sign up SIGN UP

Rekomendasi Lip Balm untuk Remaja Terbaru dari Nivea: Warnanya Cantik Natural!

Nisrina Salsabila | Kamis, 15 Jul 2021 10:30 WIB
Rekomendasi Lip Balm untuk Remaja Terbaru dari Nivea: Warnanya Cantik Natural!
caption

Keluar rumah rasanya tak lengkap jika belum pakai lipstik. Ya, perona bibir menjadi produk makeup dasar yang cantik digunakan oleh remaja supaya terlihat segar dan tidak pucat. Biasanya, remaja akan memilih jenis lip balm dan lip tint untuk tampilan sehari-hari. Pilihlah produk lipstik yang warnanya sesuai dengan kulitmu serta mampu melembapkan bibir dengan harga terjangkau tapi tetap aman.

Beauties, kamu nggak perlu bingung lagi memilih produk di pasaran. NIVEA Lip Crayon hadir sebagai lip balm untuk remaja dalam bentuk kombinasi antara perawatan bibir dengan kosmetik. Hmm, maksudnya gimana, tuh?

Jadi, NIVEA Lip Crayon merupakan perpaduan dari lip balm dan lipstik yang bisa membuat bibir cerah dan lembap secara tahan lama, dengan formula 24hours melt-in moisture. Nah, selanjutnya cari tahu performa NIVEA Lip Crayon dalam ulasan berikut.

Kandungan

lip balm
NIVEA Lip Crayon mengandung natural oils/Foto: Instagram.com/nivea_id

Apa yang membuat NIVEA Lip Crayon begitu melembapkan? Produk ini mengandung sejumlah bahan natural oils yang bersifat antioksidan serta mampu menjaga kelembutan dan kelembapan bibir. Di dalamnya terkandung castor oil, beeswax, sunflower seed oil, avocado oil, jojoba oil, tocopherol, dan bisabolol. Sehingga, produk ini cocok dipilih sebagai lip balm untuk bibir kering.

Konsistensi

Lip balm untuk remaja ini bertekstur creamy dengan sedikit efek glossy, karena ia bersifat melembapkan. Sebagai kombinasi lip balm dan lipstik, maka produk ini terasa ringan di bibir seperti lip balm, namun dengan pigmentasi warna yang lebih intens seperti lipstik. Warnanya pun langsung keluar dalam sekali polesan.

Warna

lip balm
NIVEA Lip Crayon dalam shade Coral Crush/Foto: Instagram.com/nivea_id

NIVEA Lip Crayon tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Coral Crush dan Poppy Red. Lip Crayon Coral Crush memiliki warna coral yang cocok untuk tampilan bibir natural sehari-hari pada warna kulit terang dan medium.

lip balm
NIVEA Lip Crayon dalam shade Poppy Red/Foto: Instagram.com/nivea_id

Sementara itu, varian Poppy Red berwarna merah dengan hint pink yang segar dan lembut. Warnanya amat cantik diaplikasikan pada kulit sawo matang atau warna kulit apapun. Dari konsistensi dan warnanya, produk ini tepat dijadikan rekomendasi lip balm untuk bibir hitam.

Harga

Seperti mendapatkan 2 fitur dalam 1 produk, NIVEA Lip Crayon seharga Rp67,5 ribu ini adalah pilihan lip balm untuk remaja terbaik. Dapatkan produknya dengan mudah di drugstore atau toko kosmetik terdekat maupun secara online melalui e-commerce kesayanganmu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id