sign up SIGN UP

5 Rekomendasi Produk Ini Atasi Masalah Tumit Pecah-pecah dan Kasar, Harganya Cuma Rp 10 Ribuan!

aqillah diaz | Selasa, 12 Oct 2021 23:00 WIB
5 Rekomendasi Produk Ini Atasi Masalah Tumit Pecah-pecah dan Kasar, Harganya Cuma Rp 10 Ribuan!
caption

Tumit merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah kering dan biasanya membutuhkan perawatan khusus. Umumnya masalah yang terjadi adalah pecah-pecah dan kasar yang membuat kita jadi tidak percaya diri saat menggunakan alas kaki. Nah, perawatan khusus yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan produk krim pelembap.

Kamu dapat menggunakan krim pelembap secara rutin sebelum tidur agar kelembapan tetap terjaga. Berikut rekomendasi produk untuk mengatasi permasalahan tumit pecah-pecah dan kasar dengan harga terjangkau. Simak yuk, Beauties!

1. Pandansari KVK Foot Cream

Pandansari KVK Foot Cream / foto : shopee.co.id/tokonusantarakosmetik
Pandansari KVK Foot Cream / foto : shopee.co.id/tokonusantarakosmetik

Pandansari KVK Foot Cream merupakan krim pelembap yang dapat digunakan untuk membuat kulit lebih terhidrasi. Produk ini tidak hanya dapat digunakan di area tumit, namun juga dapat digunakan di lutut ataupun siku yang kering.

Produk ini memiliki kandungan double moisture vitexyl yang merupakan kombinasi dari vitamin E dan aquaxyl. Kamu bisa mendapatkan Pandansari KVK Foot Cream dengan harga Rp16 ribu saja!

2. Kanna Krim Lembut

Kanna Krim Lembut /foto : shopee.co.id/debellezashops
Kanna Krim Lembut /foto : shopee.co.id/debellezashops

Kanna merupakan produk lokal yang dapat melembapkan tumit kaki yang kering, kasar, dan pecah-pecah. Oh ya, produk ini juga bisa digunakan sebelum beraktivitas, lho Beauties.

Produk dari Kanna memiliki kandungan lecithin yang efektif dapat melembutkan kulit. Krim ini juga nggak bikin lengket setelah digunakan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp14 ribu saja!

3. Bali Alus Foot Care

Bali Alus Foot Care / foto : review.soco.id
Bali Alus Foot Care / foto : review.soco.id

Bali Alus Foot Care juga merupakan produk lokal yang memiliki kandungan bahan alami, yakni virgin coconut oil dan daun sirih. Selain itu, juga mengandung ekstrak aloe vera, garam mineral, dan habbatus sauda yang dapat menghaluskan kulit kaki.

Tidak hanya dapat membuta tumit lebih lembut, produk ini juga dapat mengatasi masalah bau kaki, lho. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp30 ribu.

4. Borobudur Herbal Footis Footcare Cream

Borobudur Herbal Footis Footcare Cream / foto : blibli.com/ObatHerbalPromo
Borobudur Herbal Footis Footcare Cream / foto : blibli.com/ObatHerbalPromo

Krim pelembap selanjutnya yang bisa jadi pilihanmu adalah Borobudur Herbal Footis Footcare Cream. Produk ini dapat mengatasi permasalahan pada kulit kaki dan telapak kaki. 

Dengan kandungan zat aktif dan portulaca extract, produk yang satu ini dapat mengatasi kaki pecah-pecah. Lalu ada juga kandungan alpha tocopherol yang dapat menutrisi, melembapkan, dan mengurangi kulit kusam di bagian bawah kaki. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp28 ribu saja.

5. Viva Skin Food Cream

Viva Skin Food Cream / foto : shopee.co.id/tanggojkt
Viva Skin Food Cream / foto : shopee.co.id/tanggojkt

Siapa sih yang nggak tahu produk Viva? Pasti diantara kalian tahu produk ini! Viva mengeluarkan beberapa produk lain, selain skincare dan makeup, yaitu bodycare. Salah satu bodycare yang dikeluarkan Viva adalah Viva Skin Food Cream.

Produk ini memiliki kandungan vitamin E sebagai antioksidan, vitamin A yang dapat meregenerasi sel kulit, vitamin F dan cholesterin yang dapat melembapkan tumit. Kamu bisa mendapatkan Viva Skin Food Cream dengan harga Rp10 ribu saja!

Itulah beberapa produk yang dapat mengatasi permasalahan tumit pecah-pecah dan kasar dengan harga terjangkau. Kira-kira kamu bakal coba produk yang mana, nih Beauties?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id