sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Penggemar Menganggap Lagu Taylor Swift "It's Time To Go" Tentang Mantan BFF-nya, Siapa Dia?

Intan Dwi | Senin, 11 Jan 2021 09:00 WIB
Penggemar Menganggap Lagu Taylor Swift
caption
Jakarta -

Setelah merilis album ”Evermore” dengan single utamanya yang berjudul “willow” pada Desember tahun lalu. Lagi-lagi Taylor Swift merilis dua bonus track yang berjudul "Right Where You Left Me" dan "It's Time to Go," kedua lagu ini dirilis secara online pada 7 Januari 2021.

Dalam hal ini, pemenang Grammy 10 kali itu membuatnya lebih mudah dengan merilis video lirik resmi pada hari yang sama, dan Swifties (penggemar Taylor Swift) dengan cepat mengikuti teori lagu itu. Setelah menyisir lirik “It’s Time To Go,” beberapa Swifties yakin bahwa Miss Americana meninggalkan petunjuk tentang rumor perselisihannya dengan mantan BFF-nya, Karlie Kloss, yang tersirat.

Banyak penggemar yakin bahwa lagu “It’s Time To Go” dari Taylor Swift mengisahkan tentang mantan sahabatnya, Karle Kloss.
Taylor Swift/instagram.com/taylorswift

"When the words of a sister, come back in whispers / That prove she was not, in fact, what she seemed," lirik dalam bait pertama lagu yang memberikan petunjuk paling banyak. "Not a twin from your dreams / She's a crook who was caught," lanjutan lirik lagunya.

Seorang penggemar membagikan lirik dan foto Karlie yang terlampir dengan manajernya, Scooter Braun, yang merupakan musuh utama Swift. Penggemar lainnya pun menimpali dengan mengatakan bahwa teori mereka “masuk akal”. Karena menunjukkan bahwa media menyebut wanita itu sebagai saudara kembar pada masa lalu dan secara khusus menekankan pada kata itu.

Seperti yang kita tahu, Swift dan Karlie adalah sahabat dekat bahkan pada tahun 2013, sepasang sahabat ini pernah berada di panggung runaway bersama di fashion show tahunan, Victoria’s Secret. Karlie pun akhirnya menjadi bagian squad gadis ikonik Swift dan pada Februari 2015, para wanita menghiasi sampul Vogue bersama.

pada tahun 2013, sepasang sahabat ini pernah berada di panggung runaway bersama di fashion show tahunan, Victoria’s Secret.
Taylor Swift dan Karlie Kloss/popsugar.com

Spekulasi keretakan hubungan keduanya mulai tumbuh tiga tahun kemudian, tapi Karlie dengan cepat menepis rumor perseteruan itu. “Jangan percaya semua yang kalian baca,” godanya saat diwawancarai New York Times pada Maret 2018.

Namun, pelantun “Cardigan” itu terus menyulut desas-desus bahwa persahabatannya dengan Karlie telah berubah drastis dalam esai Elle “30 Things I Learned Before Turning 30”. Di situ dia mengisyaratkan bahwa beberapa koneksi tidak dimaksudkan untuk bertahan selamanya.

“Memang menyedihkan, tetapi terkadang ketika kamu tumbuh, kamu mengatasi hubungan. Kamu mungkin meninggalkan persahabatan di sepanjang jalan, tetapi kamu akan selalu menyimpan kenangan itu,” tulis Swift pada Maret 2019 yang dilansir dari Us Weekly.

gadis ikonik Swift saat melakukan pemotretan dengan majalah Vogue pada April 2015
Squad Ikonik Taylor Swift/instyle.com

Swift juga terlihat absen dari dua acara pernikahan Karlie dengan Joshua Kushner, pertama pada Oktober 2018 saat penyanyi itu sedang tur. Kedua, pada Juni 2019, Karlie mengadakan acara lain dengan hadirnya Katy Perry dan Scooter Braun, dimana keduanya memiliki sejarah yang buruk dengan Taylor Swift.

Beberapa penggemar percaya bahwa kedua lagu tersebut adalah bagian dari narasi yang sama dan menjelaskan perpisahan hubungan persahabatan keduanya. Meskipun pasangan sahabat itu tidak pernah mengkonfirmasi perselisihan, Swift pun menunjukkannya saat dia tidak menghadiri acara pernikahan sahabatnya itu.

Apakah Karlie sebenarnya adalah “penjahat” yang dimaksud Swift atau tidak, kita mungkin tidak akan tahu. Berikut ini adalah video lirik dari “It’s Time To Go”:

[Gambas:Youtube]

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id