sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Selalu Cetak Rating Tinggi dalam Drama, Aktris Korea Ini Selalu Jadi Incaran!

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 06 Jun 2020 02:00 WIB
Selalu Cetak Rating Tinggi dalam Drama, Aktris Korea Ini Selalu Jadi Incaran!
caption

Produksi drama Korea akan terbilang sukses apabila mempunyai rating yang tinggi. Karena angka tersebut menandakan bahwa jumlah penonton yang diraih banyak. Hal ini tentu saja menguntungkan bagi para kru produksi drama seperti sutradara hingga produser.

Namun adapula yang memilih aktris papan atas agar mendapat rating tinggi selama masa produksinya. Tentunya ini menjadi bahan pertimbangan dengan biaya drama tinggi yang sebanding dengan kualitas pemain. Seperti aktris Korea Selatan berikut ini yang selalu menjadi incaran karena selalu mencetak rating tinggi dalam drama.

Jun Ji Hyun

image
Jun Ji Hyun/ sumber: Instagram.com/junjihyun.official

Walaupun sudah mempunyai dua anak, eksistensi aktirs berumur 38 tahun ini enggak perlu dipertanyakan lagi. Memulai debut pada tahun 1998 dan sampai sekarang masih membintangi drama hingga film populer. Seperti di serial Netflix berjudul Kingdom 2, ia hanya muncul sebagai kameo. Namun, Jun Ji Hyun mampu meningkatkan peningkat penonton dalam jumlah yang besar.


Gong Hyo Jin

image
Gong Hyo Jin/ sumber: Instagram.com/gonghyo_jin

Memulai karirnya pada tahun 1999 hingga kini, sudah banyak drama dan film terkenal yang ia bintangi. Sebut saja Pasta (2010), Jealousy Incarnate (2016) sampai yang terakhir di tahun lalu When The Camellia Blooms. Walaupun umurnya sudah genap 40 tahun, namun kualitas aktingnya makin naik sehingga penonton drama makin tertarik.

Son Ye Jin

image
Son Ye Jin/ sumber: Instagram.com/yejinhand

Di Indonesia nama Son Ye Jin kian terkenal dari drama Crash Landing On You yang baru-baru ini hangat dibicarakan. Namun di Korea, wanita berusia 38 tahun ini sudah banyak membintangi film dan drama. Seperti dalam drama berjudul Personal Taste yang ia bintangi bersama Lee Min Ho. Ia juga sudah mengawali karirnya dari tahun 2000.

Park Shin Ye

image
Park Shin Ye/sumber: Instagram.com/ssinz7

Wanita ini memulai karirnya dalam usia muda, yaitu saat berumur 13 tahun. Berawal menjadi model video klip lalu menjadi pemeran pendukung di drama Stairway to Heaven. Kemampuan aktingnya yang mampu mempengaruhi emosional penonton membuat drama yang dibintanginya selalu mendapat rating tinggi.

Sebut saja The Heirs (2013), Pinocchio (2014) hingga Memories of the Alhambra (2018). Tahun ini ia akan membintangi film Call bergenre Thriller.

IU

image
UI/ sumber: Instagram.com/dlwlrm

Wanita bernama asli Lee Jieun ini mengawali karir aktingnya pada tahun 2011 di drama berjudul Dream High. Walaupun ia debut sebagai penyanyi, kualitas akting dari wanita kelahiran tahun 1993 ini tidak perlu diragukan. Ia membintangi drama populer dengan rating tinggi seperti The Producers (2015), Scarlet Heart Ryeo (2016) hingga Hotel Del Luna tahun lalu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id