sign up SIGN UP

3 Cushion Blush Lokal yang Pigmented dan Bikin Makeup Fresh

Ratih Dewi | Rabu, 16 Jun 2021 18:15 WIB
3 Cushion Blush Lokal yang Pigmented dan Bikin Makeup Fresh
caption

Selain mempercantik, blush on juga memiliki peran cukup penting membuat tampilan makeup kita menjadi jauh lebih fresh, terutama untuk daily makeup. Untuk produk blush on yang beredar di pasaran beragam jenis dan varian warna yang dikeluarkan. Salah satu jenis blush on yang cukup digemari adalah cushion blush. 

Bentuk kemasannya seperti cushion, sudah memiliki aplikator sponge, cermin pada kemasan mempermudah ketika digunakan dan ukurannya yang kecil mudah dibawa kemanapun. Produk cushion blush lokal ini lebih tahan lama terutama untuk kulit wajah yang berminyak dan pigmentasi warnanya lebih keluar. Berikut daftar cushion blush lokal yang bisa kamu coba Ladies

SYCA x NTOP Cushion Blush 

SYCA x NTOP Cushion Blush
SYCA x NTOP Cushion Blush/Foto : instagram.com/syca.official

Produk baru dari SYCA yaitu cushion blush yang dirilis pada awal Juni ini berkolaborasi dengan NTOP untuk kemasannya seperti produk lipstick dan lipcream sebelumnya dengan gambar kartun Tom & Jerry. Memiliki hasil akhir yang dewy tapi tetap natural dan diperkaya dengan kandungan vitamin E sebagai anti-oksidan dan anti-inflamasi untuk menutrisi kulit wajah.

Dilengkapi dengan skin protectant agents yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV matahari. Untuk varian warnanya hanya ada satu yaitu pretty in peach, warna peach yang dipilih disesuaikan dengan warna undertone kulit wajah wanita Indonesia jadi bisa digunakan untuk warna kulit apapun dan cocok untuk daily makeup

Koleksi ini sangat terbatas dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp159,000 dengan isi produk 5gr. Kamu yang penasaran bisa langsung membeli di website SYCA atau e-commerce langsung dari SYCA. 

ESQA Radiant Cushion Blush

ESQA Radiant Cushion Blush
ESQA Radiant Cushion Blush/Foto : instagram.com/esqacosmetics

Untuk brand lokal satu ini pasti kalian sudah tidak asing dan mungkin sudah ada yang mencoba produknya. Memiliki 5 varian warna yang beragam positano, Ravello, Santorini, Venice, Capri yang bisa kamu sesuaikan dengan undertone kulit wajah dan tampilan makeup kamu. Formula produknya sangat buildable, blendable, dan hasil sangat natural. 

Selain menjadi blush on, kamu juga bisa mengaplikasikannya sebagai eyeshadow ataupun di bibir untuk daily makeup yang sangat natural tapi tetap membuat wajah terlihat fresh. Untuk kulit sensitif produknya tetap aman karena tidak menggunakan bahan kimia yang keras, sudah pasti halal, dan vegan. 

Produk cushion blush ini dibanderol dengan harga Rp150,000 yang bisa kamu beli di website atau e-commerce ESQA langsung. Kalau sedang ada diskon, harganya bisa hanya Rp90,000 saja lho Ladies

Rabbit Habit Blushing Moon

Rabbit Habit Blushing Moon
Rabbit Habit Blushing Moon/Foto : instagram.com/rabbithabitofficial

Memiliki 3 varian warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, coral coquette, tickled pink, burnished brown dengan pigmentasi yang sangat bagus, mudah diaplikasikan, blendable, dan tahan lama. Produk cushion blush seperti ini sangat praktis digunakan karena lebih cepat, tidak memerlukan aplikator lain, dan lebih tahan lama. 

Warna dari cushion blush lokal ini membuat wajah kamu menjadi lebih sehat, segar, dan cocok untuk tampilan makeup sehari-hari. Harga produknya Rp149,000 dengan isi produk 8gr dan bisa kamu beli di e-commerce.

Nah, produk cushion blush mana yang membuat kamu tertarik Ladies? Kalau ada rekomendasi produk cushion blush lokal lainnya, bisa tulis di kolom komentar ya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id