sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang Seperti Mikha Tambayong

Mustika Jati | Selasa, 23 Jul 2019 02:30 WIB
6 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang Seperti Mikha Tambayong
caption
Memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang terkadang bikin kita sedikit tricky! Salah-salah warna bibir kamu akan menjadi lebih pucat, tidak fresh, dan kurang cocok di wajah. Tak perlu bingung, kamu bisa temukan inspirasinya dari Mikha Tambayong. Artis cantik ini mengaplikasikan warna-warna lipstik yang menarik untuk kulit sawo matang.

Wanita Indonesia memang dilahirkan dengan warna kulit yang cukup eksotis. Dengan sinar matahari yang terik, kebanyakan wanita Indonesia akan memiliki warna kulit cenderung cokelat atau sawo matang. Sayangnya, pemilik kulit sawo matang justru menemukan tantangan tersendiri saat menemukan warna lipstik yang cocok.

Tak usah bingung, kini sudah banyak artis-artis yang sengaja menampilkan tampilan lipstik dengan warna yang unik seperti Mikha Tembayong. Nah, kira-kira lipstik warna apa saja sih yang sering digunakan dara cantik berkulit eksotis ini? Yuk, langsung kita intip ulasannya di bawah ini!


Peach


Foto: Istimewa

Kebanyakan dari wanita berkulit sawo matang memang sedikit pemilih dalam menentukan warna lipstik. Padahal kunci dari cantiknya seorang wanita adalah kepercayaan diri, seperti yang diperlihatkan oleh Mikha Tambayong dalam foto ini. Dengan lipstik berwarna peach, wanita cantik ini berhasil menggebrak dunia kecantikan dengan warna yang berbeda.

Warna natural yang cantik untuk semua orang, tentu cocok pula untuk dikenakan oleh si kulit sawo matang. Tak hanya mencerahkan bibir, rona buah persik seperti ini juga sanggup menjadikan tampilan wajah jauh lebih segar dalam seketika loh, Ladies.
 

Dusty Pink


Foto: Istimewa

Ladies, tidak ada kata terlambat untuk mencoba sesuatu yang baru. Misalnya saja, warna lipstik yang baru seperti yang dikenakan oleh wanita 24 tahun ini. Lipstik berwarna dusty pink memang dikenal sebagai salah satu lipstik yang dihindari, namun nyatanya warna ini menampilkan kesan anggun dan kalem. Nuansa seperti ini tidak hanya membuat tampilan bibir terlihat cantik alami, namun juga seolah-olah menyatu sempurna dengan kulit wajah. Setuju, Ladies?

Sweet Choco


Foto: Istimewa

Mau tampil elegan tanpa kesan norak? Jangan khawatir! Kamu bisa kok mendapatkan tampilan elegan malam ini. Dengan warna lipstik berwarna cokelat dan riasan full matte, kesan elegan tapi tetap anggun. Selain itu, lipstik warna cokelat juga mampu menutupi bibirmu yang cenderung gelap tanpa terlihat kusam dan juga pucat seperti pemain sinetron Kepompong ini.

Chic Rose


Foto: Istimewa

Mengawali hari dengan tampilan chic bisa jadi pilihanmu di hari ini, Ladies. Apalagi kalau ditemani dengan lipstik berwarna rose yang bikin tone riasanmu kalem dan warm. Warna pink dan sentuhan magenta, memberikan efek wajah Mikha terlihat lebih cerah serta lebih berani pada kulit sawo matang.

Coral


Foto: https://www.instagram.com/miktambayong/

Be bold! Itulah pesan yang disampaikan dari warna ini untuk pemilik kulit sawo matang. Coral akan menampilkan kesan menarik dan seksi pada perempuan berkulit sawo matang. Warna ini juga cocok untuk penampilan kasual ataupun resmi dengan gaun malam. 

Pink


Mau penampilan daily look lebih fresh? Coba warna lipstik warna pink seperti Mikha. Agar wajah tidak terlihat kusam, pilih warna pink yang sedikit lebih bright untuk wajah lebih flawless. Setelah itu, gunakan riasan natural dengan eyeshadow pink dan blush tipis yang merona. Gimana, terlihat fresh bukan?


Foto: https://www.instagram.com/miktambayong/


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id