sign up SIGN UP

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Lee Da In, Pujaan Hati Lee Seung Gi

Dian Aprilia | Kamis, 27 May 2021 13:30 WIB
Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Lee Da In, Pujaan Hati Lee Seung Gi
caption

Baru-baru ini tengah heboh kabar hubungan asmara Lee Seung Gi. Setelah putus dari YoonA SNSD, pria yang berperan dalam drakor Mouse ini mengumumkan tengah menjalin hubungan dengan Lee Da In. Dikabarkan keduanya sudah menjalin hubungan pacaran sejak akhir 2020. Mulanya keduanya bertemu sebagai senior dan junior di industri yang sama, lalu saling mengenal dan dekat.

Lee Da In diketahui berasal dari keluarga ternama dan populer di Korea Selatan. Kakaknya adalah aktris Lee Yo Bi, yang pernah bermain dalam drama Korea Gu Family Book dan 18 Again. Sementara sang ibu adalah Kyun Mi Ri yang berperan sebagai Lady Choi di drakor Jewel in The Palace.

Berikut adalah rekomendasi drama korea yang dibintangi Lee Da In, kekasih Lee Seung Gi:

Twenty Years Old (2014)

Drama ini menjadi debut awal dari Lee Da In dalam bidang akting. Drama ini berkisah tentang hubungan asmara seorang idola dengan gadis biasa. Keduanya pernah bersekolah bersama hingga akhirnya bertemu kembali di bangku kuliah. Drama bergenre romance dan comedy ini hanya berjumlah 4 episode.

Dalam drama ini, Lee Da In berperan sebagai Kim Hae Rim yang beradu akting dengan Lee Ki Kwang. Dalam drama ini, Kim Hae Rim dan Lee Ki Kwang harus menjaga hubungan rahasianya agar tidak diketahui publik. Banyak netizen yang menyukai romansa diantara keduanya karena sangat menggemaskan dan bikin baper.

Hwarang: The Beginning (2016)

Hwarang: The Beginning
Hwarang: The Beginning/instagram.com/xx__dain/

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Jon ini berkisah tentang pasukan prajurit elit yang bernama Hwarang di Seorabeol (Ibu Kota Kerajaan kuno Silla). Mereka melakukan perjalanan ke ibu kota, padahal keduanya dilarang memasuki kota karena berasal dari kasta terendah, yakni petani.

Dalam drama ini, Lee Da In berperan sebagai Soo Yeon yang menjalin asmara dengan salah satu prajurit Hwarang yang kaku bernama Ban Ryu Rang (Dong Ji Han). Drama dengan tema sejarah ini tidak terkesan membosankan karena disisipi alur romansa yang tidak mudah ditebak.

Come and Hug Me (2018)

Come and Hug Me
Come and Hug Me/instagram.com/xx__dain/

Drama ini berkisah tentang dua orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada saat ABG. Kisah cinta ini bak sebuah tragedi karena si pria adalah putra dari pembunuh berantai. Sementara itu sang wanita adalah putri dari salah satu korbannya. Keduanya saling jatuh cinta dan menyembuhkan lukanya.

Dalam drama ini Lee Da In berperan sebagai Lee Yeon Ji yang merupakan rekan polisi Jang Ki Young. Ia tampak cantik dan tangguh dengan seragam polisi yang dikenakannya.

Doctor Prisioner (2019)

Doctor Prisioner
Doctor Prisioner/facebook.com/leedainkyeopta

Drakor sepanjang 32 episode ini berkisah tentang dokter Na Yi Je yang merupakan seorang dokter bedah baik hati dan cerdas. Namun, ia terpaksa dijebloskan ke penjara karena ada masalah dengan rumah sakitnya. Di dalam penjara ia berniat untuk membalas dendam kepada rumah sakit yang telah mengkhianatinya. Dalam drama ini Lee Da In berperan sebagai Lee Jae In yang merupakan putri bungsu dari Taegang Grup.

Alice (2020)

Alice
Alice/facebook.com/leedainkyeopta

Drama yang bergenre science fiction misteri ini berkisah tentang kematian yang memisahkan seorang laki-laki dan perempuan. Namun tak disangka keduanya dipertemukan lagi karena portal penjelajah waktu yang bernama Alice. Dalam drama ini, Lee Da In berperan sebagai Kim Do Yeon, seorang reporter pemberani dan teman Joo Won.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id