sign up SIGN UP

Harry Styles Resmi Luncurkan Brand Kecantikan 'Pleasing', Jual Cat Kuku dan Serum

Nadya Quamila | Kamis, 18 Nov 2021 07:15 WIB
Harry Styles Resmi Luncurkan Brand Kecantikan 'Pleasing', Jual Cat Kuku dan Serum
Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan 'Pleasing'/Foto: Instagram Gucci
Jakarta -

Penyanyi Harry Styles baru-baru ini meluncurkan merek kecantikan bernama Pleasing. Hal tersebut ia umumkan melalui unggahan di akun Instagramnya pada Senin (15/11).

"Temukan kesenanganmu," tulis pria 27 tahun tersebut dengan mengunggah hasil photoshoot terbarunya bersama Dazed.

Sebelumnya di awal tahun, sempat beredar rumor di Twitter dan Instagram bahwa Harry Styles diam-diam sedang membangun brandnya sendiri. Sekitar pertengahan Juni lalu, para penggemarnya menemukan bahwa Harry bersama asisten eksekutifnya, Emma Spring, telah mengajukan merek dagang untuk sebuah perusahaan bernama "Pleased As Holdings", seperti dikutip dari Allure.

[Gambas:Instagram]


Luncurkan Produk Cat Kuku dan Serum

Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan 'Pleasing'Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan 'Pleasing'/ Foto: Instagram/pleasing

Ada enam produk pertama yang diluncurkan oleh Pleasing, yakni empat cat kuku, serum wajah, serta dual pen serum bibir dan mata. Pelantun Falling ini memang diketahui gemar mengkreasikan kukunya dengan kuteks berbagai warna.

Jika dilihat dari akun resmi Instagram Pleasing, @pleasing, menawarkan cat kuku dalam empat warna berbeda, yaitu Inky Pearl, Perfect Pearl, Granny's Pink Pearls, and Pearly Tops. Produk cat kuku ini terinspirasi oleh mutiara.

Satu set cat kuku tersebut dibanderol dengan harga 65 USD atau Rp930 ribu dan jika beli satuan harganya 20 USD atau Rp280 ribu.

Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan 'Pleasing'Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan 'Pleasing'/ Foto: Instagram/pleasing

Selain cat kuku, Pleasing juga meluncurkan serum wajah yang diberi nama Pearlescent Illuminating Serum. Serum ini dapat digunakan sebagai dasar riasan dan mengandung bahan yang dapat membuat wajah lebih lembab dan mulus.

Hadir dalam kemasan botol pump yang diisi kapsul mutiara putih, serum ini dijual seharga 35 USD atau Rp500 ribu. Uniknya, satu orang dibatasi hanya dapat membeli 4 buah serum.

Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan 'Pleasing'Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan 'Pleasing'/ Foto: Instagram/pleasing

Last but not least, ada produk serum mata dan bibir berbentuk pena yang diberi nama Pleasing Pen. Di ujung pertama pena adalah gel mata yang mengandung bahan-bahan seperti lingonberry, okra dan garam hyaluronic untuk menghidrasi dan mengatasi kantung mata.

Sedangkan di ujung pena lainnya digunakan untuk perawatan bibir yang mengandung ekstrak marshmallow dan squalane yang berasal dari minyak zaitun. Produk ini dikenai harga 30 USD atau setara dengan Rp427 ribu.


Ditujukan untuk Gender Netral

Melansir dari CNN, seluruh rangkaian produk kecantikan dari Pleased tersebut ditujukan untuk gender netral, sebagai bentuk perayaan atas banyaknya identitas unik di tengah komunitas.

"Ketika kami memutuskan Pleasing akan membuat produk kecantikan, saya ingin memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang akan saya gunakan," ungkapnya.

Lebih lanjut, melalui sebuah wawancara bersama Dazed, Harry mengungkapkan bahwa inti dari Pleasing adalah menemukan momen-momen kecil kebahagiaan dan menunjukkannya kepada orang-orang.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id