sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Suami Menjadi Cameo di The Penthouse 2, Begini Reaksi Kim So Yeon

Novia Rezki | Selasa, 23 Feb 2021 10:15 WIB
Suami Menjadi Cameo di The Penthouse 2, Begini Reaksi Kim So Yeon
Reaki Kim So Yeon saat suami menjadi cameo dalam The Penthouse 2 (instagram.com/ping_040193)

Akting Kim So Yeon dalam drama The Penthouse  tak perlu diragukan lagi. Pemeran Cheon Seo Jin ini pun kembali terlibat dalam sekuel serial The Penthouse.

Uniknya dalam serial The Penthouse 2 ini, sang suami, Lee Sang Woo turut terlibat sebagai cameo. Aktris berusia 40 tahun ini pun tak menyangka jika dirinya akan beradu akting dengan sang suami.

“Ada saat ketika namanya (Lee Sang Woo) disebutkan sebagai cameo selama pembacaan naskah tapi aku sebenarnya tidak mengira kita akan syuting bersama. Ini adegan yang lucu, jadi pemirsa bisa menikmatinya,” ujar Kim So Yeon dilansir dari Soompi.

Dalam drama The Penthouse, karakter Kim So Yeon merupakan seorang wanita kaya yang sombong dan yang memiliki ambisi yang menyesatkan. Dia adalah wanita yang akan melakukan apapun demi kekuasaan, uang, dan harga dirinya.

Suami Kim So Yeon menjadi cameo dalam The Penthouse 2 (instagram.com/sysysy1102)
Suami Kim So Yeon menjadi cameo dalam The Penthouse 2

Kim So Yeon pun menceritakan salah satu adegan yang cukup terkenal saat dirinya harus memainkan piano. Istri dari aktor Lee Sang Woo ini pun mengungkapkan jika dirinya harus belajar memainkan alat musik piano selama dua setengah bulan demi adegan tersebut.

“Saya meminjam piano elektronik dan berlatih keras selama sekitar dua setengah bulan untuk adegan itu,” ujar Kim So Yeon.

Demi totalitasnya dalam hal berakting membuat Kim So Yeon bangga dengan pencapaiannya tersebut. Pasalnya adegan bermain piano rupanya telah ia persiapkan dengan matang.

“Karena itu adalah adegan yang sudah lama saya persiapkan, saya bangga karena mendapatkan respon yang baik. Saya pikir itu adalah salah satu adegan yang akan saya ingat kembali dalam karir saya sebagai seorang aktor,” tambahnya.

Adegan lainnya yang paling berkesan untuknya adalah ketika karakter Cheon So Jin mengalami masalah di saat hujan. Di mana perceraiannya dengan Ha Yoon Chul telah diketahui publik dan dia dalam bahaya kehilangan posisinya sebagai ketua.

“Aku bisa merasakan emosi pahit Cheon Seo Jin melalui naskah dan itu membuatku sangat sedih. Aku terus menangis hingga hal itu menghalangi latihan pada awalnya,” ujar Kim So Yeon.

“Saya pikir emosi yang saya rasakan kemudian diterjemahkan dengan baik di layar, jadi itu melegakan,” tutupnya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id