sign up SIGN UP

Eyeshadow Palette Lokal yang Punya Packaging Super Gemas

Retno Wulandari | Minggu, 04 Jul 2021 17:00 WIB
Eyeshadow Palette Lokal yang Punya Packaging Super Gemas
caption

Eyeshadow palette lokal saat ini hadir dengan banyak variasi. Tidak hanya menghadirkan warna-warna cantik, beberapa produk eyeshadow palette juga dilengkapi packaging yang super gemas lho, Beauties.

Buat kamu yang hobi mengoleksi makeup item dengan packaging lucu dan gemas, yuk tambah koleksi kamu dengan deretan eyeshadow palette lokal berikut!

1. Luxcrime Golden Eyes Ultra Palette

Rekomendasi eyeshadow palette lokal
Eyeshadow palette lokal dari Luxcrime/Foto: instagram.com/luxcrime_id

Eyeshadow palette lokal pertama yang memiliki packaging menggemaskan adalah Luxcrime Golden Eyes Ultra Palette. Kemasannya didominasi oleh warna pink pastel dan putih yang memberikan kesan feminin. Selain itu, eyeshadow palette ini juga memiliki nuansa-nuansa warna cerah yang cheerful.

Tidak hanya warna kemasannya yang memanjakan mata, warna-warna eyeshadow pada palette ini juga menarik untuk dicoba. Ada 10 jenis warna pigmented yang diperkaya oleh vitamin E, terdiri dari empat metallic, empat matte dan dua semi-metallic.

Eyeshadow palette ini juga menggunakan bahan yang premium, sehingga terlihat ekslusif untuk kategori produk lokal lho. Kamu bisa dapatkan eyeshadow palette lokal ini dengan harga Rp239 ribu melalui website resmi milik Luxcrime atau e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee.

2. Dear Me Beauty x Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette

Rekomendasi eyeshadow palette lokal
Eyeshadow palette lokal dari Dear Me Beauty/Foto: instagram.com/dearmebeauty

Seperti namanya, eyeshadow palette lokal milik Dear Me Beauty yang berkolaborasi dengan Yupi ini memiliki kemasan berbentuk beruang yang super gemas. Agar tidak kaku, kemasan eyeshadow palette ini juga dilengkapi desain hologram untuk menambah aksen mewah.

Baby Bears Eyeshadow Palette memiliki 25 warna yang terinspirasi dari permen Yupi, mulai dari warna netral hingga colorful yang memberikan nuansa cheerful. Soal harga, hanya dibanderol dengan harga Rp249 ribu yang bisa kamu dapatkan melalui website resmi milik Dear Me Beauty atau Shopee Mall.

3. Jacquelle x Disney Minnie Mouse Edition Complete Me! Face Palette

Rekomendasi eyeshadow palette lokal
Eyeshadow palette lokal dari Jacquelle/Foto: instagram.com/jacquelle_official

Buat kamu penggemar kartun Minnie Mouse, eyeshadow palette lokal dari Jacquelle yang berkolaborasi dengan Disney ini wajib kamu miliki, Beauties. Seperti namanya, sudah pasti kemasan produk eyeshadow palette ini identik dengan kartun Minnie Mouse yang menggemaskan.

Menariknya lagi, Minnie Mouse Edition Complete Me! Face Palette merupakan produk lokal pertama yang mengadaptasi baked marbelized eyeshadow lho. Palette ini memiliki 7 warna eyeshadow dengan finish matte dan shimmer yang cocok digunakan untuk daily makeup. Dijual dengan harga sekitar Rp269 ribu, bisa kamu order melalui official website milik Jacquelle.

4. Secondate Instapeach Eyeshadow Palette

Rekomendasi eyeshadow palette lokal
Eyeshadow palette lokal dari Secondate/Foto: instagram.com/secondatebeauty

Eyeshadow palette lokal terakhir yang nggak kalah menggemaskan adalah Instapeach Eyeshadow Palette milik Secondate. Yup, bicara soal kemasan, brand lokal ini terkenal memiliki konsep yang menarik dan produknya memiliki warna yang cantik, salah satunya Instapeach Eyeshadow Palette.

Seperti namanya, kemasan dari eyeshadow palette ini menggunakan warna peach yang dikombinasi dengan warna krem. Ukurannya yang compact dan dilengkapi kaca dengan ukuran penuh pada satu sisinya membuat produk ini mudah untuk dibawa ke mana saja lho. Dapatkan produk ini hanya melalui Secondate official website atau e-commerce seperti Shopee Mall dengan menyiapkan budget sekitar Rp289 ribu.

Nah, itulah deretan eyeshadow palette lokal yang memiliki packaging menggemaskan, Beauties. Di antara produk eyeshadow palette di atas, mana nih yang jadi favorit kamu?

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id