sign up SIGN UP

MAKE-UP

Lip Serum yang Viral di TikTok, Bikin Bibir Gelap Lebih Cerah

Budi Rahmah Panjaitan | Minggu, 13 Sep 2020 18:46 WIB
Lip Serum yang Viral di TikTok, Bikin Bibir Gelap Lebih Cerah
caption

Istilah racun TikTok saat ini memang tengah membooming. Bagaimana tidak, sejumlah produk yang dijadikan konten TikTok memang kerap menarik perhatian. Apalagi, cara penyajian konten yang singkat, padat dan jelas untuk menerangkan sebuah produk.

Salah satu produk yang belakangan ini viral di TikTok adalah lip serum bernama Lippie Serum by Raecca Beauty Care. Produk lokal ini berhasil membius para pengguna TikTok. Bahkan, untuk pemesanan produknya sendiri sampai dibuat sistem pre order alias PO, lho. Seperti apa produknya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Packaging

packaging lip serum Raecca ini terlihat simpel
packaging/instagram.com/raeccaid

Dari segi packaging, produk lip serum dari Raecca ini dibungkus kotak yang diberi tulisan ukuran cukup besar “Lippie Serum”. Warna kotaknya ala-ala glossy metalic sehingga ada efek glow. Di bagian kotak ini juga sudah tertera sejumlah klaim manfaat produk yang bisa dilihat. Tidak lupa pula, nomor BPOM yang memastikan bahwa produk ini aman digunakan.


Sementara itu, untuk bagian dalamnya memiliki botol berwarna bening sehingga bisa langsung dilihat doe foot sebagai aplikatornya. Sedangkan bagian tutupnya berwarna hitam elegan. Jika dilihat secara keseluruhan, tampilannya cukup simpel namun tetap elegan.

Ingredients

bahan-bahan yang terkandung dalam lip serum mampu memberikan manfaat bagi bibir
ingredients/instagram.com/raeccaid

Satu hal yang tidak kalah penting untuk diketahui dari sebuah produk tentu saja kandungan bahan yang ada di dalamnya. Nah, lip serum Lippie by Raecca ini mengandung beberapa bahan seperti Caprylic Triglyceraide, C26-28 Alkyl Dimethicone, Tocopheryl Acecate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Phenoxyethanol, Cocos Nucifera Oil dan Flavor CI 45410.

Klaim Manfaat

ada banyak klaim manfaat dari lip serum raecca ini
klaim manfaat/instagram.com/raeccaid

Dari kandungan yang ada di dalamnya, lip serum ini diklaim mampu memberikan sejumlah manfaat bagi bibir yaitu membuat bibir terlihat sehat dan lembap, merawat bibir pecah-pecah, menutrisi bibir secara lebih baik, membantu melembapkan dan merawat bibir, memberikan warna yang natural pada bibir, memperbaiki warna bibir beserta teksturnya dan meningkatkan daya tahan kulit bibir.

Tekstur dan Aroma

Aroma dan tekstur yang segar menjadi ciri khas dari lip serum ini
texture/instagram.com/raeccaid

Untuk teksturnya sendiri, lip serum ini cukup bening. Saat diaplikasikan ke bibir akan terasa oily. Namun jangan khawatir, meskipun terasa oily, tetap tidak lengket kok di bibir. Untuk warna yang akan tercipta, akan menyesuaikan dengan suhu tubuh si pemakainya. Alhasil, warna yang tercipta adalah warna alami bibir.

Sementara itu, untuk aromanya sendiri, produk ini punya wangi khas berupa jeruk yang tidak terlalu kuat. Satu hal lagi yang membuat produk ini cukup recomended adalah soal ketahanannya. Selesai makan maupun minum sekalipun, warnanya tetap stand out sehingga tidak perlu retouch.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id