sign up SIGN UP

Relatable Abis! Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Serial Nevertheless

Octaviani | Selasa, 29 Jun 2021 19:15 WIB
Relatable Abis! Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Serial Nevertheless
caption

Setelah sukses menarik perhatian para pecinta drakor dalam perannya sebagai Yeo Da Kyung di drama A World of Married Couple, kini Han So Hee kembali melalui drama terbaru Nevertheless, bersama aktor tampan Song Kang

Serial ini bercerita tentang dua mahasiswa di sebuah sekolah seni, bernama Yu Na Bi dan Park Jae Eon yang saling menaruh hati. Yu Na Bi yang pernah gagal dalam percintaan masa lalunya awalnya merasa tidak percaya dengan cinta lagi, tapi di waktu yang bersamaan, juga masih ingin berkencan saat bertemu dengan Park Jae Eon.

Sementara Park Jae Eon terkenal baik dan senang menggoda setiap wanita, tapi tidak tertarik dengan komitmen. Sampai sini, apakah kamu merasa relatable, Ladies? Nah, selain itu inilah lima alasan kenapa kamu harus menonton serial Nevertheless ini.

Serial Drama Korea Nevertheless
Serial Drama Korea Nevertheless/instagram.com/jtbcnevertheless

Adaptasi dari Webtoon Populer

Serial drama dengan 10 episode ini diadaptasi dari webtoon popular dengan judul yang sama dan telah digemari di seluruh dunia. Han So Hee dan sang sutradara, Kim Garam sendiri adalah pecinta webtoon. Ketika membaca webtoon Nevertheless, Kim Garam langsung berniat untuk membuat cerita ini ke dalam serial live action, agar pesan cerita tentang percintaan ini tersampaikan.

Pemilihan Pemain yang Sempurna

Pemilihan Han So Hee dan Song Kang sebagai pemain dalam serial drama Nevertheless telah menjadi banyak perbincangan. Ketika berniat untuk membuat drama ini, Kim Garam memang langsung terpikir untuk memilih mereka, karena kemiripan dengan karakter yang ada pada webtoon

Han So Hee dan Song Kang
Han So Hee dan Song Kang/instagram.com/hansoheex

Chemistry yang Luar Biasa

Usia yang sama antara Song Kang dan Han So Hee, membuat mereka lebih mudah untuk membangun chemistry. Terlihat pada foto-foto dan video teaser drama ini. Kim Garam pun mengakui kehebatan chemistry yang mereka ciptakan.

Chemistry pemain Nevertheless
Chemistry pemain Nevertheless/instagram.com/jtbcnevertheless

Karakter yang Relatable

Kim Garam menjelaskan tentang serial Nevertheless yang relatable bagi penonton, yakni karakter seseorang yang patah hati namun tetap bisa jatuh cinta, walaupun ada resiko patah hati dan putus asa lagi. Han So Hee juga berharap penonton dapat melihat sisi relatable dalam menggambarkan emosi karakternya.

Karakter Nevertheless
Karakter Nevertheless/instagram.com/hansoheex

Kisah Cinta yang Realistis

Kisah cinta pada drama Korea memang berbeda-beda. Namun lewat Yu Na Bi dan Park Jae Eon, kita disuguhkan sebuah kisah cinta dengan sisi yang lebih realistis dan unik namun tetap ada momen-momen manis yang mendebarkan dari sebuah hubungan percintaan anak muda.

Serial drama Nevertheless ini baru tayang 2 episode di Netflix dan ditandai dengan 19+ karena ada beberapa adegan dewasa pada episodenya.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id