sign up SIGN UP

MAKE-UP

Nail Art Fashion Terbaik Saat Ajang Grammy Awards 2021

Sheila Fathin | Rabu, 17 Mar 2021 19:30 WIB
Nail Art Fashion Terbaik Saat Ajang Grammy Awards 2021
caption
Jakarta -

Acara bergengsi bagi para musisi di seluruh dunia yaitu Grammy Award ke - 63 baru saja diselenggarakan Minggu, 14 Maret 2021 kemarin. Dikarenakan ini acara bergengsi dan disiarkan di seluruh dunia, para artis yang mendapatkan undangan tentunya memaksimalkan penampilan mereka mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Artis-artis yang hadir di acara Grammy Awards ke - 63 ini pun menggunakan beraneka ragam busana yang menarik. Bahkan hal-hal detail seperti eye make look hingga nail art bisa menarik perhatian awak media.  Berbicara tentang nail art, ada beberapa artis yang menarik perhatian dengan fashion kukunya yang cantik saat Grammy Awards. Siapa saja?

Dua Lipa

Dua Lipa
Dua Lipa/allure.com

Dua Lipa menggunakan warna pink pastel yang manis dan cantik untuk menghiasi kukunya saat Grammy Awards kemarin. Dua Lipa juga mencocokkan warna kukunya dengan gaun merah mudahnya yang dia gunakan. Seniman kuku Chaun Perth membantu Dua Lipa tampil memukau. Chaun Perth melakukan twist pada manikur Prancis, mengecat ujungnya dengan memberikan aksen logam. 

Billie Eilish

Billie Eilish
Billie Eilish/allure.com

Kalau nggak unik, bukan Billie Eilish namanya. Pernah dilakukan sebelumnya, Billie Eilish pernah  mengecat kukunya dengan desain yang sama dengan busana yang dirinya kenakan. Begitu pula saat ajang Grammy Awards kemarin, dia membuat kukunya panjang dengan merubahnya menjadi warna merah mudah persik, dengan pola abu-abu seperti botani dan ilustrasi harimau yang benar-benar menakjubkan membentang diseluruh tubuhnya. 

Megan Thee Stallion

Megan Thee Stallion
Megan Thee Stallion/allure.com

Megan Thee Stallion memenangkan banyak penghargaan di Grammy Awards kemarin. Ditambah lagi gaun orangenya yang dipadupadankan dengan cat kuku warna peach yang menghiasi jemarinya. Coca Michelle adalah nail artist membuat kuku Megan terlihat sempurna.

Miranda Lambert 

Miranda Lambert
Miranda Lambert/allure.com

Cat kuku berwarna putih masih menjadi tren bagi selebriti papan atas. Miranda Lambert tampil dengan elegan, ditambah dengan kukunya yang dicat berwarna putih susu. Selain itu tampilan matanya menakjubkan dari hasil riasan Giorgio Armani Beauty.

Lizzo

Lizzo
Lizzo/allure.com

Lizzo menggunakan gaun gaya prom tahun 1980-an dengan warna pink pucat yang berkilauan beserta jepit rambut retro berwarna merah mudah pucat juga tidak lupa menghiasi rambut hitamnya. Dan untuk melengkapi temanya, Lizzo mengecat kukunya dengan warna merah mudah yang berkilauan.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id