sign up SIGN UP

MAKE-UP

7 Rekomendasi Eyeshadow Pallete Lokal untuk Pemula, Warnanya Pigmented!

Ratih Dewi | Kamis, 19 Nov 2020 16:15 WIB
7 Rekomendasi Eyeshadow Pallete Lokal untuk Pemula, Warnanya Pigmented!
caption

Untuk pemula yang ingin belajar make up, salah satu produk yang menentukan penampilan mereka adalah eyeshadow pallete. Komposisi warna, pigmentasi warna, fall outpackaging merupakan faktor-faktor yang menjadi penentu apakah produk eyeshadow pallete tersebut cocok digunakan untuk pemula. 

Nyatanya, banyak merek lokal yang mengeluarkan produk eyeshadow pallete dengan kualitas yang baik dan harga yang sangat terjangkau dan cocok untuk pemula yang ingin belajar make up. Apa saja sih eyeshadow pallete lokal dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau? Check this out

1. ESQA Goddess Eyeshadow Pallete

ESQA Goddess Eyeshadow Pallete
ESQA Goddess Eyeshadow Pallete/Foto : instagram.com/esqacosmetics

Produk eyeshadow pallete satu ini mungkin menjadi salah satu eyeshadow pallete populer, selain warnanya yang cantik, tekstur dari eyeshadow pallete ini juga sangat pigmented dan creamy sehingga memudahkan kita mengaplikasikannya baik dengan jari atau brush. ESQA mengeluarkan tiga varian untuk eyeshadow pallete ini yaitu Pink, Peach, dan Bronze, setiap variannya tentu terdiri warna yang soft hingga bold dan cocok untuk pemula dan mudah menentukan variannya. 

Produk eyeshadow pallete ini bisa kamu beli dengan harga Rp245.000 walaupun terbilang agak pricey tapi kualitas yang diberikan oleh ESQA ini sangat worth it. Produk ini juga terdiri dari warna shimmer dan matte. 

2. Dear Me Beauty MSG Eyeshadow Palette

Dear Me Beauty MSG Eyeshadow Palette
Dear Me Beauty MSG Eyeshadow Palette/Foto : instagram.com/dearmebeauty

Pada Mei 2020, Dear Me Beauty kolaborasi dengan salah satu bumbu dapur yang mungkin sering kita gunakan yaitu Sasa, mereka mengeluarkan eyeshadow pallete yang warnanya cukup unik dan bisa digunakan untuk pemula juga karena warnanya yang warm, soft dan terdiri dari warna shimmer dan matte.

Produk ini dinamakan MSG eyeshadow pallete yang memberikan 3 warna universal, Red Romance, warna pedas untuk digunakan pada siang hari, Sparkling Sundaze, warna dengan nuasa natural dan hangat cocok untuk daily look, dan Blushing Bloom, warna soft pink cocok untuk make up look malam hari. 

Untuk 1 eyeshadow pallete ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp149.000 dengan harga yang cukup affordable dan kamu sudah mendapatkan 3 varian warna yang bisa kamu sesuaikan sendiri. 

3. Implora Eyeshadow Pallete

Implora Eyeshadow Pallete
Implora Eyeshadow Pallete/Foto : instagram.com/imploracosmetics/

Setelah sempat viral dengan lipcreamnya, Implora mengeluarkan produk eyeshadow pallete dengan 4 varian Twilight, Dawn, Desert, Ocean yang setiap variannya memiliki warna yang berbeda-beda disesuaikan dengan make up look yang kamu inginkan. Kalau kamu ingin mencoba warna baru yang tidak biasa, produk eyeshadow pallete dari Implora ini patut untuk dicoba. 

Selain warna yang berbeda, pigmentasi yang halus, hasil natural, harganya juga terbilang sangat murah dan bisa kamu beli di online store Implora langsung. Harga 1 eyeshadow pallete ini sekitar Rp48.500. 

4. IOMI Eyeshadow Pallete

IOMI Eyeshadow Pallete
IOMI Eyeshadow Pallete/Foto : instagram.com/iomibeauty

Mungkin beberapa dari kalian masih cukup asing dengan merek lokal IOMI ini, dan ternyata IOMI ini mengeluarkan produk eyeshadow pallete dengan harga cukup affordable dan pilihan warna yang sangat natural dan warm. Dengan pigmentasi yang bagus, eyeshadow pallete ini terdiri dari varian Burgundy Mauve dan Smokey Nude. Selain itu, pilihan warnanya cocok untuk make up look natural atau daily look

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp149.000. Dan bagusnya lagi, produk ini sudah Vegan, Paraben free, Cruelty free, dan pastinya halal. Tertarik mau mencoba Ladies

5. Madame Gie Drama Queen Eyeshadow Pallete

Madame Gie Drama Queen Eyeshadow Pallete
Madame Gie Drama Queen Eyeshadow Pallete/Foto : instagram.com/madame.gie

Produk eyeshadow pallete dari artis Gisella Anastasia ini juga sudah banyak beauty vlogger yang memberikan review, dengan satu pallete ini sudah ada 10 warna eyeshadow shimmer dan 2 warna blush on yang cocok untuk segala tipe undertone. Untuk warna eyeshadow yang dikeluarkan juga natural mulai dari warna coral to dark, selain itu produk ini juga sudah dilengkapi dengan aplikatornya untuk mempermudah mengaplikasikannya. 

Produk ini juga bisa kamu beli di online store atau website Madame Gie langsung dengan harga sekitar Rp68.400. Ukuran eyeshadow pallete ini juga sangat sederhana dan mudah kamu bawa pergi kemana-mana. 

6. Wardah Exclusive Eyeshadow Pallete

Wardah Exclusive Eyeshadow Pallete
Wardah Exclusive Eyeshadow Pallete/Foto : instagram.com/wardahbeauty

Salah satu eyeshadow lokal yang banyak digunakan dan mungkin menjadi produk andalan beberapa dari kita, selain dikenal produk halal, kualitas dan harga dari produk Wardah cukup affordable. Untuk series Exclusive ini selain bb cushionblush on, Wardah juga mengeluarkan eyeshadow pallete dengan warna warm to earth yang cocok digunakan untuk pemula karena pilihan warnanya yang natural terdiri dari warna matte dan shimmer

Produk ini terdiri dari 2 varian warna Sunset Brown dan Rose Glow. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp99.500, produk ini juga mudah kamu temui di online atau offline store

7. Secondate Instapeach Eyeshadow Palette

Secondate Beauty InstapeachSecondate Beauty Instapeach/ Foto: instagram.com/secondatebeauty/

Setelah sukses dengan produk pertamanya Secondate Milky Gel Lip Tint yang telah terjual hingga puluhan ribu unit sejak perilisan perdananya pada Februari 2020. Kini Secondate Beauty, merilis Secondate Instapeach Eyeshadow Palette. Berisikan 12 warna intens dengan hasil dan tekstur yang berbeda setelah diaplikasikan dengan 6 warna buttery matte, 3 warna velvet metallics, 2 warna micro-glitter shimmer dan 1 warna pressed glitter yang dapat dikombinasikan untuk menghasilkan berbagai macam look dengan pigmentasi yang mengagumkan.

Secondate Instapeach Pallete dijual dengan harga Rp289,000.

Itu dia rekomendasi eyeshadow pallete dari merek lokal yang cocok digunakan untuk pemula, selain harga yang affordable kualitas dari produknya tidak perlu diragukan lagi, produk andalan kamu yang mana Ladies? 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id