sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sebelum Wajib Militer, Baekhyun EXO Sapa Penggemar Melalui Comeback BAMBI

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Rabu, 31 Mar 2021 23:00 WIB
Sebelum Wajib Militer, Baekhyun EXO Sapa Penggemar Melalui Comeback BAMBI
caption
Jakarta -

Member EXO Baekhyun telah lama mengabarkan kembalinya ia sebagai seorang penyanyi solo. Mulai dari promotion poster, title track serta teaser, satu persatu sudah resmi dirilis. Bahkan belum lama ini SM Entertaiment sudah mengeluarkan sneak peak dari semua lagu dalam comeback album Baekhyun, BAMBI.

Baekhyun
Baekhyun/Bambi official teaser hightlight medley

Comeback dari Baekhyun ini diketahui merupakan comeback terakhirnya sebelum akan menjalani wajib militer pada bulan April mendatang. Meski belum ada info resmi terkait tanggal pastinya, namun kabar wajib militer Baekhyun pada bulan April tersebut telah dikonfirmasi oleh SM Entertaiment.

Antusiasme penggemar sudah sangat panas, mengingat ini merupakan comeback terakhir sebelum wajib militer tampaknya membuat penggemar ingin lebih totalitas dalam mendukung comeback Baekhyun kali ini. Pernah melampaui penjualan satu juta album sebagai penyanyi solo, kini Baekhyun telah mengantongi pre-order sebanyak 270.000 di Ktown4u. Ini termasuk dari dua versi, yaitu photobook dan jewel case version. Luar biasa sekali bukan?

Baekhyun
Baekhyun/Bambi official teaser

Pencapaian tersebut membuat Album Bambi menjadi album Baekhyun dengan pre-order terbanyak. Ini sudah melampaui rekor dari album Baekhyun sebelumnya, Delight.

Dalam teaser dari album terbaru ini, Baekhyun terlihat lebih flawless. Nuansa melankolis begitu terasa. Berbeda dengan album sebelumnya yang lebih meriah, sepertinya album kali ini akan menunjukan sisi lain dari seorang Baekhyun.

Salah satu track Baekhyun dalam Album Bambi yang akan segera dirilis, adalah Love Scene yang diproduksi oleh Colde dan Stally, serta lirik oleh Colde. Track ke tiga dalam album teranyar Baekhyun ini akan rilis tepat pada 30 Maret, 06 PM KST.

Untuk Bambi sendiri, sudah ada bocoran nih berupa surat yang ditulis Baekhyun dalam highlight medley dengan tulisan, To. Bambi. Ini merupakan track dengan lirik yang ditulis oleh song writer terkenal Kenzie, serta di Arranged oleh LDN Noise.

Baekhyun
Baekhyun/Bambi official teaser hightlight medley

Selain dua track di atas, ada All I Got, Amusement Park, Cry For Love, Privacy. Secara keseluruhan terdapat enam lagu dalam album terbaru Baekhyun kali ini. Kamu paling tidak sabar dengar yang mana?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id