sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Suzy Bicara Soal Kembali Bekerja Sama dengan Sutradara dan Penulis "While You Were Sleeping"

Jovita | Sabtu, 03 Oct 2020 10:30 WIB
Suzy Bicara Soal Kembali Bekerja Sama dengan Sutradara dan Penulis
caption

"Start-Up" adalah drama baru yang berlatarkan versi fiksi Korea Selatan dari Silicon Valley, di mana para pemimpi muda ke sana untuk mencapai kesuksesan di dunia startup atau perusahaan rintisan. Suzy akan berperan sebagai lawan main Nam Joo Hyuk sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.

Suzy/ Foto: Soompi
Suzy/ Foto: Soompi

Drama yang akan datang ini menandai reuni Suzy dengan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang bekerja sama dengannya dalam drama hit 2017 "While You Were Sleeping", Ladies. Park Hye Ryun juga menulis naskah untuk "Dream High," drama populer tahun 2011 di mana Suzy melakukan debut aktingnya.

Suzy/ Foto: Soompi
Suzy/ Foto: Soompi

Mengekspresikan kegembiraannya bisa bekerja dengan penulis Park Hye Ryun untuk ketiga kalinya, Suzy berkomentar, “Karena kami bekerja sama dalam proyek akting pertamaku, aku pikir itu terasa sangat berarti (untuk bisa) bekerja bersama lagi. Aku sangat senang bisa bertemu dengannya lagi setelah tumbuh dan berkembang (sebagai aktris).”

Suzy kemudian memuji tulisan Park Hye Ryun dengan berkomentar, “Itu (tulisan Park Hye Ryun) masih sama sekarang, setiap kali aku bekerja dengan (Park Hye Ryun), aku bisa menceritakan sebuah kisah yang membuat hati berdebar-debar, dan itu tetap dalam ingatanku."

"Karakter yang diciptakan oleh (Park Hye Ryun) tumbuh dan bergerak maju dalam drama mereka," lanjutnya. “Setiap baris dialog menggerakkan hati, dan aku suka bahwa situasi dan dialog membuatku secara pribadi mundur selangkah untuk memikirkannya lebih dalam.”

Suzy/ Foto: Soompi
Suzy/ Foto: Soompi

Mengenai sutradara Oh Choong Hwan, Suzy berbagi, “Aku juga memiliki kenangan indah bekerja dengannya (di 'While You Were Sleeping'), jadi aku ingin bekerja dengannya lagi. Aku merasa senang, kagum, dan nyaman bisa bekerja dengannya lagi seperti ini. (Oh Choong Hwan) memiliki karisma uniknya sendiri di lokasi syuting, dan itu tidak berubah sama sekali. Saat bekerja bersama dalam drama, dia menjadi sumber kekuatan yang sangat besar."

"Start-Up" akan tayang perdana pada 17 Oktober pukul 9 malam waktu Korea, Ladies. Jangan lupa nonton, ya!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id