sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Rekomendasi Eyeliner Spidol Lokal Waterproof, Anti Luntur!

tyana | Kamis, 13 Aug 2020 16:00 WIB
6 Rekomendasi Eyeliner Spidol Lokal Waterproof, Anti Luntur!
caption

Masih banyak wanita mengeluhkan dalam penggunaan eyeliner. Item makeup satu ini memang tricky banget saat digunakan. Harus extra hati-hati dan fokus. Salah sedikit bikin makeup berantakan. Untuk itu brand makeup lokal ini mengeluarkan eyeliner spidol yang sangat mudah digunakan. 

1. Make Over Hyperblack Superstay Liner

Eyeliner Spidol Make Over
 Make Over Liner /instagram.com/makeoverid/

Eyeliner lokal dari Makeup Over ini memiliki aplikator yang super presisi sehingga sangat mudah diaplikasikan dalam berbagai macam gaya eyeliner. Tak hanya itu eyeliner lokal satu ini juga cepat kering dan hasilnya matte sehingga enggak bikin belepotan saat digunakan.

Make Over Hyperblack Superstay Liner ini juga waterproof, jadi enggak takut luntur saat aktivitas di luar. Untuk harga produk dari Make Over ini dijual sekitar Rp120 ribuan.


2. Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Eyeliner

Eyeliner spidol Wardah
Wardah Instaperfect Eyeliner/instagram.com/wardahbeauty/

Tak kalah dari saudarinya Make Over, Wardah juga memiliki spidol eyeliner bagus yang recommeded untuk digunakan pemula. Eyeliner hitam ini juga memiliki packaging yang lucu berwarna pink glossy yang mewah dan elegan. Eyelier lokal dari Wardah ini memiliki aplikator yang runcing dan lembut sehingga sangat mudah saat mengaplikasikannya. 

Tak perlu takut luntur dan belepotan, eyeliner spidol lokal ini waterproof dan cepat kering saat digunakan. Untuk harga Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Eyeliner dibanderol dengan harga sekitar Rp75 ribuan.

3. Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen

Eyeliner spidol Mineral Botanica
Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen/instagram.com/mineralbotanica/

Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen memiliki ujung aplikator yang runcing dan lembut. Sangat mudah digunakan untuk berbagai gaya eyeliner. Warnanya yang pekat dan pigmented membuat tampilan makeup kita terlihat lebih cantik dan dramatis.

Eyeliner lokal ini juga waterproof sehingga sangat cocok untuk kalian yang aktif. Tak takut belepotan gara-gara luntur keringat. Harga dari eyeliner spidol ini juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp77 ribuan.

4. Goban Black Diamond Ultra Waterproof Liquid Eyeliner

Spidol eyeliner lokal Gobban Cosmetic
Black Diamond/instagram.com/gobancosmetics/

Eyeliner spidol yang hits satu tahun belakangan ini memiliki aplikator runcing dan pigmented yang mudah diaplikasikan. Formula waterproof, smudge proof, dan long lasting membuat eyeliner spidol lokal ini enggak luntur saat kena keringat.

Memiliki hasil akhir matte, Goban Black Diamond Ultra Waterproof Liquid Eyeliner cocok digunakan untuk setiap kesempatan. Untuk harga produk eyeliner lokal ini dibandrol sekitar Rp99 ribuan. 

5. Purbasari Intense Color Liquid Liner

Eyeliner Spidol Purbasari
Purbasari Intense Color Liquid Liner/instagram.com/kosmetikashopsinar1/

Purbasari telah sejak lama menjadi andalan kecantikan wanita Indonesia. Brand lokal ini selalu membuat produk kecantikan berkualitas dengan harga yang terjangkau, termasuk eyeliner spidolnya.

Purbasari Intense Color Liquid Liner memiliki formula high pigmented yang membuat riasan tampak dramatis. Produk lokal ini juga waterproof dan cepat kering. Harga dari eyeliner lokal ini sekitar Rp69 ribuan. 

6. Mizzu Eyeliner Perfect Pen Wear

Eyeliner spidol lokal dari Mizzu yang pigmented dan mudah digunakan
Mizzu Eyeliner Perfect Pen Wear/instagram.com/mizzucosmetics/

Memiliki formula waterproof, longlasting dan pigmented. Eyeliner spidol dari Mizzu banyak diminati para wanita. Ujung aplikator yang runcing dan lembut membuat setiap garis yang dibentuk Mizzu Eyeliner Perfect Pen Wear terlihat dramatis dan rapih.

Bentuknya yang spidol membuat eyeliner lokal satu ini sangat mudah saat pengaplikasian. Sangat cocok digunakan untuk pemula yang kesulitan dalam menggunakan eyeliner. Untuk semua manfaat yang kamu rasakan dari eyeliner satu ini, ternyata harga yang dibandrol cukup terjangkau yaitu sekitar Rp40 ribuan. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id