sign up SIGN UP

Sebelum Song Kang, Ini Aktor Tampan yang Bersanding dengan Han Soo Hee

kotakisti | Jumat, 18 Jun 2021 14:15 WIB
Sebelum Song Kang, Ini Aktor Tampan yang Bersanding dengan Han Soo Hee
caption
Jakarta -

Pertengahan bulan Juni 2021 ini, JTBC kembali menghadirkan drama romantis baru. Drama tersebut bertajuk Nevertheless yang rencananya akan tayang mulai 19 Juni 2021. Nevertheless makin ditunggu lantaran dibintangi oleh dua artis yang tengah naik daun. Artis tersebut adalah Han So Hee dan Song Kang.

Han So Hee mendapatkan sambutan menarik dari penggemar karena peran barunya setelah beberapa kali mendapatkan karakter antagonis. Untuk kilas balik karir Han So Hee, berikut jajaran aktor tampan yang pernah bersanding dengan Han So Hee di drama Korea. 

Ahn Bo Hyun (Undercover)

Ahn Bo Hyun/Sumber:instagram.com/bohyunahn
Ahn Bo Hyun/Sumber:instagram.com/bohyunahn

Undercover menjadi drama pertemuan Han So Hee dan Ah Bo Hyun. Dalam drama ini So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo. Ia berperan sebagai mata-mata di departemen kepolisian untuk menyelidiki kematian ayahnya. Demi balas dendam, ia menemukan fakta mengejutkan. 

Ji Woo sendiri berpasangan dengan Jeon Pil Do yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun di departemen kepolisian. Sayangnya tidak banyak kisah romantis tentang keduanya, mengingat drama ini bukan bergenre romantis. Sayangnya, drama ini masih belum diketahui kapan tayangnya. 

Park Hae Joon (The World of The Married)

The World of The Married/Sumber:instagram.com/hansohee.fanpage
The World of The Married/Sumber:instagram.com/hansohee.fanpage

Nama Han So Hee mendadak populer setelah sukses berperan sebagai Ye Da Kyung dalam drama The World of The Married. Da Kyung sendiri merupakan wanita muda yang memutuskan menjalin hubungan romantis dengan suami orang. 

Pria yang bersanding dengan So Hee di drama ini adalah Park Hae Joon dengan peran Lee Tae Oh. Aktor tampan satu ini memiliki selisih usia yang cukup jauh dengan So Hee. Tapi chemistry mereka terlihat pas, meski dibumbui drama makjang yang menguras emosi.

Ahn Hyo Seop (Abyss)

Drama Abyss/Sumber:instagram.com/hansohee.fanpage
Drama Abyss/Sumber:instagram.com/hansohee.fanpage

Abyss merupakan drama cukup populer karena menjadi comeback Park Bo Young. Dalam drama ini, So Hee juga mendapatkan peran sebagai pendukung bernama Jang Hee Jin. Wanita cantik tersebut diceritakan sebagai tunangan Cha Min, seorang pria kaya tapi tak menarik. Hee Jin sendiri sebenarnya menaruh hati kepada Cha Min yang diperankan oleh Ahn Hyeo Seop. 

DO EXO (100 Days My Prince)

Do Kyungsoo/Sumber:instagram.com/100daysmyprince
Do Kyungsoo/Sumber:instagram.com/100daysmyprince

Dalam drama 100 Days My Prince, Han So Hee berperan sebagai Kim So Hye. Ia merupakan putri mahkota malang yang menghalalkan segara cara demi mendapatkan hati pangeran. Sayangnya, pangeran tetap kekeh untuk mencari dan menanti cinta pertamanya. Pangeran dalam drama ini adalah DO EXO. 

Jang Seung Jo (Money Flower)

Jang Seong Jo/Sumber:instagram.com/ssangear1004
Jang Seong Jo/Sumber:instagram.com/ssangear1004

Money Flower yang tayang pada tahun 2017 merupakan drama kedua dari Han Soo Hee. Dalam drama tersebut So Hee hanya pemeran pendukung bernama Yoon Seo Won. Seo Won merupakan pacar gelap dari calon CEO bernama Jang Boo Cheon. Calon CEO ini dimainkan oleh aktor tampan Jang Seung Jo. Kedua terlihat serasi meski jalan ceritanya cukup membuat emosi para penonton. 

Dalam drama Nevertheless, Han So Hee mendapatkan karakter sebagai wanita yang tidak percaya cinta tapi ingin berkencan. Ia bertemu dengan Song Kang, pria yang tidak ingin berpacaran tapi ingin memiliki teman kencan. Pastinya, Ladies penasaran dengan kisah cinta Song Kang dan Han So Hee kan?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id