sign up SIGN UP

SKINCARE

2 Serum Lokal Luxcrime untuk Kulit Glowing dan Bebas Beruntusan

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 21 Dec 2020 17:45 WIB
2 Serum Lokal Luxcrime untuk Kulit Glowing dan Bebas Beruntusan
caption

Serum lokal Luxcrime merupakan salah satu item skincare yang banyak digandrungi saat ini. Banyaknya review positif usai penggunaan menjadi daya tarik tersendiri untuk terus mengulasnya. Klaim bagus serta kandungan bahan di dalamnya juga tampak benar-benar mendukung untuk menghasilkan kulit yang sehat dan terawat.

Hal ini semakin menambah antusias para beauty enthusiast untuk segera mencobanya. Berhubung serum yang dihadirkan ada dua varian dengan peruntukan berbeda di masing-masing jenis kulit, maka kamu harus mengetahui secara lebih detail kedua produk serum yang dimaksud.

Simak selengkapnya di bawah ini.

Kenalan dengan Brand Lokal Luxcrime

Serum Luxcrime merupakan salah satu produk skincare dari Luxcrime/shoope.co.id
Serum Luxcrime/shoope.co.id

Sebelum membahas lebih lanjut tentang dua varian serum dari brand lokal Luxcrime, ada baiknya berkenalan dahulu dengan brandnya. Ya, Luxcrime selaku brand kosmetik lokal menghadirkan serangkaian produk skincare dan juga makeup untuk memenuhi kebutuhan akan produk kecantikan wanita Indonesia. Luxcrime sendiri merupakan singkatan dari Luxyry Cantika Indonesia yang mempunyai tagline “I, Makeup, Skin, Happy”.

Rangkaian skincare yang dihadirkan oleh Luxcrime juga sudah cukup banyak, mulai dari cleansing oil, mask, moisturizer, lip care hingga serum. Mengingat animo akan produk perawatan kulit memang tengah naik daun saat ini tidak heran jika produk skincare yang dikeluarkan oleh Luxcrime ini juga terkena imbasnya. Hal ini bisa dilihat dari larisnya salah satu produk skincare Luxcrime, yaitu serum.

Sekilas Tentang Serum Lokal Luxcrime

Serum Luxcrime terdiri dari dua varian yaitu Venus dan Aurora/shoope.co.id
Serum Luxcrime/shoope.co.id

Setelah membahas tentang brandnya secara umum, maka selanjutnya kamu harus tahu mengenai produk serum yang ditawarkan. Luxcrime sendiri menghadirkan dua varian serum dengan bentuk kemasan yang sama namun dengan warna yang berbeda. Kedua serum tersebut adalah Luxcrime Venus Serum Essence dan Luxcrime Aurora Serum Essence.

Luxcrime Venus Serum Essence dikemas dengan botol berwarna oranye, sementara Luxcrime Aurora Serum Essence dikemas dalam botol berawarna biru. Jika diperhatikan sekilas, packagingnya hampir mirip dengan face mist dan terdapat pump yang terbilang unik di bagian tutup botol. Dengan bentuk kemasannya ini, produknya jadi tidak mudah tumpah.

Luxcrime Venus Serum Essence

Luxcrime Venus Serum Essence hdari dengan kemasan berwarna oranye/instagram.com/luxcrime_id
Luxcrime Venus Serum Essence/instagram.com/luxcrime_id

Varian serum Luxcrime ini diberi nama Luxcrime Venus Serum Essence. Adapun kandungan utama yang ada di dalamnya berupa Glutathione, Alpha Arbutin dan Ascorbyl Phosphate (Vitamin C) yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit, mengatasi kulit kusam, mengurangi pigmentasi, menyamarkan noda hitam, melembapkan dan melindungi kulit dari berbagai zat polutan yang merusak. Produk ini cocok untuk kulit kering, normal dan juga sensitif.

Klaim tentang keamanan produk ditandai dengan bebas paraben, bebas alkohol, bebas parfum, bebas SLS (sodium lauryl sulfate) dan sudah terdaftar BPOM dengan nomor NA18191900083. Luxcrime Venus Serum Essence hadir dalam kemasan 30ml.

Terkait penggunaannya, kamu bisa gunakan pada pagi maupun malam hari. Namun, satu hal yang perlu digarisbawahi, jangan menggunakannya secara bersamaan dengan AHA/BHA dan retinol. Dengan pemakain teratur, kulit akan terlihat lebih cerah dan glowing.

Luxcrime Aurora Serum Essence

Luxcrime Aurora Serum Essence hadir dalam kemasan berwarna biru/instagram.com/luxcrime_id
Luxcrime Aurora Serum Essence/instagram.com/luxcrime_id

Nah, varian serum Luxcrime yang satunya lagi diberi nama Luxcrime Aurora Serum Essence. Serum ini mengandung bahan utama berupa Salicylic Acid 0.8%, Sodium Hyaluronate dan Witch Hazel Extract yang bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat, mengurangi jerawat, memudarkan bekas jerawat, mengatasi kemerahan dan mengontrol kelebihan sebum. Adapun jenis kulit yang disarankan menggunakannya adalah kulit berminyak, kulit sensitif, kulit berjerawat dan kulit kombinasi.

Produk ini juga memiliki klaim bagus karena bebas paraben, bebas alkohol, bebas parfum dan bebas SLS (sodium lauryl sulfate). Untuk petunjuk penggunaannya sendiri, kamu harus perhatikan dengan baik karena tidak boleh dipakai bersamaan dengan vitamin C dan retinol. Terkait waktu pemakaian, kamu bisa pakai di pagi maupun malam hari.

Jika memang ingin memakai skincare dengan kandungan vitamin C ataupun retinol, maka pilihlah salah satu waktu sehingga keduanya dapat dipakai secara terpisah. Dengan pemakaian teratur, kulit akan terbebas dari jerawat dan bruntusan serta terlihat lebih sehat

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id