sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tampil Lebih Intense, ITZY Comeback dengan Album Guess Who?

Allyoo Ri | Sabtu, 24 Apr 2021 21:30 WIB
Tampil Lebih Intense, ITZY Comeback dengan Album Guess Who?
caption
Jakarta -

April dan Mei tampaknya akan menjadi salah satu bulan tersibuk bagi para penyanyi terutama idol, karena banyaknya dari mulai soloist sampai grup untuk comeback di dua bulan tersebut. Termasuk girlgrup besutan JYP Entertaiment ITZY.

Girgrup berisikan lima member yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna ini telah dipastikan akan comeback pada 30 April 2021 dan melaksanakan masa promosi di bulan Mei 2021. Tak hanya merilis tanggal rilis, JYP Entertaiment bahkan sudah merilis timetable dari comeback mendatang dari ITZY tersebut.

timetable comeback
ITZY timetable comeback/ITZY Official Twitter @ITZYofficial

Telah merilis banyak teaser, mulai dari image teaser sampai concept film, ITZY dipastikan akan menyapa para penggemarnya lewat album GUESS WHO dengan tittle track Mafia In The Morning. Wow, bukankah sudah terasa sisi dark dan baddas dari ITZY di comeback kali ini?

ITZY
ITZY/ITZY Official Twitter @ITZYofficial

Tampil dengan gaya yang lebih bold, intense dan kuat, ITZY menampilkan dua sisi lewat teaser yang mereka rilis. Ada versi yang lebih gelap dan baddas dengan gaya hitam putih, serta ada yang lebih elegant namun terlihat tajam dan bold dengan dominasi warna merah gelap.

ITZY
Ryujin ITZY/ITZY Official Twitter @ITZYofficial

Tampilan rambut Ryujin yang unik di comeback kali ini sendiri mendapat banyak perhatian. Biasanya tampil dengan rambut lebih pendek, kini Ryujin tampil dengan rambut lebih panjang dan warna yang lebih berani, yaitu memberi warna terang di sedikit poninya. Memberikan tampilan baru yang tak pernah kita lihat dari Ryujin sebelumnya. Poni dari Lia yang tampak unik juga menarik minat banyak orang. Pun begitu Yeji, Chaeryeong dan Yuna yang tampil lebih matang di konsep kali ini.

ITZY
ITZY/ITZY Official Twitter @ITZYofficial

Kelima teaser serta concept film yang dibagi menjadi day and night telah dirilis sesuai urutan usia, dimulai dari Yeji sang leader, sampai maknae atau member termuda mereka Yuna. Tak hanya soal detail menjelang dirilisnya Album, ITZY juga dipastikan akan menjadi bintang tamu di acara variety show Knowing Brother untuk mempromosikan album mereka tersebut.

Wah, siapa yang sudah semakin tak sabar menunggu ITZY comeback?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id