sign up SIGN UP

MAKE-UP

Menurut Pria, Ini Warna Lipstik yang Buat Wanita Makin Sexy

Mustika Jati | Selasa, 30 Apr 2019 12:00 WIB
Menurut Pria, Ini Warna Lipstik yang Buat Wanita Makin Sexy
caption
Ladies, pernah enggak sih kamu bertanya-tanya makeup seperti apa sih yang paling disukai oleh para pria? Nah, tahukah kamu kalau ternyata pria juga suka melihat wanita menggunakan lipstik lho karena dianggap lebih seksi. Eits.. tapi ternyata hanya ada lima deretan warna lipstik ini lho yang disukai pria. Penasaran?

Soft Pink


Foto: https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/image005-1553101830.jpg

Ladies, pernah enggak sih kamu bertanya dengan para lelaki yang ada di dekatmu mengenai warna apa yang paling bikin mereka luluh? Pasti jawabannya adalah merah muda atau pink. Tapi pink yang lembut dan tidak terlalu norak ya.

Lipstik merah muda yang lembut akan membuat kesan natural dan simpel. Pria juga akan menganggapmu sebagai seorang wanita yang patut dikagumi. Kecantikan aslimu dapat terpancar dengan jelas. Menggunakan warna pink kalem untuk kencan pertama adalah pilihan yang aman.


 

Peach


Foto: https://s3.bukalapak.com/img/8804726192/w-1000/ElsheSkin_Matte_Lipstick_Rossana___Lipstik_Nude_Peach___Elsh.png

Ternyata enggak sedikit pria yang mengamati adanya lipstik warna ini loh. Walaupun jarang ada wanita yang pede dengan warna ini, peach merupakan salah satu shade yang jadi favorit para pria. Warna ini akan membuat kesan wajah yang cerah dan natural. Perlu kamu catat nih, ladies, kalau seorang lelaki sangat suka dengan makeup natural. 

Tapi perlu kamu perhatikan, ya, pasalnya warna peach tidak cocok digunakan oleh seluruh warna kulit. Untuk itu, disarankan untuk mencobanya terlebih dahulu.


 


Nude Pink


Foto: https://www.makeup.com/-/media/images/makeup/2018/may/24-pinklipstick-skintone/makeupcompostgraphicshero2refeaturepinklipstickskintone52418.jpg
Selain warna orange, ternyata warna ini juga disenangi oleh para lelaki loh, ladies. Menurut beberapa pria, lipstik berwarna nude pink akan membuat kesan dewasa dan kalem. Selain itu, warna ini bisa digunakan oleh seluruh warna kulit. Agar terlihat seksi, kamu bisa menggunakan lip liner sebelum menggunakan lipstik ini. Gunakanlah lip liner dengan warna yang sama ya, ladies.

 

Dark Brown


Foto: https://www.charlottetilbury.com/us/media/taaz/LSTM35DX4R/primary/T57BA6D412A5F32C9F91AB85678CDFA13.jpg
Siapa sangka, ternyata lipstik yang paling sedikit penggemarnya ini justru disukai oleh para pria? Yap, warna cokelat memang identik dengan warna pucat. Tapi tahukah kamu, warna ini menggambarkan perempuan yang elegan di mata para pria. Warna cokelat juga menjadi salah satu lipstik yang paling digemari di tahun 1990-an.
 

Untuk itu, kamu bisa loh memadukannya dengan riasan yang natural. Pilihlah warna cokelat untuk eye shodow dan warna peach untuk blush on

 


Maroon


Foto: https://media6.ppl-media.com/tr:h-750,w-750,c-at_max/static/img/product/89485/lakme-absolute-hi-definition-matte-lipstick-maroon-magic-3-7-g_3_display_1504792211_ae7ddeae.jpg

Meski banyak yang mengatakan lipstik warna merah dianggap 'berlebihan' oleh para pria, namun survei yang dilakukan Universitas Manchester justru mengatakan sebaliknya. Pria yang melihat wanita dengan lipstik merah akan lebih merasa terpukau dibandingkan saat menggunakan lipstik berwarna pink.

Sebagai ibu dari segala warna, merah maroon memang menjadi salah satu warna paling favorit untuk para pria. Bagi mereka, warna ini membuat kesan wanita yang bold dan percaya diri. Selain itu, lipstik ini bisa kamu gunakan dalam berbagai cara serta gaya dandan.



(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id