sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ikuti Cara Memakai Lipstik Agar Terlihat Berbeda dan Menarik di Tahun 2021

Astari Dewi Larasati | Minggu, 03 Jan 2021 14:30 WIB
Ikuti Cara Memakai Lipstik Agar Terlihat Berbeda dan Menarik di Tahun 2021
caption
Jakarta -

Selama masa pandemi, banyak wanita yang tidak memakai lipstik karena akan tertutup masker. Padahal demi menjaga tampilan agar tetap menarik, lipstik bisa tetap dipakai. Karena produk makeup bisa meningkatkan suasana hati serta kepercayaan diri. Selain itu, pandemi memengaruhi kategori lipstik mulai dari formulasi yang menawarkan pemakaian lebih lama dan kemudahan aplikasi.

Warna lipstik seorang wanita merupakan representasi dari kepribadiannya. Di tahun 2021 yang diprediksi akan jadi trend adalah warna berries, soft pastel dan nudes. Untuk merubah tampilan berbeda tapi tetap menarik, ada cara memakai lipstik seperti berikut.

Stained lips

Stained akan membuat tampilan lebih berani dengan warna cerah lebih banyak.
Stained lips/pinterest.com/cosmopolitan

Tampilan stained lips hampir sama dengan ombre lips. Namun ombre akan membuat tampilan yang soft dan warna gelap akan dipakai hanya sedikit saja. Sedangkan stained akan membuat tampilan lebih berani dengan warna gelap lebih banyak. Selain itu, akan memberikan kesan sedikit glossy sehingga membuat wajah menjadi lebih segar dan sehat. Jadi tampilan dijamin akan berbeda dari sebelumnya.

Glossy lips

Seperti trend di tahun 2020, glossy lips akan terus menjadi tampilan yang tepat di tahun depan.
Glossy lips/pinterest.com/beautyadvisor

Seperti trend di tahun 2020, glossy lips akan terus menjadi tampilan yang tepat di tahun depan. Bahkan tidak hanya memberikan kesan mengkilap saja, namun ada tambahan glitter sehingga membuat bibir menjadi lebih penuh.

Trend lip gloss sudah kembali untuk membuat bibir lebih segar serta sehat. Jadi banyak brand makeup yang membuat produk tidak lengket. Karena tekstur dari lip gloss masih banyak diminati oleh banyak wanita. Sehingga tampilan dengan lip gloss tetap ditemukan di banyak tempat.

Berries lips

Warna berries adalah perpaduan dari warna ungu tua dan merah menjadi satu.
Berries lips/freepik.com/marcela

Bagi wanita yang mempunyai bibir tipis, boleh banget memakai lipstik warna berries. Hal ini akan membuat bibir lebih terdefinisi, lebih tebal, dan lebih seksi. Apalagi jika ingin pergi keluar rumah saat malam hari. Warna berries sebenarnya adalah perpaduan dari warna ungu tua dan merah menjadi satu. Dengan memakai warna ini, tidak perlu full makeup karena warna bibir akan menjadi fokus utama dari tampilan.

Soft pastel lips

Tampilan ini sangat diminati wanita karena sejak pandemi selalu memakai masker.
Soft pastle lips/pinterest.com/anastasiabaverlyhills

Kebalikan dari warna berries, tampilan ini terkesan soft dan tidak terlalu berani. Hanya perlu memakai riasan mata yang menonjol, kemudian pilih warna soft pastel. Tampilan ini sangat diminati wanita karena sejak pandemi selalu memakai masker. Sehingga warna bibir tidak terlalu diperhatikan tapi jangan sampai tidak memakai lipstik sama sekali.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id