sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Taxi Driver, Kisah Layanan Taxi yang Membantu Balas Dendam Korban Kejahatan

Dian Purnamasari | Senin, 26 Apr 2021 22:15 WIB
Taxi Driver, Kisah Layanan Taxi yang Membantu Balas Dendam Korban Kejahatan
caption

Menggunakan jasa taksi untuk mengantarmu ke suatu tempat itu sudah biasa, tapi bagaimana jika kamu menggunakan jasa taksi untuk membalas dendam? Seperti kisah dalam drama Taxi Driver yang tayang di SBS ini.

Drama yang diadaptasi dari Webtoon yang berjudul sama ini, mengisahkan tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi, yang bertugas untuk membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. 

cast taxi driver
Source: instagram/sbsdrama.official/taxi driver cast

Sedangkan Esom berperan sebagai seorang jaksa bernama Kang Ha Na, yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taxi driver tersebut. Ada juga Pyo Ye Jin yang menggantikan Lee Na Eun APRIL yang tersandung kasus bullying, Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun seorang hacker tangguh dan berbakat yang bekerja bersama Kim Do Gi.

Memiliki Kisah Berbeda Pada Setiap Episode

kim do di menyamar jadi guru
Source: Instagram.com/sbsdrama.official/kim do di menyamar jadi guru

Hal unik yang menjadikan drama ini menarik untuk kamu tonton adalah, setiap episodenya Kim Do Gi akan mendapat tugas membalas dendam yang berbeda-beda. Dalam menjalankan aksinya Kim Do Gi akan menyamar untuk dapat masuk ke dalam lingkungan sang target.

Seperti pada beberapa episode yang sudah tayang, Kim Do Gi menyamar sebagai guru untuk dapat memasuki sekolah yang dipimpin oleh tiga pengganggu yang tak kenal takut. Dendam apa yang harus ia balaskan di dalam sekolah tersebut? Apakah ada hubungannya dengan tiga pengganggu tersebut?

kim do gi menyamar jadi karyawan
Source: Instagram.com/sbsdrama.official/kim do gi menyamar jadi karyawan

Pada episode lain, Kim Do Gi memulai rencana balas dendam atas nama kliennya dengan menyamar sebagai seorang karyawan. Ia membalaskan dendam kliennya yang menjadi korban penyerangan dan perebutan kekuasaan perusahaan U Data.

adegan aksi kim do gi
Source: Instagram.com/sbsdrama.official/adegan aksi kim do gi

Hal unik lainnya yang ada dalam drama ini adalah, beberapa kasus yang harus ditangani oleh Kim Do Gi merupakan kasus nyata yang pernah terjadi di Korea. Wah, semakin menarik untuk di tonton ya, Ladies. Drama ini wajib masuk list tontonan kamu nih. Apalagi adegan aksi yang dilakukan Lee Je Hoon juga pastinya akan membuat kamu berdebar-debar selama menontonnya.

Berhasil Mendapat Rating Tinggi

kim do gi
Source: Instagram.com/sbsdrama.official/kim do gi

Dilansir dari Soompi.com, Taxi Driver berhasil mendapatkan rating tinggi, pada episode keempat saja Taxi Driver berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 11,5% dan 15,6 % untuk dua bagiannya. Rating tersebut terus menguat, hingga mencetak peringkat nasional rata-rata 12, 3% dan 14,2% untuk dua bagiannya.

Meskipun tidak mencapai level tertinggi seperti episode sebelumnya, tapi episode tersebut telah mencetak rekor tertinggi yang telah dicapai Taxi Driver pada hari Jumat, ketika rating biasanya lebih rendah dibandingkan hari Sabtu.

Untuk kamu yang ingin menonton drama Taxi Driver, kamu dapat menontonnya dengan mudah di layanan streaming VIU. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id