sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Rekomendasi Produk Skincare Kiehl's untuk Kulit Kering

Esra Dopita | Sabtu, 30 May 2020 10:00 WIB
5 Rekomendasi Produk Skincare Kiehl's untuk Kulit Kering
caption
Kulit wajah yang kering dapat diatasi dengan memakai produk skincare yang bermanfaat melembapkan dan menghindari kulit.

Kulit wajah yang kering membuat rasa tak nyaman dan percaya diri. Tanda kulit kering dapat diketahui dari permukaan kulit wajah yang terasa kasar, mengelupas, pecah-pecah, hingga gatal. Karena itu, diperlukan perawatan wajah atau skincare yang tepat. Kiehl's, brand skincare asal Amerika Serikat, memiliki sejumlah produk untuk mengatasi kulit kering. Apa saja? Berikut ini lima produk Kiehl's untuk mengatasi kulit kering.


Avocado Nourishing Hydration Mask




Foto: https://www.instagram.com/kiehlsid/

Tahun lalu, Kiehl’s meluncurkan produk masker wajah, Avocado Nourishing Hydration Mask. Mengandung formula ekstrak alpukat, kandungan omega minyak alpukat, dan evening primrose oil, Avocado Nourishing Hydration Mask bekerja melembapkan dan menghindarasi kulit, menghaluskan, serta membuat kulit tampak kenyal. Tak heran, masker seharga Rp640 ribu ini cocok untuk kulit kering. 


Ultra Facial Cream




Foto: https://www.instagram.com/kiehlsid/

Ultra Facial Cream merupakan produk pelembap favorit dari Kiehl's dengan formula glacial glycoprotein dan squalane. Memiliki tekstur yang ringan, krim pelembap ini mampu menjaga kelembapan hingga 24 jam. Bahkan mampu membuat kulit dua sampai tiga kali lebih lembap, termasuk di area kulit paling kering. 

Pelembap yang tidak berminyak ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering, serta cepat menyerap di wajah. Tak hanya itu, pelembap berukuran 50 ml ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari sebagai pelengkap utama dalam rutinitias perawatan kulit wajah juga aman digunakan sebelum makeup



Calendula Serum-Infused Water Cream




Foto: https://www.instagram.com/kiehlsid/

Terinspirasi produk Calendula Herbal-Extract Toner, Khiel's meluncurkan Calendula Serum-Infused Water Cream, pelembap yang diformulasikan dengan serum konsentrat calendula. Memiliki tesktur air, pelembap berukuran 50 ml ini memiliki segudang manfaat dan cocok untuk semua jenis kulit.

Mulai dari, menghidrasi dan menenangkan kulit selama 24 jam, menghaluskan dan melembutkan, mengurangi kulit kusam, menyamarkan garis-garis halus, hingga membuat warna kulit tampak lebih merata serta cerah hanya dalam satu minggu. Tak heran, Calendula Serum-Infused Water Cream menjadi salah satu produk terlaris Kiehl's. 


Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque




Foto: https://www.instagram.com/kiehlssg/

Masker gel ringan ini diformulasikan dengan kelopak bunga Calendula (yang dipetik sendiri dengan tangan) dan lidah buaya atau aloe vera. Dengan perpaduan bahan yang mendinginkan ini, dapat menenangkan kulit serta terhidrasi. Karena itu, masker berukuran 100 mililiter ini cocok untuk pemilik kulit kering. Untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakannya satu hingga dua kali dalam seminggu. 


Midnight Recovery Concentrate




Foto: https://www.instagram.com/kiehls/

Midnight Recovery Concentrate merupakan produk serum wajah yang diformulasikan dengan ekstrak alami seperti minyak esensial lavender, evening primrose oil, juga squalane. Dari review para penggunanya, produk serum wajah yang digunakan pada malam hari ini memberi hasil cukup mencengangkan dalam satu malam. 

Midnight Recovery Concentrate berkhasiat membantu melembapkan dan menutrisi kulit, terlebih kulit kering, mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengurangi tampilan flek hitam, serta melembutkan dan menjaga elastisitas kulit. Untuk mencobanya, kamu perlu merogoh kantong lebih dalam. Midnight Recovery Concentrate dibanderol seharga Rp815 ribu. 


Editor/Rizki Astuti


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id