sign up SIGN UP

4 Rekomendasi Lipstik Lokal untuk Pemuja Warna Nude, Wajib Punya Sih!

Jovanka Rachel | Sabtu, 23 Oct 2021 19:00 WIB
4 Rekomendasi Lipstik Lokal untuk Pemuja Warna Nude, Wajib Punya Sih!
caption
Jakarta -

Tampil natural begitu digemari oleh kalangan perempuan masa kini. Pasalnya, warna alami pada bibir membuat penampilan tampak lebih muda dan cantik seperti tanpa banyak usaha. Agar dapat memaksimalkan tampilan, kamu bisa memilih warna nude lipstik sesuai dengan undertone-mu.

Cara untuk mengetahuinya mudah, kamu hanya perlu melihat urat nadi pada pergelangan tangan, lalu perhatikan warnanya. Apabila berwana biru, berarti cocok dengan warna cerah dan lembut.

Sedangkan bila berwarna kehijauan, berarti cocok dengan warna yang hangat dan cenderung gelap. Apapun warna pilihannya, usahakan agar tidak memilih warna lipstik yang lebih terang dari warna asli bibir.

Berikut ini Beautynesia rangkum empat rekomendasi lipstik nude dari brand lokal yang pas dipakai untuk melengkapi keseharianmu! Penasaran apa saja?

Hanasui Mattedorable Lipcream Boba Edition – Salted Caramel

Hanasui Mattedorable Lipcream Boba Edition Shade Salted Caramel
Hanasui Mattedorable Lipcream Boba Edition Shade Salted Caramel/Foto: instagram.com/officialhanasui

Produk lokal satu ini memiliki kandungan olive oil dan vitamin E yang dapat merawat bibir agar tidak pecah-pecah. Tidak hanya itu, keunikan dari lipstik ini adalah aroma boba yang dihasilkan saat diaplikasikan ke bibir.

Kemasan lipstik ini juga sederhana tapi menarik perhatian. Lipstik ini memiliki hasil akhir velvet matte yang tahan lama. Harganya pun terjangkau, cukup dengan Rp25 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan lipstik ini.

Rollover Reaction Slicked Lip Glass – Piper

Rollover Reaction Slicked Lip Glass Shade Piper
Rollover Reaction Slicked Lip Glass Shade Piper/Foto: instagram.com/rollover.reaction

Glass lip memang sedang tren sejak tahun lalu. Varian baru dari Rollover Reaction ini cocok untuk kamu yang suka hasil akhir plump dan dewy. Teksturnya yang sangat ringan dan nggak lengket, memberikan hasil glossy yang kelihatan terlalu berminyak.

Piper memiliki base berwarna coklat dan bila dipakai akan terdapat hint warna oranye gelap. Lipstik ini juga memiliki kandungan antioksidan yaitu vitamin C & E, serta UV Filter. Kamu bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga Rp129 ribu, Beauties.

Make Over Powerstay Transferproof Nudes Matte Lip Cream – Fame

Make Over Powerstay Transferproof Nudes Matte Lip Cream – Fame
Make Over Powerstay Transferproof Nudes Matte Lip Cream Shade Fame/Foto: instagram.com/lippielust

Siapa yang tidak senang dengan lipstik tahan lama? Jika kamu ingin kulineran dengan gebetan dan ingin bibir tetap on point, lip cream satu ini merupakan pilihan terbaik. Varian warna nude kali ini dijual hanya dalam waktu tertentu saja, jadi kamu bisa segera dapatkan di laman e-commence mereka dengan harga Rp118 ribu.

Implora Lip Crayon Satin – First Kiss

Implora Lip Crayon Satin Shade First Kiss
Implora Lip Crayon Satin Shade First Kiss/Foto: instagram.com/lippielust

Buat kamu yang kurang cocok dengan lip cream maupun lip gloss, lip crayon ini bisa menjadi pilihan yang tepat! Dengan klaim formula yang mengandung omega 3,6,9 dan vitamin C, kelembaban alami bibir akan tetap terjaga.

Hasil akhir yang diberikan oleh lip crayon ini adalah creamy. Lebihnya lagi, lip crayon ini mudah diaplikasikan dan tahan lama. Produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp20 ribu saja, lho!

Sedikit tips, kamu bisa padukan lipstik nude dengan makeup mata yang cenderung gelap dan tambahan rona pipi berwarna natural untuk hasil lebih memukau. So, produk mana yang paling menarik untuk jadi sahabat sehari-hari? 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id