sign up SIGN UP

Sebentar Lagi Tamat, Bisakah 4 Pasangan di Drakor Hospital Playlist Ini Happy Ending?

Aqida Widya | Minggu, 22 Aug 2021 07:30 WIB
Sebentar Lagi Tamat, Bisakah 4 Pasangan di Drakor Hospital Playlist Ini Happy Ending?
caption

Kamu penggemar drakor populer Hospital Playlist? Pastinya kamu sudah nggak asing, ya dengan 4 pasangan di drama ini. 

Tersisa 3 episode lagi, tapi keempat pasangan ini belum juga menunjukkan tanda-tanda bakalan berakhir happy ending. Ada yang masih PDKT dan belum move on,tapi ada juga pasangan yang bikin penggemar was-was, takut malah jadi putus.

Siapa saja keempat pasangan di drakor netflix ini? Langsung baca ulasannya di bawah ini, yuk!

1. Ik Joon dan Song Hwa

Iksong Couple diharapkan berakhir bahagia
Hospital Playlist/Foto: instagram.com/iksongcouple_mido

Ik Joon yang selalu perhatian, pengertian, dan senang menghibur Song Hwa dengan segala kelakuannya yang lucu, sukses membuat para penonton baper abis. Tapi, sayangnya penggemar couple ini harus bersabar menunggu keduanya berlabuh. 

Di akhir season 1, Ik Joon menyatakan perasaannya kepada Song Hwa. Hal ini membuat banyak penonton yang berharap Song Hwa menerima cinta Ik Joon. Sayangnya, di awal episode season 2, Song Hwa justru menolak Ik Joon karena nggak mau hubungan persahabatan mereka yang sudah lebih dari 20 tahun jadi canggung. 

Nah, meskipun ditolak Ik Joon nggak menyerah, nih untuk mendapatkan hati Song Hwa. Masih menyisakan 3 episode lagi, penggemar berharap couple favorit di drakor netflix ini bakalan berakhir happy ending.

2.  Jeong Won dan Gyeo Ul

Winter garden couple bikin penonton was-was
Drakor netflix/Foto: instagram.com/wintergardencouple

Berbeda dengan IkSong Couple, pasangan yang mendapat julukan Winter Garden Couple ini justru sukses berlabuh di season 2. Namun, Gyeo Ul yang dingin dan pendiam, sepertinya sulit untuk terbuka dengan Jeong Won. Hal ini justru membuat Jeong Won merasa Gyeo Ul seperti menyembunyikan sesuatu darinya dan kecewa karena kekasihnya tersebut nggak mau cerita padanya.

Adanya ketidakjujuran dan saling terbuka dalam hubungan keduanya ini yang membuat para penggemar jadi was-was. Apalagi di salah satu episode diceritakan Jeong Won hendak melamar Gyeo Ul, tapi batal karena Gyeol Ul tidak datang karena harus menemui ibunya yang sakit dan lagi-lagi belum mau cerita ke Jeong Won.

3. Seok Hyeong dan Min Ha

Empat pasangan favorit di drakor populer
Drakor populer/Foto: mymusictaste.com

Sama seperti Ik Joon, Min Ha pun harus  berusaha untuk menaklukan hati dokter Yang Seok Hyeong, atasannya di bagian Obgyn. 

Meski sudah berkali-kali menyatakan perasaannya dan selalu ditolak, Min Ha nggak menyerah. Ia selalu mencari cara untuk bisa lebih dekat dengan Seok Hyeong. Sikap Seok Hyeong yang introvert dan cenderung anti sosial ini, nampaknya menjadi tantangan untuk Min Ha.

Untungnya, setelah di nasehati Song Hwa, perlahan Seok Hyeong mulai terbuka dan nggak menghindari orang-orang lagi, termasuk Min Ha. Hmm.. lampu hijau nih buat dokter Chu Min Ha.

4. Jun Wan dan Ik Sun

Bidulgi couple diharapkan balikan
Couple di Hospital Playlist/Foto: instagram.com/hospitalplaylist_official

Pasangan yang mendapat julukan Bidulgi Couple ini juga harus menghadapi tantangan. Keduanya harus menjalin hubungan jarak jauh karena Ik Sun yang merupakan adik Ik Joon ini harus melanjutkan pendidikan ke London.

Awalnya semua berjalan baik-baik saja. Sampai akhirnya di pertengahan episode Hospital Playlist season 2, tiba-tiba Ik Sun memutuskan Jun Wan padahal keduanya masih saling mencintai. 

Setelah hubungan keduanya berakhir, baik Jun Wan maupun Ik Sun, keduanya sama-sama belum bisa move on. Penonton berharap keduanya balikan lagi menjelang akhir episode drakor populer ini.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id