sign up SIGN UP

Pasangan Eun Cheol-Pyo Mi Seon, Couple Lain yang Jadi Favorit di Hometown Cha Cha Cha

Wandha Kusuma | Rabu, 06 Oct 2021 08:30 WIB
Pasangan Eun Cheol-Pyo Mi Seon, Couple Lain yang Jadi Favorit di Hometown Cha Cha Cha
caption
Jakarta -

Serial Hometown Cha Cha Cha semakin membuat penonton gemas, apalagi setelah masuk ke episode 11. Tak hanya dimple couple yang bikin gemas, adapun second couple yang juga dinikmati kisahnya oleh penonton adalah Pyo Mi Seon dan Choi Eun Cheol.

Pyo Mi Seon (Gong Min Jeung) adalah sahabat Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang berprofesi sebagai perawat serta asisten dokter gigi di klinik Yoon. Karakternya lucu sekaligus heboh, cocok berteman dengan Shin Min Ah.

Sementara itu, Choi Eun Cheol (Kang Hyung Suk) adalah petugas kepolisian di Gongjin yang kaku, tapi sikapnya yang polos justru terkesan menggemaskan.

cha
Pemeran Choi Eun Cheol/Foto: instagram.com/kanghyungsuk_

Kisah mereka juga menyita perhatian penonton sekaligus bikin geregetan. Berawal dari kepindahan Mi Seon dari Seoul menyusul Hye Jin ke Gongjin, ia bertemu dengan Eun Cheol saat berobat di klinik Hye Jin. Ternyata sejak saat itu, Mi Seon langsung tertarik pada polisi berwajah ganteng ini!

Jadwal pemeriksaan gigi Eun Cheol menjadi waktu yang dinantikan bagi Mi Seon. Lucunya lagi, Mi Seon tetap bisa memahami ucapan Eun Cheol walau berbicara dalam posisi mulut terbuka. Sepertinya, 'kelebihan' ini cukup menarik perhatian Eun Cheol.

Mi Seon terus melakukan usaha yang cukup agresif untuk dekat dengan Eun Cheol, seperti memberikan voucher lotre, mengikuti kegiatan di desa Gongjin supaya bisa bertemu Eun Cheol, dan sebagainya. Sayangnya, sifat kaku Eun Cheol membuatnya tak bisa menerima perasaan Mi Seon karena ia merupakan tipikal pria yang hati-hati saat berkenalan.

cha
Pemeran Pyo Mi Seon/sumber: instagram.com/greengreen_j

Sejak kejadian itu, Mi Seon mulai mengambil jarak dan menghindari pertemuan tak sengaja sekalipun. Gemasnya, di saat bersamaan, Eun Cheol malah mulai terlihat tertarik pada Mi Seon, Beauties! Saat ibu Mi Seon harus operasi di Seoul, Eun Cheol mengantarnya bahkan menemani semalaman, dan bertemu orang tua Mi Seon di rumah sakit.

Di satu sisi, Mi Seon merasa tersanjung dengan hal itu, mengingat mantan pacarnya dulu malah menghindari bertemu dengan orang tuanya. Di sisi lain, ia juga sudah 'ditolak' oleh polisi tampan itu. Sayangnya, Mi Seon memutuskan untuk melupakan Eun Cheol.

Pyo Mi Seon yang bekerja di klinik gigi YoonPyo Mi Seon yang bekerja di klinik gigi Yoon/ Foto: twitter.com/rsuherman16

Tak disangka, di episode 11 saat hubungan kepala Hong dan Hye Jin terlihat makin harmonis, hubungan perawat dan polisi ini semakin menarik pula. Eun Cheol berkunjung ke klinik Yoon dan melakukan perawatan oleh Mi Seon.

Di sinilah, Eun Cheol menggunakan 'kelebihan' Mi Seon yang mampu mengetahui kata-kata saat perawatan gigi. Eun Cheol mengatakan bahwa ia ingin mengenal Mi Seon pelan-pelan! Menggemaskan sekali, ya?

cha
Eun Cheol menemani Mi Seon di rumah sakit/sumber: instagram.com/hanible.photography by gongminjeung_archive

Masuk ke episode 12 yang tayang pada Minggu, (3/10) lalu, hubungan Pyo Mi Seon dan Choi Eun Cheol mengalami kemajuan. Selain kaku, Eun Cheol memang kurang peka dengan 'kode' yang diberikan Mi Seon. Sampai akhirnya, ada momen di mana mereka berdua pergi bersama ke penjual ayam panggang listrik.

Si penjual membantu menafsirkan kode yang diberikan Mi Seon, hingga akhirnya Eun Cheol berani menyatakan perasaannya pada perawat berwajah manis itu.

Mengingat Hometown Cha Cha Cha hanya tersisa beberapa episode lagi, makin bikin nggak sabar ya menunggu kelanjutkan momen menggemaskan Pyo Mi Seon dan Choi Eun Cheol!

-----------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id