sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Produk Lip Balm Vegan yang Menjaga Bibir Tetap Terhidrasi

Intan Dwi | Jumat, 25 Sep 2020 07:00 WIB
6 Produk Lip Balm Vegan yang Menjaga Bibir Tetap Terhidrasi
caption

Memiliki bibir yang kering pasti menyiksa, selain merusak penampilan, bibir kering juga mengartikan kamu kurang terhidrasi. Karena itu banyak orang menggunakan lip balm untuk mengatasi masalah tersebut.

Meskipun saat ini banyak produk lip balm yang dibuat untuk menghidrasi bibir, tetapi tidak ramah vegan. Berikut ini adalah produk lip balm vegan alami terbaik agar bibir tetap terhidrasi. Apa saja ya?

Eos Crystal Lip Balm

kandungannya tersebut akan membuat bibir kamu tetap terhidrasi dan lembab.
eos Crystal Lip Balm/amazon.com

Produk lip balm vegan yang pertama datang dari Eos, dimana lip balm ini memiliki kandungan shea, kelapa, alpukat dan juga minyak alami. Rupanya lip balm seperti kristal ini satu-satunya lip balm vegan yang diproduksi oleh Eos.

Tentunya dengan kandungannya tersebut akan membuat bibir kamu tetap terhidrasi dan lembab. Lip balm ini juga hadir dalam tiga rasa yang berbeda, yaitu hibiscus peach, melon blossom dan vanilla orchid.

Kopari Coconut Lip Glossy

Kopari memiliki produk lip gloss yang menghidrasi dan kaya akan antioksidan serta diformulasikan dengan squalene.
Kopari Coconut Lip Glossy/koparibeauty.com

Kopari memiliki produk lip gloss yang menghidrasi dan kaya akan antioksidan serta diformulasikan dengan squalene. Produk ini 100% mengandung minyak kelapa organik dan shea butter yang akan membantu menyelamatkan bibir pecah-pecah dan memberikan kelembaban. Karena kaya antioksidan, produk ini juga akan menutrisi dan menghaluskan bibir kamu.

Hurraw Sun Balm SPF 15

lip balm ini memiliki SPF 15 yang akan memberikan perlindungan ekstra pada bibir kamu.
Hurraw Sun Balm SPF 15/hurrawbalm.com

Rupanya tak hanya wajah yang harus dilindungi dengan SPF, melindungi bibir dengan SPF juga sangat penting. Masih banyak orang yang menyepelekan hal ini, tapi jika kamu ingin mulai melindungi bibir bisa gunakan Hurraw Sun Balm. Karena lip balm ini memiliki SPF 15 yang akan memberikan perlindungan ekstra pada bibir kamu.

Lip balm ini juga memiliki kandungan tangerine, minyak biji raspberry merah, minyak biji seabuckthorn dan minyak biji delima. Dimana semua kandungan tersebut akan menenangkan, menutrisi dan melembabkan bibir.

PURE + SIMPLE Duet Lip Balm

Koleksi Duet Lip Balm dari Pure + Simple ini memiliki berbagai kandungan yang akan melembabkan bibir kamu.
PURE + SIMPLE Duet Lip Balm/pureandsimple.us

Koleksi Duet Lip Balm dari Pure + Simple ini memiliki berbagai kandungan yang akan melembapkan bibir kamu. Tidak heran banyak orang yang terobsesi dengan koleksi ini.

Lip balm ini juga mengandung unsur peremajaan kulit dengan bahan, minyak alami, vitamin E kompleks dan minyak essensial. Bahkan banyak yang mengatakan jika efek pelembapnya bisa bertahan selama berjam-jam.

Meow Meow Tweet Vegan Lip Balm

Lip balm vegan yang satu ini memiliki fungsi ganda untuk tubuh, kalian bisa menggunakan produk ini di bibir, tangan dan bagian lain di kulit kamu yang terasa kering.
Meow Meow Tweet Vegan Lip Balm/meowmeowtweet.com

Lip balm vegan yang satu ini memiliki fungsi ganda untuk tubuh, kalian bisa menggunakan produk ini di bibir, tangan dan bagian lain di kulit kamu yang terasa kering.

Lip balm ini mengandung minyak tumbuhan dan mentega alami yang dapat mencegah dan memperbaiki kulit kering. Produk ini memiliki tiga varian, yaitu Rosemary Eucalyptus, Sweet Orange Tangerine dan Coconut Cacao.

Soapwalla Vegan Lip Locked Lip Balm Lavender Mint

aromanya yang segar, tentu kandungannya akan memberikan bibir kamu perlindungan agar tetap sehat, lembut dan kenyal.
Soapwalla Vegan Lip Locked Lip Balm Lavender Mint/soapwalla.com

Seperti yang kita tahu aroma lavender dan mint sangat menyegarkan, jika kamu ingin menikmati aroma tersebut kamu bisa coba produk lip balm yang satu ini. Selain aromanya yang segar, tentu kandungannya akan memberikan bibir kamu perlindungan agar tetap sehat, lembut dan kenyal.

Namun, kandungan dari mintnya akan memberikan sensasi kesemutan tapi kamu juga akan merasakan efek yang menenangkan dari minyak esensial lavender.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id