sign up SIGN UP

MAKE-UP

Inilah 5 Warna Eyeshadow yang Menjadi Tren di Musim Ini

Intan Dwi | Selasa, 13 Oct 2020 10:00 WIB
Inilah 5 Warna Eyeshadow yang Menjadi Tren di Musim Ini
caption
Jakarta -

Ladies, enggak ada salahnya lho coba makeup dengan warna yang berbeda dari biasanya. Saat ini juga sudah banyak makeup dengan tren baru dan tetap keren. Mengubah tren makeup tentu tidak ada salahnya, apalagi untuk merias bagian mata. Di musim ini banyak sekali warna-warna eyeshadow yang cerah dan harus kamu coba untuk penampilan kamu! Berikut ini adalah warna-warna eyeshadow yang sedang menjadi tren di musim ini!

Warna Hijau

Para ahli kecantikan sepakat, warna hijau akan menjadi warna yang dikenakan oleh semua orang pada riasan mata mereka.
Eyeshadow Hijau/instagram.com/juviasplace

Para ahli kecantikan sepakat, warna hijau akan menjadi warna yang dikenakan oleh semua orang pada riasan mata mereka. Melalui Nylon, Huda Kattan, yang merupakan makeup artist memprediksi jika musim ini akan penuh dengan eyeshadow warna hijau.


Warna hijau sendiri warna yang sangat kuat dan mewakili kesegaran sehingga bisa dijadikan tren di musim ini. Kamu bisa aplikasikan eyeshadow warna hijau secara full atau hanya untuk menambahkan warna pada mata kamu. Jika ingin tampil lebih berwarna, kamu bisa aplikasikan shimmer di sudut mata atau tulang alis.

Warna Chocolate

Warna cokelat memang termasuk warna yang lembut dan digemari banyak wanita untuk menghias mata mereka.
Eyeshadow Chocolate Brown/instagram.com/nyane

Warna cokelat memang termasuk warna yang lembut dan digemari banyak wanita untuk menghias mata mereka. Hal ini dikarenakan, cokelat warnanya sangat jelas dan cocok digunakan di semua penampilan. Karena warna cokelat sangat jelas dan kuat, kamu cukup ambil sedikit saat ingin mengaplikasikannya. Jika sudah kamu bisa tambahkan eyeliner cokelat atau hitam untuk menegaskan riasan mata kamu.

Warna Ungu

, enggak ada salahnya lho untuk merias mata dengan eyeshadow warna ungu sekarang juga lagi jadi tren
Eyeshadow Ungu/instagram.com/shamelesslydia

Di cuaca yang tak menentu ini, seperti kadang cerah dan kadang mendung, enggak ada salahnya lho untuk merias mata dengan eyeshadow warna-warni. Salah satunya dengan memilih warna ungu, karena warna ungu sekarang juga lagi jadi tren, lho! Apalagi merias bagian mata dengan warna ungu yang memiliki makna kemewahan dan mewakili keanggunan.

Saat siang hari kamu bisa coba menggunakan warna matte dan di malam hari kamu bisa gunakan shimmer warna ungu. Tentu tampilan itu akan buat kamu semakin cantik! Kamu juga disarankan saat mengaplikasikannya gunakan fluffy eyeshadow brush atau jari kamu.

Warna Copper

Copper merupakan warna yang universal untuk dikenakan disemua penampilan kamu.
Eyeshadow Copper/instagram.com/ultabeauty

Copper merupakan warna yang universal untuk dikenakan di semua penampilan kamu. Meskipun begitu, warna ini benar-benar dapat meningkatkan tampilan makeup kamu. Saat kamu ingin memperjelas lipatan mata, disarankan untuk menggunakan warna copper dengan shade yang lebih gelap. Kamu juga bisa melengkapi tampilan riasan kamu dengan bronze highlighter, karena dengan ini akan menambahkan kilauan pada tampilan kamu secara keseluruhan.

Warna Warm Rose

Warm rose juga menjadi salah satu warna yang disukai banyak orang karena cocok diaplikasikan disemua warna kulit.
Eyeshadow Warm Rose/instagram.com/mariadelouvre

Warm rose juga menjadi salah satu warna yang disukai banyak orang karena cocok diaplikasikan di semua warna kulit. Kamu bisa aplikasikan warna ini di seluruh kelopak mata dan di bawah garis bulu mata. Selain itu, juga bisa aplikasikan ke seluruh kelopak mata kamu, lalu tambahkan sentuhan dengan shimmer di sepanjang tulang alis dan ke sudut mata bagian dalam. Dijamin tampilan makeup kamu bakalan flawless!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id