sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

7 Pesona Lee Je Hoon, Supir Taksi Ganteng di Drama Korea 'Taxi Driver'

Anindya Milagsita | Minggu, 02 May 2021 16:15 WIB
7 Pesona Lee Je Hoon, Supir Taksi Ganteng di Drama Korea 'Taxi Driver'
caption

Berhasil tampil sebagai supir taksi kharismatik yang siap membalaskan dendam siapapun yang tersakiti dalam drama Korea terbaru 'Taxi Driver', pesona aktor tampan Lee Je Hoon kini tengah hangat diperbincangkan. Sosoknya sukses meraih hati penggemar dan bikin penonton jatuh cinta berkat perannya di Taxi Driver.

Tak hanya Taxi Driver, Lee Je Hoon ternyata telah membintangi berbagai judul film dan drama Korea yang enggak kalah menawan lho. Lantas seperti apakah sosok Lee Je Hoon dan bagaimana perjalanan karirnya? Yuk cari tahu lewat artikel berikut!

Awet Muda di Usia 36 Tahun

Punya wajah yang awet muda meski telah berusia 36 tahun.
Potret Lee Je Hoon/sumber: www.instagram.com/leejehoon.s2/

Terlihat muda dengan wajah yang fresh dan senyum menawan, siapa sangka kalau Lee Je Hoon telah memasuki usia 30-an, Ladies. Sosoknya lahir di bulan Juli 1984 lho. Meskipun telah berkepala tiga dan masuk deretan ahjussi (paman dalam bahasa Korea), tapi banyak penggemarnya yang masih menganggap Lee Je Hoon sebagai oppa (kakak dalam bahasa Korea).

Debut Lewat Film Indie

Debut pertama kali lewat film indie.
Potret Lee Je Hoon/sumber: www.instagram.com/leejehoon.s2/

Aktor tampan yang satu ini pertama kali berakting pada 2006 lewat sebuah film indie. Ia pun seringkali tampil di beberapa film indie hingga berhasil muncul dalam layar lebar. Tak hanya film Lee Je Hoon pun sukses berakting di berbagai judul drama Korea.

Ia pun sukses beradu akting dengan berbagai aktor dan aktris populer Korea Selatan lainnya seperti Jo Jung Suk, Bae Suzy, Kim Sung Kyun, Shi Min Ah, hingga Chae Soo Bin.

Semakin Dikenal Berkat 'Architecture 101'

Semakin dikenal sejak bintangi film Architecture 101.
Potret Lee Je Hoon/sumber: www.instagram.com/leejehoon.s2/

Sosok Lee Je Hoon semakin dikenal sebagai aktor Korea Selatan yang populer berkat aktingnya di film bertajuk 'Architecture 101'. Lewat film yang masuk box office Korea dan laris manis di pasaran pada 2012 ini, Lee Je Hoon beradu akting dengan Bae Suzy yang saat itu masih menjadi anggota girl group Miss A.

Lee Je Hoon berperan sebagai masa muda Lee Seung Min dan mengalami cinta pertama berkat sosok Yang Seo Yeon yang diperankan oleh Suzy. Berkat chemistry keduanya yang terjalin dengan apik inilah, film Architecture 101 menjadi salah satu film tentang cinta pertama terbaik dan masih sering dibicarakan hingga sekarang.

Sukses Bintangi Deretan Film dan Drama

Sukses membintangi deretan film dan drama Korea.
Potret Lee Je Hoon/sumber: www.instagram.com/leejehoon.s2/

Sebagai aktor Korea Selatan yang aktif berkarya, Lee Je Hoon telah berhasil membintangi deretan film dan drama Korea, Ladies. Beberapa di antaranya berhasil raih popularitas dan Sebut saja film  Korea 'Architecture 101', 'Phantom Detective', sampai 'Time to Hunt'. Lalu ada drama Korea yang raih rating tinggi seperti 'Signal', 'Where Stars Land', hingga 'Taxi Driver'.

[Gambas:Instagram]

Selalu Pandai Memilih Peran

Berhasil memilih peran potensial dalam film maupun drama.
Potret Lee Je Hoon/sumber: www.instagram.com/leejehoon.s2/

Sepanjang karirnya sebagai aktor Lee Je Hoon dianggap berhasil dan selalu pandai dalam memilih peran di setiap proyek aktingnya. Baik dalam film maupun drama Korea, hampir semua yang dibintanginya meraih popularitas dan rating yang tinggi.

Meskipun begitu banyak netizen yang menganggap Lee Je Hoon sebagai aktor yang underrated. Ini karena sosoknya yang masih kurang begitu dikenal dan belum masuk jajaran aktor top Korea Selatan. Padahal memiliki akting yang mumpuni dengan banyak proyek populer.

Raih Popularitas Lewat 'Taxi Driver'

Meraih popularitas lewat Taxi Driver.
Lee Je Hoon/sumber: www.instagram.com/sbsdrama.official/

Meskipun sebelumnya telah malang melintang di televisi dan juga layar lebar, sosok Lee Je Hoon berhasil kembali meningkatkan popularitasnya lewat 'Taxi Driver'. Drama Korea terbaru yang mulai tayang 9 April lalu dan masih on going sampai saat ini mengisahkan tentang sebuah perusahaan taksi yang membuka jasa balas dendam.

Lee Je Hoon sendiri berperan sebagai Kim Do-gi seorang supir taksi yang ikut berpartisipasi dalam perusahaannya untuk membantu membalaskan dendam orang-orang yang tersakiti.

Siap Tampil di Drakor Terbaru

Siap comeback dalam film Netflix Move to Heaven.
Potret Lee Je Hoo/sumber: www.instagram.com/leejehoon_official/

Last but not least, setelah sukses tampil di drama Korea terbaru 'Taxi Driver' Lee Je Hoon siap menyapa kembali penggemar lewat film terbarunya yang bertajuk 'Move to Heaven'. Film original Netflix ini mengisahkan tentang seorang pria yang menggeluti profesi unik bernama trauma clener. 

Tugasnya adalah membersihkan dan merapikan barang peninggalan dari orang yang telah meninggal. Film Korea terbaru ini akan tayang 14 Mei mendatang, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id