sign up SIGN UP

MAKE-UP

3 Content Creator Anak-anak yang Karyanya Enggak Kalah dengan Orang Dewasa

Intan Dwi | Sabtu, 12 Sep 2020 16:00 WIB
3 Content Creator Anak-anak yang Karyanya Enggak Kalah dengan Orang Dewasa
Foto: instagram.com/jeje.sauqiya11

Menjadi seorang content creator bukanlah hal yang mudah, karena harus memiliki keahlian yang mencukupi untuk memiliki konsep dan editing yang mumpuni. Namun berbeda saat ini, karena tidak hanya orang dewasa saja yang bisa berkarya di media sosial.

Kini sudah banyak anak-anak yang menjadi content creator dan vlogger anak yang sukses. Bahkan mereka memiliki lebih dari 10 ribu pengikut di media sosialnya. Banyak dari mereka yang membuat konten-konten mengenai makeup, vlog hingga memasak. Siapa saja mereka?

Jeje Sauqiya (@jeje.sauqiya11)

Salah satu konten yang berhasil menarik perhatian banyak orang adalah saat dirinya memamerkan keahlian makeupnya.
Jeje Sauqiya/instagram.com/jeje.sauqiya11

Jeje Sauqiya merupakan anak berumur lima tahun yang saat ini sudah menjadi content creator. Jeje sendiri saat ini aktif di media sosial Instagram dan Youtube dengan konten yang menarik.


Salah satu konten yang berhasil menarik perhatian banyak orang adalah saat dirinya memamerkan keahlian makeupnya. Rupanya keahlian Jeje dalam bermakeup didapat dari sang ibu yang juga jago makeup, awalnya Ia membuat video makeup bersama ibunya. Namun dengan seiring berjalannya waktu, Jeje tampil sendiri di depan kamera. Meskipun umurnya baru menginjak lima tahun keahlian Jeje ini tidak perlu diragukan lagi.

Salah satu postingan yang berhasil menarik perhatian adalah saat dirinya makeup seperti Rose ‘BLACKPINK’ dalam video ‘How You Like That’. Dalam video tersebut Jeje juga terlihat mengcover lagu tersebut yang membuat dirinya sangat menggemaskan.

Nayla Qatrunnada (@naylaqatrunnada_makeup)

Nama Nayla Qatrunnada viral setelah dirinya membuat video tutorial makeup ke warung untuk membeli mie instan.
Nayla Qatrunnada/instagram.com/naylaqatrunnada_makeup

Nama Nayla Qatrunnada viral setelah dirinya membuat video tutorial makeup ke warung untuk membeli mie instan. Nayla sendiri baru berumur 12 tahun, dimana biasanya anak-anak seusianya hanya disibukkan dengan sekolah dan bermain.

Berbeda dengan Nayla yang sudah viral menjadi seorang content creator. Salah satu aksinya yang membuat viral adalah saat dirinya menggambar alis dengan bantuan sendok. Nayla pun mengakui bahwa diirnya memiliki hobi makeup, dengan kepercayaan diri dan kreatifitasnya dia pun mengunggah tutorial makeup ke media sosial.

Selain makeup sederhana, Ia juga bisa mengkreasikan makeup yang terbilang sulit dan detail. Memiliki keahlian luar biasa, Nayla juga kerap terlihat berhasil recreate makeup idola-idolanya. Rupanya keahliannya dalam merias wajah, Ia dapatkan dengan  belajat otodidak tanpa ada yang mengajarkannya.

Aghitsni Maulaya (@aghits)

Aghitsni Maulaya, yang memiliki ketertarikan makeup dan masak. Ketertarikannya dengan dua bidang tersebut, hal itu membuat Aghitsni memutuskan untuk membuat konten di media sosialnya.
Aghitsni Maulaya/instagram.com/aghits

Setiap anak memang memiliki bakat dan minat yang berbeda-beda, hal tersebut tergantung dengan keinginan anak dalam menyukai sesuatu bidang. Nah, seperti anak kecil yang menggemaskan ini, Aghitsni Maulaya, yang memiliki ketertarikan makeup dan masak. Ketertarikannya dengan dua bidang tersebut, hal itu membuat Aghitsni memutuskan untuk membuat konten di media sosialnya.

Jika di Instagramnya Ia membuat konten makeup, berbeda di channel Youtubenya untuk konten memasaknya.  Aghitsni tentu tak sendiri, Ia dibantu kedua orang tuanya untuk menghandle semua media sosialnya. Makeup yang Aghitsni buat juga lucu-lucu, sehingga seru untuk diikuti.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id