sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Bentuk Alis Ini Ungkap Kepribadian Seseorang

Lulu Lukyani | Kamis, 17 Jun 2021 21:30 WIB
5 Bentuk Alis Ini Ungkap Kepribadian Seseorang
caption
Jakarta -

Kepribadian seseorang bisa dilihat dengan berbagai cara meskipun belum tentu akurat sepenuhnya. Ada orang yang bisa membaca kepribadian melalui gestur, gaya bicara, tanggal lahir, aura, atau bagian tubuh tertentu, seperi alis. Seperti yang dilakukan oleh ahli pembaca wajah, Jean Haner, yang mengaku mampu mengetahui karakter orang lain dengan hanya melihat bentuk alisnya.

Karakter berdasarkan bentuk alis

Ilustrasi bentuk alis
Ilustrasi bentuk alis/Freepik

Dilansir dari Wolipop, 5 bentuk alis ini ungkap kepribadian seseorang menurut ahli pembaca wajah, Jean Haner.

1. Alis pendek

Orang yang memiliki alis pendek cenderung tidak suka mengandalkan bantuan teman. Lingkaran pertemanan yang dimilikinya pun tidak besar namun cukup berkualitas. Selain itu, orang dengan alis pendek biasanya tidak menyukai 'drama' atau respon yang berlebihan terhadap suatu hal.

2. Alis panjang

Karakter orang beralis panjang bisa dibuka kebalikan dari orang dengan alis pendek. Orang beralis panjang memiliki lingkaran pertemanan yang cukup besar. Orang beralis panjang pun seolah memiliki energi yang banyak untuk meladeni setiap 'drama' yang ada di sekelilingnya.

3. Alis berpuncak runcing

Menurut Jean, orang dengan alis berpuncak runcing seringkali terbawa emosi, termasuk saat mengambil keputusan penting. Orang dengan bentuk alis peaked eyebrow biasanya sangat reaktif dan bergerak cepat, sayangnya mereka kerap melupakan logika sehingga tak jarang tindakannya hanya dipandang sebagai ketergesa-gesaan.

4. Alis lurus

Kebalikan dari alis berpuncak runcing, orang dengan alis lurus melakukan berbagai hal dengan penuh pertimbangan dan sangat berhati-hati. Mereka hampir tidak pernah mengandalkan insting atau intuisi, mereka tidak mau tindakannya hanya sekadar impulsif.

Orang yang memiliki bentuk alis lurus merupakan orang yang mengedepankan logika saat hendak mengambil suatu keputusan.

5. Alis melengkung dan membulat

Jean mengatakan, orang beralis melengkung biasanya memiliki karakter yang baik. Mereka cenderung mengutamakan kepentingan orang lain ketimbang keinginan dirinya sendiri. Orang dengan alis melengkung lebih suka mencari solusi yang baik untuk semua pihak daripada harus mengorbankan atau menyakiti salah satu pihak.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id