sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Segera Comeback, Sunmi Tampil Bak Dewi Dalam Teaser Album Terbarunya!

Anastasia Martina | Kamis, 18 Feb 2021 16:30 WIB
Segera Comeback, Sunmi Tampil Bak Dewi Dalam Teaser Album Terbarunya!
caption
Jakarta -

Setelah hadir dengan single "pporapippam" yang ceria dan tampil bersama penyanyi Park Jin Young dalam "When We Disco", solois Sunmi dikabarkan akan comeback pada 23 Februari mendatang. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh agensi Sunmi, Makeus Entertainment. Seperti dilansir dari Sports Chosun, pelantun "Gashina" ini telah selesai menggarap title track dan tengah menyelesaikan tahap akhir dari pengerjaan album terbarunya ini.

Sejak Kamis (11/2), solois bernama lengkap Lee Sunmi ini mengunggah scheduler untuk serangkaian kegiatan promosi untuk karya terbarunya yang bertajuk "Tail" di akun Twitter resminya. Album "Tail" sendiri dijadwalkan akan dirilis tanggal 23 Februari pukul 18.00 KST.

scheduler
scheduler/sumber: soompi.com

Kemudian, pada Senin (15/2), Sunmi merilis tracklist album "Tail". Dari tracklist tersebut, diketahui terdapat dua lagu dalam album terbarunya ini, yaitu "Tail" dan "What the Flower". Single "Tail" dipilih sebagai title tracknya. Single "Tail" ditulis oleh Sunmi dan diproduseri oleh produser kenamaan FRANTS. Ini menjadi kolaborasi Sunmi yang keempat bersama produser FRANTS setelah berkolaborasi dalam pengerjaan ketiga lagu Sunmi sebelumnya, yaitu "Lalalay", "Siren", dan "pporapippam".

Sedangkan lagu kedua, "What the Flower", liriknya ditulis oleh Sunmi dan diproduseri oleh produser sekaligus pianis Hong So Jin.

Dalam poster tracklist tersebut, terdapat gambar sepatu bergambar sepatu beraksen pita yang berkilau dengan latar bunga mawar merah serta memiliki nuansa serba merah dan pink yang cantik.

tracklist tail
tracklist tail/sumber: soompi.com

Baru-baru ini, Rabu (17/2), Sunmi mengunggah concept photo teaser melalui akun Twitter dan Instagramnya. Dalam concept photo yang diunggahnya, mantan member girlgroup Wonder Girls ini tampak memesona layaknya seorang dewi dengan posenya yang anggun serta sorot mata yang tajam. Lalu, untuk concept photo ini, ia tampil dengan mahkota yang besar, rambut biru, serta dress dengan ornamen bunga mawar yang membuatnya terlihat menawan.

sunmi tail
sunmi tail/sumber: soompi.com
sunmi tail2
sunmi tail2/sumber: soompi.com
sunmi what the flower
sunmi what the flower/sumber: soompi.com

Sunmi memulai debutnya di bawah naungan JYP Entertainment sebagai member girlgroup Wonder Girls selama 3 tahun (2007-2010). Kemudian, di tahun 2014, Sunmi bersolo karier dengan merilis dua lagu, yaitu 24 Hours dan Full Moon. Lalu, di tahun 2017, Sunmi menjadi bagian dari agensi Makeus Entertainment dan mencapai puncak popularitas setelah merilis Gashina di tahun 2017.

Apakah Ladies sudah siap menanti kemunculan Sunmi?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id