sign up SIGN UP

Sangat Disayangkan, 5 Idol K-Pop Ini Dianggap Memiliki Banyak Haters

ira syafira | Senin, 28 Jun 2021 11:15 WIB
Sangat Disayangkan, 5 Idol K-Pop Ini Dianggap Memiliki Banyak Haters
caption
Jakarta -

Menjadi seorang idol K-Pop merupakan impian banyak orang, terutama untuk anak muda di Korea Selatan. Namun siapa sangka, menjadi idol ternyata tidak semudah itu. Selain mendapatkan banyak pujian, mereka juga harus menerima ujaran kebencian bahkan untuk hal yang cukup sepele.

Dari balik banyaknya rasa cinta yang diberikan oleh para fans, ada banyak hal yang bisa dijadikan target untuk memulai suatu kebencian. Umumnya, para idol ini dibenci karena hal-hal yang sepele dan tidak begitu penting untuk dipermasalahkan. Memang terkadang semakin tinggi popularitas dari idol tersebut, maka jumlah haters atau orang yang membenci juga akan bertambah.

Seperti yang dialami oleh beberapa idol K-Pop berikut ini. Mereka dianggap sebagai idol paling dibenci orang karena hal tidak penting.

1. Taeyeon SNSD

Foto: Taeyeon/instagram.com/@taeyeon_ss
Foto: Taeyeon/instagram.com/@taeyeon_ss

Sosok hebat dari leader girlgroup ternama, yakni Taeyeon SNSD memang terkenal memiliki sifat kepemimpinan kuat. Bukan hanya itu, ia juga dikenal memiliki suara emas dan mejadi salah satu diva terbaik di Korea Selatan.

Sayangnya, dengan bakatnya yang luar biasa tersebut belum tentu membuatnya dicintai. Ia sempat bolak-balik merasa depresi karena ulah para haters yang selalu mencari kesalahannya. Setiap gerak-gerik Taeyeon di media sosial juga sering menjadi tempat komentar miring untuk para haters. Alasan dibalik kebencian ini tidak lain disebabkan karena dirinya yang mudah bergaul dengan lawan jenis dan hal tersebut membuatnya tak disukai banyak orang. Cukup sepele bukan?

2. Jennie BLACKPINK

Foto: Jennie/instagram.com/@jennierubyjane
Foto: Jennie/instagram.com/@jennierubyjane

Bagi para pecinta K-Pop, siapa sih yang gak kenal sama Jenni BLACKPINK? Pelantun lagu SOLO ini selalu terlihat keren saat tampil di atas panggung. Tapi, walaupun karirnya berjalan mulus, Jennie ternyata banyak dibenci bahkan untuk sesuatu yang sebetulnya tidak terlalu penting.

Kebanyakan para haters membenci Jennie karena menganggap dirinya terlalu overrated dan membuat para member BLACKPINK yang lain tidak terlalu bersinar. Selain itu, Jennie juga dianggap memiliki wajah yang tampak galak dan jutek. Kemudian tidak berhenti disitu, saat ia diketahui tengah berkencan dengan Kai EXO, sepertinya tingkah haters pun menjadi melonjak.

3. Nayeon TWICE

Foto: Nayeon/instagram.com/@twicenayeon
Foto: Nayeon/instagram.com/@twicenayeon

Menjadi member tertua di sebuah girlgroup besar seperti TWICE memang tidak menjamin untuk mendapatkan cinta yang besar dan bebas dari hujatan para haters. Hal ini persis dialami oleh si canti dengan gigi kelinci, yakni Nayeon.

Bagi para haters yang membenci Nayeon, mereka beranggapan bahwa keberadaannya terlalu mendominasi saat di dalam MV. Mereka bahkan menganggap bahwa tidak ada yang spesial dari sosok Nayeon dalam setiap MV TWICE. Dari segi suara ia dianggap tidak punya suara merdu, dan dari segi visual ia dianggap tidak secantik member lain. Hal ini tentu sudah keterlaluan, bukan?

4. Bae Suzy

Foto: Bae Suzy/instagram.com/@skuukzkye
Foto: Bae Suzy/instagram.com/@skuukzkye

Walaupun sudah tidak menjadi member dari sebuah girlgroup, namun popularitas Bae Suzy sepertinya lebih bersinar. Saat ini ia telah resmi menjadi aktris, sebelum dulu sempat debut sebagai member dari group Miss A.

Sejak tergabung di Miss A hingga saat ini, Suzy tetap memegang predikatnya sebagai jajaran wanita tercantik di Korea Selatan. Bahkan ia dianggap menjadi standar kecantikan warga disana. Namun, siapa sangka, di balik sosok yang luar biasa ini, ternyata Suzy juga memiliki haters yang tidak sedikit. Tenyata masih ada netizen yang menilai bahwa Suzy kurang cantik untuk ukuran Korea. 

5. Kang Daniel

Foto: Kang Daniel/instagram.com/@daniel.k.here
Foto: Kang Daniel/instagram.com/@daniel.k.here

Kebencian terhadap mantan pacar Jihyo TWICE ini sepertinya telah terjadi semenjak dirinya tergabung di ajang survival Produce 101 Season 2. Alasan dari kebencian tersebut bahkan masih belum jelas. 

Namun parahnya, beberapa dari para haters ada yang tega membuat petisi agar Kang Daniel mengakhiri hidupnya. Banyak yang menilai sosok Kang Daniel terlalu sempurna untuk usia yang tergolong muda, ia telah menjadi CEO untuk agensinya sendiri. Meski dukungan untuknya masih banyak, tapi tidak jarang juga yang menghujani Daniel dengan beribu kebencian.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id