sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Blush Cream Lokal Favorit Beautynesia

Anindya Milagsita | Rabu, 16 Sep 2020 09:30 WIB
5 Blush Cream Lokal Favorit Beautynesia
Foto: www.rollover-reaction.com/

Untuk menunjang penampilan tentu diperlukan riasan wajah bagi seorang wanita. Mulai dari makeup natural sampai yang bold, bisa dipilih wanita yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Di antara banyaknya item makeup, ada blush on yang enggak boleh terlewatkan saat pengaplikasian makeup. Pemakaian blush on dirasa perlu karena bisa membuat wajah kamu terlihat makin fresh dan juga cantik.

Ada deretan blush on lokal yang ternyata recommeded buat dicoba lho. Buat referensi produk makeup lokal yang bisa kamu pilih, kami ada rekomendasinya. Ini dia rekomendasi blush on cream lokal yang wajib dicoba!


BLP Beauty

Blush on cream dari BLP Beauty yang memberikan kesan rona pipi cantik dan juga fresh.
BLP Beauty Cheek Stain by Lizzie Parra/sumber: www.instagram.com/blpbeauty/

Rekomendasi blush on cream lokal yang recommended buat dicoba jatuh pada produk makeup lokal BLP Beauty. Makeup lokal yang satu ini menghadirkan blush on cream yang bertajuk 'Cheek Stain'.

Produk ini berwujud cream yang mudah diaplikasikan dan memberikan efek merona pada wajah. Hasil akhirnya pun pigmented dan awet dipakai sepanjang hari. Kemasannya yang praktis, membuat blush on lokal ini mudah dibawa ke mana aja. 

Blush on cream lokal Cheek Stain BLP Beauty punya kandungan bahan alami berasal dari ekstrak lidah buaya yang ramah dipakai untuk kulit wajah. Makeup lokal Cheek Stain BLP Beauty hadir dalam 4 shade warna. Ada Butterscotch, Peach Melba, Pink Guava, dan Cherry Tart.

Produk ini cocok dipilih sebagai blush on untuk kulit sawo matang, karena memberikan warna rona yang natural pada pipi wajah. Cheek Stain BLP Beauty dibanderol dengan harga kisaran Rp129 ribuTertarik mencobanya? 

Rollover Reaction

Blusn on lokal keluaran Rollover Reaction yang hadir dalam bentuk stick yang mudah untuk diaplikasikan.
Haloblush Coloring Stick Rollover Reaction/sumber: www.rollover-reaction.com/

Selanjutnya ada blush on cream lokal yang sayang buat dilewatkan. Produk kali ini datang dari makeup lokal Rollover Reaction. Hadir dalam bentuk stick, blush on cream yang ditawarkan bertajuk 'Haloblush Coloring Stick' dan 'Halolight Luminizing Stick'.

Kedua blush on cream lokal dari Rollover Reaction ini memberikan efek yang berbeda. Sebagai perona pipi, Haloblush Coloring Stick memberikan efek yang matte. Berbeda dengan Halolight Luminizing Stick cenderung lebih memberikan efek glow dengan shimmer yang terkandung di dalamnya. 

Formula cream yang ada pada blush on lokal ini punya ketahanan yang bagus hadir dalam berbagai pilihan warna shade yang cantik. Kemasannya yang berbentuk tube stick, membuatnya mudah diaplikasikan dan praktis di bawa ke mana aja. Ada 3 shade warna berbeda yang bisa kamu pilih pada masing-masing jenis blush on cream lokal ini.

Haloblush Coloring Stick hadir dalam shade warna Chayenne atau dusty pink, Chai atau rosewood brown, dan Cajun atau coral orange. Halolight Luminizing Stick juga hadir dalam 3 shade warna Moonlit dengan light champagne highlighter, Roseate Glow dengan rose mauve blusher, dan Sun Gleam dengan warm sun kissed bronzer. Produk blush on cream dari makeup lokal Rollover Reaction ini dibanderol kisaran Rp139 ribu.

Pixy Twin Blush

Blush on cream dari produk lokal Pixy yang bisa dipilih para wanita untuk memberikan hasil fresh pada rona pipi.
Twin Blush Pixy/sumber: www.pixy.co.id/

Buat kamu yang suka dengan produk makeup multifungsi, blush on cream lokal dari PIXY ini wajib banget buat dicoba. Bertajuk 'Twin Blush', blush on lokal Pixy yang satu ini punya double fungsi yang bisa diaplikasikan sebagai perona pipi sekaligus pewarna bibir.

Twin Blush Pixy punya tekstur yang cream to powder yang terasa lembut saat dibaurkan. Twin Blush Pixy mengandung madu sebagai bahan alami yang membuatnya aman dan nyaman buat digunakan.

Kemasannya yang praktis dan mudah diaplikasikan, membuat produk makeup lokal ini bisa dibawa ke mana aja. Hadir dalam 5 shade warna, cocok untuk berbagai skintone termasuk bisa dipakai sebagai blush on untuk kulit sawo matang.

Ada shade Pop Teracotta, Active Pink, Pretty Plum, Neon Orange, dan Stunning Red. Blush on lokal Pixy dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau kisaran Rp50 ribu.

Esqa Cosmetics

Blush on lokal dari Esqa Cosmetics yang hadir dalam bentuk cushion dengan pilihan warna shade yang cantik.
Radiant Cushion Blush Esqa Cosmetics/sumber: www.instagram.com/esqacosmetics/

Buat sebagian dari kamu mungkin masih asing dengan produk lokal yang satu ini. Tapi ternyata Esqa Cosmetics menawarkan berbagai pilihan produk makeup yang recommended buat dicoba lho. Salah satunya blush on yang dikemas dalam bentuk cushion ini.

Bertajuk 'Radiant Cushion Blush', blush on lokal yang satu ini menawarkan hasil akhir dengan sentuhan satin. Formulasinya yang buildable dan blendable bisa membantu kamu buat mendapatkan kulit wajah glowing.

Kandungan bahan alami seperti vegan, membuat blush on dari produk makeup lokal Esqa Cosmetics halal buat dipakai. Ada 5 shade warna tersedia yang di antaranya cocok dipakai sebagai blush on untuk kulit sawo matang. 

Shade warna yang bisa kamu pilih ada Santorini, Capri, Positano, Ravello, dan Venice. Radiant Cushion Blush dibanderol dengan harga Rp150 ribu.

Make Over

Blush on dari Make Over yang berbentuk stick dengan tekstur cream yang lembut dan memberikan hasil merona natural.
Multifix Matte Blusher Make Over/sumber: www.makeoverforall.com/

Last but not least, ada produk blush on cream lokal lain yang enggak boleh dilewatkan buat dicoba. Berasal dari brand Make Over, makeup lokal yang satu ini menghadirkan produk blush on bertajuk 'Multifix Matte Blusher'. 

Blush on lokal yang berbentuk stick ini berbentuk creamy dan akan menyatu sempurna pada kulit wajah. Formulasinya yang Hi-Impact Pigmented dan Color Diffused Tone Up memberikan kesan rona alami yang intens.

Tekstur Multifix Matte Blusher Make Over yang lembut mampu memberikan efek matte dan membuat wajah terlihat lebih cerah bercahaya. Bentuknya stick memudahkan kamu untuk memakainya dan praktis di bawa ke mana-mana.

Ada 5 shade warna yang bisa dipilih seperti 01 Rose Hour, 02 Quick Pinker, 03 Blush Rush, 04 Peach Flash, dan 05 Heatshot. Multifix Matte Blusher Make Over dibanderol dengan harga kisaran Rp125 ribu.

Nah di antara deretan blush on cream lokal tadi, manakah yang ingin kamu coba?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id