sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Usai dengan Rating Memuaskan, Lee Je Hoon Berharap dapat Kembali Akting di Taxi Driver Season 2

Hani Arifah | Rabu, 02 Jun 2021 20:30 WIB
Usai dengan Rating Memuaskan, Lee Je Hoon Berharap dapat Kembali Akting di Taxi Driver Season 2
caption
Jakarta -

Sejak kemunculan pertamanya, drama Korea Taxi Driver sudah memiliki rating yang tinggi. Drama adaptasi webtoon yang dimainkan oleh Lee Je Hoon, Pyo Yejin, dan Esom ini menuai banyak komentar positif karena acting dari para pemainnya yang memukau dan totalitas.

Foto:kdramastar.com
Lee Je Hoon Taxi Driver

Episode-episode yang rilis setiap minggunya selalu disambut hangat oleh penonton, sehingga rating dari setiap episodenya cukup memuaskan. Selain itu, beberapa kasus dalam Taxi Driver diangkat dari kisah nyata. Hal ini membuat drama ini semakin tinggi peminat.

Taxi Driver bercerita tentang beberapa orang yang bekerja di perusahaan Rainbow Taxi. Namun, di balik itu semua, ada kelompok rahasia yang memiliki tujuan untuk membalaskan dendam kliennya melalui layanan khusus “Balas dendam”. Mereka adala Kim Do-Gi (Lee Je Hoon), Ahn Go Eun (Pyo Yejin), Jang Sung Chul (Kim Eui Sang), Choi Kyung Koo (Jang Hyuk Jin), dan Park Ji Eon (Bae Yoo Ram). Kelima orang ini memiliki misi yang sama, yaitu membalaskan dendam seseorang karena mereka juga memiliki masa lalu yang sama. Mereka terhimpun dalam kelompok yang diberi nama “Taxi Mewah”.

Semua misi balas dendam berjalan lancar sebelum akhirnya Baek Sung Mi, wanita yang semula bekerja sama dengan “Taxi Mewah” berkhianat dan mengambil tawanan mereka.

Ending dari drama ini juga cukup memuaskan dengan bergabungnya Kang Han Na, jaksa yang selama ini diam-diam menyelidiki “Taxi Mewah”.

Apakah Kemungkinan Akan Ada Season Selanjutnya?

Usai dengan rating yang memuaskan membuat penonton menanti-nantikan season selanjutnya dari drama ini. Bukan hanya para penonton, Lee Je Hoon, pemeran utama dalam drama ini juga menginginkan hal yang sama.

Dikutip dari News Naver, Lee Je Hoon mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pembuatan drama ini, ia juga berharap bisa berkumpul bersama yang lain lagi (dalam season selanjutnya), “… saya berharap saya bisa berkumpul lagi… “

[Gambas:Instagram]

Dalam postingan terakhir Lee Je Hoon di Instagram pribadinya, tertulis keinginannya untuk kembali bergelut di season 2, “…Tolong jangan lupakan Kim Do-Gi. Saya pasti akan datang lagi.”

Bagaimana? Apakah kamu juga menantikan season selanjutnya dari drama ini? 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id