sign up SIGN UP

Para Artis Korea Ini Terlibat Kontroversi Pelik Karena Keluarga Mereka, Sedih Banget!

Allyoo Ri | Rabu, 13 Oct 2021 10:30 WIB
Para Artis Korea Ini Terlibat Kontroversi Pelik Karena Keluarga Mereka, Sedih Banget!
caption
Jakarta -

Seorang aktor memang sulit lepas dari rumor-rumor yang belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Beberapa kabar buruk tentang keluarga atau orang terdekat pun, akan menyeret aktor tersebut meskipun bukan ia yang melakukan kesalahan.

Hal ini banyak mempengaruhi karir para aktor jika orang terdekat atau keluarga terlibat pada hal yang tidak menyenangkan atau buruk, membuat nama mereka jadi ikut dihakimi oleh publik. Seperti para aktor Korea Selatan ini yang ikut jadi pembicaraan bahkan rumor buruk karena apa yang keluarga mereka lakukan!

1. Han Hyo Joo dan Adik Laki-Lakinya

Han Hyo Joo
Han Hyo Joo/Foto: BH Entertaiment

Aktris cantik Han Hyo Joo merupakan putri dari seorang pejabat militer Angkatan Udara. Tak hanya sang Ayah, adik laki-lakinya juga merupakan seorang perwira Angkatan Udara. Pada tahun 2014 lalu muncul rumor yang menyebutkan bahwa adik dari Han Hyo Joo yang merupakan seorang Perwira melakukan perundungan terhadap salah seorang tentara sampai menyebabkan tentara tersebut bunuh diri.

Hal ini menjadi pembicaraan yang hangat ketika berita mulai muncul, Han Hyo Joo pun ikut terseret ke dalam masalah tersebut. Namun, sampai saat ini rumor tersebut masih tidak mendapat kejelasan atau pernyataan apapun dari keluarga terkait. 

2. Ha Jung Woo dan Kim Yong Gun

Ha Jung Woo
Ha Jung Woo/Foto: Courtesy of OSEN

Aktor senior Kim Yong Gun merupakan ayah kandung dari aktor Ha Jung Woo yang memiliki nama asli Kim Sung Hoon. Sudah memasuki usia 74 tahun, aktor Kim Yong Gun memiliki dua orang putra yang berprofesi sebagai aktor sepertinya, yaitu Ha Jung Woo (42) dan Cha Hyun Woo (41).

Berita mengejutkan datang pada awal tahun ini, bahwa Ayah dari pemeran utama Along With The Gods tersebut memiliki kekasih yang kini tengah mengandung anak dari Ayahnya.

Kekasih sang Ayah berusia 37 tahun, yang bahkan lebih muda dari dua anaknya. Hal ini memicu perdebatan karena usia Kim Yong Gun yang tidak lagi muda, dengan dua orang putra yang dianggap lebih pantas untuk menjadi seorang Ayah.

Sempat meminta kekasihnya untuk menggugurkan kandungan, Kim Yong Gun kini telah menyatakan siap bertanggung jawab dan akan mencoba untuk merawat anaknya yang masih dalam kandungan tersebut.

3. Kim Hye Soo dan Ibunya

Kim Hye Soo
Kim Hye Soo/Foto: Courtesy of BAZAAR Magazine

Meski telah sukses dan diakui sebagai seorang aktris bertalenta dengan proyek-proyek besar serta penghargaan yang diraihnya, Kim Hye Soo harus menghadapi kesulitan lain di masa-masa suksesnya sebagai seorang aktris.

Ini dikarenakan sang Ibu yang diam-diam memiliki utang sebesar Rp16,4 miliar sehingga membuat Kim Hye Soo yang tidak tahu apa-apa soal hal tersebut harus menanggung utang tersebut.

Pemeran utama serial drama Signal tersebut mengaku telah berusaha membayar utang-utang Ibunya sejak 2012, namun ternyata hal tersebut kembali terulang di tahun 2019. Hal ini membuat Kim Hye Soo sempat tinggal di apartemen tua dan sempit karena menyerahkan hartanya untuk membayar utang sang Ibu.

Ketika hal yang sama terjadi di tahun 2019, Kim Hye Soo memutuskan untuk tidak akan membayar utan tersebut. 

4. Kang Dong Won dan Leluhurnya

Kang Dong Won
Kang Dong Won/Foto: Pinterest by Hancinema

Masalah lain yang menyeret aktor Korea Selatan pada pusaran hujatan datang dari Kang Dong Won. Ini dikarenakan terungkap bahwa leluhur Kang Dong Won merupakan seorang pro jepang yang mana pernah menjajah Korea Selatan.

Kakek buyut dari bintang utama Golden Slumber tersebut terlibat dalam sebuah proyek pertambangan selama masa penjajahan Jepang dan termasuk dalam daftar kumpulan biografi yang pro Jepang. Terkait hal ini Kang Dong Won telah membuat pernyataan dan meminta maaf terhadap para pihak.

Ia mengaku merasa malu atas masa lalu yang baru dirinya ketahui itu.

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id