sign up SIGN UP

MAKE-UP

Cari Tinted Moisturizer? Local Brand Ini Bisa Jadi Pilihan!

Marly Azwar | Jumat, 08 Jan 2021 16:30 WIB
Cari Tinted Moisturizer? Local Brand Ini Bisa Jadi Pilihan!
caption
Jakarta -

Kamu mencari pelembab sekaligus berguna untuk meratakan warna kulit? Tinted moisturizer jawabannya! Tinted moisturizer itu apa sih?

Tinted moisturizer merupakan sebuah produk makeup yang memiliki manfaat skincare juga karena dapat melembabkan. Seperti namanya, moisturizer yang artinya pelembab dan tinted yang dimaksudkan ialah memiliki warna, sehingga dapat disimpulkan bahwa pelembab yang memiliki warna. 

Umumnya, tinted moisturizer memiliki berbagai macam warna yang sesuai dengan skintone serta memiliki tekstur yang ringan ketika diaplikasikan pada wajah. Tapi, tinted moisturizer tidak memiliki coverage yang cukup untuk menutupi flaws yang ada pada wajahmu. Tinted moisturizer juga umumnya memiliki konsistensi yang cair sehingga mudah untuk digunakan. 

Salah satu rekomendasi tinted moisturizer yang lagi hits sekarang datang dari local brand yaitu Joylab Skintone Moisture Tint. Mari disimak review nya!

Packaging

Packaging yang didesain oleh Joylab sangat simple. Perpaduan base tube berwarna putih dengan tulisan yang berwarna pink membuat packaging dari tinted moisturizer yang diproduksi terlihat menarik dan fun untuk dicoba. Serta, dengan packaging yang compact dan slim membuat produk ini travel friendly

Shades

joylab mengeluarkan empat shades untuk undertone orang indonesia.
skintone moisture tint/joylabbeauty.com

Joylab mengeluarkan empat warna untuk tinted moisturizer yang mereka produksi. Tinted moisturizer Joylab pun memiliki nama-nama yang unik sehingga menarik para pembeli. Dengan shade yang cukup beragam untuk sebuah tinted moisturizer dan memiliki undertone yang cocok dengan kulit orang dewasa, dapat dijadikan bahan pertimbangan jika kamu ingin membelinya.

Kandungan

Produk ini bebas dari beberapa kandungan yang dapat merusak kulit.
Skintone Moisture Tint/joylabbeauty.com

Terdapat beberapa key ingredients dalam produk ini, diantaranya:

(1) Betaine, memberikan kelembaban yang luar biasa pada kulit tanpa meninggalkan rasa lengket

(2) Vitamin E, memiliki antioksidan tinggi yang efektif untuk mengurangi kerusakan pada kulit akibat sinar UV

(3) Caffeine, dalam mengurangi inflamasi dan garis-garis halus

(4) Allantoin, meningkatkan penyerapan kelembaban kulit dan menstimulasi dalam meregenerasi kulit

(5) Sun protection, dengan kandungan tambahan seperti Titanium Dioxide dan Zinc Oxide untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB. Produk ini juga bebas dari kandungan paraben, mineral oil, alkohol, parfum, dan Sodium Laureth Sulfate (SLS). 

Manfaat

moisture tint ini dapat meratakan warna kulit sekaligus melembabkan kulit.
Skintone Moisture Tint/joylabbeauty.com

Klaim dari produk ini ialah dapat menangani warna kulit yang kurang merata, kulit yang terlihat kusam, dapat melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung dan dapat menutupi kekurangan pada kulit. Dengan sebuah moisturizer yang memiliki warna, pasti dapat meratakan warna kulit, kulit terlihat lebih fresh, serta melindungi kulit dari sinar matahari. 

Harga

Untuk sebuah tinted moisturizer dengan isi sebanyak 30 ml seharga Rp. 140.000, dapat dibilang sedikit di atas terutama Joylab merupakan produk lokal. Namun, dengan isi yang sebanyak itu serta kandungan yang digunakan tidak macam-macam worth to try kok!

Overall, produk ini memiliki klaim-klaim yang benar terjadi pada kulit seseorang. Dengan packaging yang menarik, shades yang cukup variatif untuk sebuah tinted moisturizer. Tidak mengandung kandungan yang berbahaya sehingga kulit kamu yang sensitif juga dapat mencobanya, serta harga yang terbilang seimbang dengan apa yang akan kamu dapatkan.

Dapat disimpulkan bahwa produk ini worth to try! Jadi, tunggu apalagi kamu dapat menemukan produk ini pada website Joylab di www.joylabbeauty.com atau dapat membelinya di e-commerce kesayanganmu!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id