kostum jerapah. 

Kwang Soo bahkan memiliki gaya kocak seolah menyerap energi teriakan penggemar yang menyuarakan namanya, lho. Gaya ini bakal dirindukan fans nih, hiks.

Game Tahan Tawa

[Gambas:Youtube]

Pada tahun lalu di episode 473, para member Running Man memainkan game tahan tawa. Kwang Soo yang setim dengan Kim Jong Kook ditantang melintasi jalan sesuai arahan dan wajib berhenti di beberapa titik tantangan. 

Mulai dari tantangan tak tertawa melihat aksi wanita yang mengaku fansnya salto, 

Mereka menahannya dengan pura-pura bersedih dan menangis, bertemu staf yang merias diri dengan dandanan kocak, hingga tiba-tiba dipertemukan dengan mantan atlet basket profesional Han Ki Bum yang dijuluki kembawan Kwang Soo, berpura-pura sebagai kasir mini market. 

Mereka menahannya dengan pura-pura bersedih dan menangis, tetapi tawa mereka pecah saat melihat Han Ki Bum dan kalah dalam tantangan.

Masih banyak lagi momen-momen kocak dan memorable dari Lee Kwang Soo saat bersama dengan Running Man. Meski memutuskan keluar dari program, semoga Kwang Soo lekas pulih dari sakitnya. Mari berdoa bersama.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id