sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Yoon Doojoon Akan Comeback ke Layar Kaca Lewat Drama There is No Goo Pil Soo

Ersa Monica | Senin, 03 May 2021 03:00 WIB
Yoon Doojoon Akan Comeback ke Layar Kaca Lewat Drama There is No Goo Pil Soo
Yoon Doojoon/soompi.com
Jakarta -

Leader dari boy group Highlight, Yoon Doojoon, pernah membintangi beberapa drama, namun saat ini ia sudah cukup lama tak menunjukkan bakat aktingnya di layar kaca. Terakhir kali ia membintangi drama ‘Let’s Eat 3’ di tahun 2018 sebelum menjalani wajib militer.

Tiga tahun berselang setelah membintangi drama terakhirnya, Doojoon dikabarkan akan kembali berakting pada drama ‘There is No Goo Pil Soo’. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensinya, Around Us Entertainment.

“Yoon Doojoon telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama ‘There is No Goo Pil Soo’, yang akan mulai syuting pada bulan Juli,” ujar pihak Around Us Entertainment dikutip dari Soompi.

Drama ‘There is No Goo Pil Soo’ bergenre komedi yang berkaitan dengan bromance antara Goo Pil Soo dan Jung Seok. Sosok Goo Pil Soo diceritakan sebagai seorang pencari nafkah berusia empat puluhan tahun yang memiliki keinginan untuk memulai babak baru dalam hidupnya, sedangkan Jung Seok merupakan seorang yang jenius berusia dua puluhan tahun yang memiliki tekad untuk meluncurkan perusahaan rintisannya sendiri.

Doojoon akan memerankan tokoh Jung Seok yang karena kejeniusannya ia dapat diterima di salah satu universitas terbaik di Seoul dan berhasil memperoleh peringkat terbaik di kelasnya. Semua prestasi yang ia miliki didapatkan dari hasil kerja kerasnya sendiri tanpa adanya bantuan bimbingan pribadi atau dukungan khusus karena keluarganya tergolong kurang beruntung.

Yoon Doojoon/soompi.com
Yoon Doojoon/soompi.com

Jung Seok percaya bahwa mendirikan start-up merupakan satu-satunya jalan untuk sukses di masa kini bagi seseorang yang tidak memiliki koneksi maupun uang untuk mendapatkan pekerjaan. Ia bermimpi menjadi seperti Mark Zuckerberg dari Korea.

Dalam drama ‘There is No Goo Pil Soo’, Kwak Do Won berperan sebagai Goo Pil Soo yang akan jadi lawan main bagi Doojoon. Hingga saat ini, belum ada kepastian kapan drama ini akan ditayangkan.

Selain bersiap untuk comeback berakting, Doojoon terlebih dahulu menyiapkan comeback-nya bersama Highlight. Mereka akan merilis album bertajuk ‘The Blowing’ pada tanggal 3 Mei ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id