sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Produk Makeup dan Skincare Korea yang Rilis November 2020

Friska NR | Minggu, 08 Nov 2020 17:30 WIB
5 Produk Makeup dan Skincare Korea yang Rilis November 2020
caption

Kehadiran produk makeup dan skincare terbaru memang selalu bikin penasaran. Di awal bulan November 2020, beberapa brand kecantikan Korea merilis produk baru yang menarik banget untuk dicoba. Ini dia daftarnya! 

1. Etude House - Glittery Snow 2020 Holiday Collection

Produk Etude House terbaru.
Foto: instagram.com/etudeofficial

Tepat di awal November 2020, Etude House merilis koleksi makeup 2020 Holiday Collection yang bertajuk 'Glittery Snow'. Koleksi yang terinspirasi dari kilauan salju yang tertimpa matahari ini diformulasikan dengan partikel ultra-fine powder yang dapat membuat wajah tampak berkilau alami.

Glittery Snow 2020 Holiday Collection menghadirkan rangkaian produk edisi terbatas yang terdiri dari Glittery Snow Air Mousse Eyeshadow Palette, Glittery Snow Face Palette dan Glittery Snow Powder Veil Lips-Talk.

2. Skinfood - Nuts Collection

Produk makeup Skinfood terbaru.
Foto: instagram.com/skinfood_official

Selain Etude House, ada juga brand kecantikan Skinfood yang baru saja merilis koleksi makeup edisi Fall / Winter 2020 bertajuk 'Nuts Collection'. Koleksi ini menghadirkan rangkaian produk makeup bernuansa warm namun juga memiliki kesan playful dengan sentuhan glitter yang lembut.

Produk-produk dalam koleksi ini di antaranya adalah Buttery Cheek Cake Blush On, Nuts Cereal Eye Palette dan Chiffon Dewy Lipstick.

3. Peripera - Ink Mood Drop Tint

Produk Peripera terbaru.
Foto: instagram.com/peripera_official

Peripera menjadi salah satu brand kecantikan Korea yang populer dengan koleksi produk lip tint-nya. Baru-baru ini, brand ini kembali merilis produk lip tint terbaru, yaitu Ink Mood Drop Tint.

Lewat produk terbarunya ini, Peripera memperkenalkan inovasi lip tint dengan tekstur water-gel yang unik dan ringan, serta memiliki coverage yang buidable. Lip tint ini juga dilengkapi dengan formula yang transferproof sehingga tidak mudah menempel saat kita mengenakan masker. 

Ink Mood Drop Tint terdiri dari 5 shade, yaitu Hazy Coral (soft coral), Supple Pink (coral pink), Sugar Red (pinkish red), Goji Berry (berry pink) dan Tanned Red (brick red).

4. Sioris - Falling Into the Rose Mist

Produk terbaru Sioris.
Foto: sioris.co.kr

Failing Into the Rose Mist merupakan produk terbaru dari Sioris yang memadukan manfaat toner, essence dan serum sekaligus dalam satu produk. Face mist ini diformulasikan khusus untuk membantu menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan akibat jerawat. 

Failing Into Rose Mist terdiri dari lapisan rose flower oil berwarna pink yang berfungsi untuk melembabkan kulit, serta lapisan water layer yang tersusun dari 47% organic greentea water dan 2% cypress leaf extract untuk membantu menenangkan sekaligus menutrisi kulit.

5. So Natural - Dermaplex Series

Produk So Natural terbaru.
Foto: sonatural.co.kr

Diformulasikan untuk membantu memperbaiki dan melindungi lapisan skin barrier yang rusak, Dermaplex Series merupakan rangkaian produk skincare terbaru dari So Natural yang terdiri dari cream toner, ampoule cream dan spot tox.

Ketiga rangkaian produk tersebut diperkaya dengan kandungan 8-microbiomgreen propolis extract dan spicule yang dapat membantu merawat dan memperbaiki skin barrier dengan  cara mengatur keseimbangan kadar minyak dan air dalam kulit.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id