sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tidak Masuk Akal! Alasan Teraneh yang Pernah Idol Kpop Buat Untuk Meminta Maaf

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 10 Oct 2020 22:00 WIB
Tidak Masuk Akal! Alasan Teraneh yang Pernah Idol Kpop Buat Untuk Meminta Maaf
caption
Jakarta -

Perbuatan dan perkataan idol Kpop selalu menjadi perhatian masyarakat luas. Sekali mereka melakukan kesalahan maka akan dikritik habis-habisan dan dituntut meminta maaf. Namun ada beberapa alasan aneh yang membuat idol Kpop harus meminta maaf, seperti idol Kpop berikut ini.

Berkencan

Beberapa penggemar ada yang ikut bahagia, namun tidak sedikit pula yang tidak ingin idolnya berkencan.
Ryeowook Super Junior dan Ari Tahiti/Instagram.com/xx_youngxs

Berita kencan idol Kpop memang menjadi pusat perhatian tersendiri bagi penggemar. Beberapa ada yang ikut bahagia, namun tidak sedikit pula yang tidak ingin idolnya berkencan dengan wanita lain. Karena itu, idol Kpop selalu meminta maaf jika terungkap sedang berkencan. Seperti baru ini yang dikonfirmasi berkencan adalah Ryeowook Super Junior dengan Ari mantan anggota Tahiti. Setelah berita ini tersebar luas, mereka berdua secara pribadi meminta maaf karena kabar mendadak tersebut.


Rumor palsu

Idol Kpop selalu menjadi sasaran untuk menyebarkan rumor palsu dan harus meminta maaf.
Jungkook BTS/pinterest.com/samie

Idol Kpop selalu menjadi sasaran untuk menyebarkan rumor palsu dan mereka pula yang harus meminta maaf. Hal ini pernah dialami oleh Jungkook BTS yang dikabarkan berkencan. Dimulai ketika rekaman kamera CCTV menyebar luas ke media dan menunjukkan ia sedang memeluk seniman tato Lee Mijoo. LaluĀ tersebarlah kabar bahwa keduanya sedang menjalin hubungan. Big Hit Entertainment pun mencoba menutupi rumor ini, namun Jungkook tetap memintaa maaf.

Berteman dengan mantan rekan segrup

Beberapa penggemar tidak menyukai jika anggota grup Kpop berteman dengan mantan anggota.
Monsta X/pinterest.com/dinaramadhani

Beberapa penggemar tidak menyukai jika anggota grup Kpop berteman dengan mantan anggota. Suatu ketika, boygrup Monsta X terlihat makan malam bersama mantan anggota, Wonho. Walaupun banyak yang senang akan adanya interaksi ini, namun adapula yang kesal dan mengkritik anggota karena berinteraksi dengan Wonho. Salah satu anggota, Hyungwoon menanggapinya dengan meminta maaf atas nama grup. Meskipun tidak menjelaskannya secara mendetail.

Hal di luar kendali idol Kpop

Agensi Kpop memiliki kendali atas para artisnya dan agensi pula yang membuat keputusan.
Lee Hangyul dan Nam Dohyun/pinterest.com/sushiroll

Agensi Kpop memiliki kendali atas para artisnya dan agensi pula yang membuat keputusan. Namun seringkali, idol Kpop yang harus meminta maaf atas hal-hal di luar kendali mereka. X1 adalah grup yang dibubarkan karena dari agensi masing-masing memutuskan untuk lebih baik bubar. Hal ini dikarenakan bahwa acara survival yang mendebutkan mereka telah memanipulasi voting. Anggota tidak memiliki hak bersuara apapun atas pembubaran ini. Namun mantan anggota X1, yaitu Lee Hangyul dan Nam Dohyun buka suara akan hal ini.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id