sign up SIGN UP

MAKE-UP

Punya Monolid Eye? Riasan Mata ala Lana Condor Bisa Banget Dicoba!

Ayuliy Lestari | Kamis, 18 Feb 2021 10:00 WIB
Punya Monolid Eye? Riasan Mata ala Lana Condor Bisa Banget Dicoba!
caption

Lana Condor adalah seorang aktris Amerika kelahiran Vietnam, debut aktingnya berperan sebagai Jubilee dalam pahlawan super film X-Men Apocalypse. Wanita berusia 23 tahun ini bahkan mendapat pengakuan internasional karena memerankan Lara Jean Covey di Netflix seri film To All the Boys I’ve Loved Before.

Tak hanya piawai dalam hal akting, ia juga pandai merias wajah terutama di bagian mata. Untuk kamu yang memiliki kelopak mata monolid sepertinya wajib melihat referensi eye makeup look ala Lana berikut, Ladies!

Bermain Warna Pada Eyeliner

Gaya makeup Lana Condor
Eye makeup/Instagram.com/Lanacondor

Untuk kamu yang bosan dengan tampilan klasik eyeliner hitam, kamu bisa bermain dengan warna eyeliner yang mencolok. Riasan bagian mata ala Lana yang satu ini, menarik untuk dicoba. Eyeliner warna dark tosca membuat tampilan kamu stunning tanpa harus menambahkan pulasan eyeshadow yang berlebihan. Meski terlihat simpel, penggunaan warna eyeliner yang mencolok, membuat penampilanmu terlihat berbeda dan mencuri perhatian, Ladies.

Winged Eyeliner, Classic to Classy

Gaya makeup Lana Condor
Eye makeup/Instagram.com/Lanacondor

Sepertinya eyeliner dengan warna-warna mencolok merupakan andalan Lana. Seperti look kali ini di mana ia menggunakan eyeliner biru dilengkapi dengan bulu mata tambahan sehingga membuat tampilan bagian mata terlihat tegas.

Agar semakin menarik, winged eyeliner dengan eyeshadow warna netral melengkapi keseluruhan eye makeup-nya. Look ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil cantik di acara-acara spesial.

Smoky Eye Liner Untuk Tampilan Glamour

Gaya makeup Lana Condor
Eye makeup/Instagram.com/Lanacondor

Eyeliner yang bisa membaur dengan mudah bersama smoky eyeshadow ini sangat cocok untuk tampil beda di acara pesta malam, Ladies. Riasan mata seperti ini membuat bagian mata lebih lebih tajam bahkan untuk pemilik monolid eye sekalipun. Kamu harus memperbanyak pengetahuan mengenai eye makeup karena untuk mencoba look ini butuh pengaplikasian yang tidak mudah.

Peach Eyeshadow Untuk Kesan Fresh

Gaya makeup Lana Condor
Eye makeup/Instagram.com/Lanacondor

Tak hanya bermain warna pada eyeliner, kamu juga wajib mencoba riasan mata dengan nuansa feminin yang fresh ala Lana ini. Pilih warna-warna yang terkesan girly seperti peach atau pink lalu kombinasikan dengan eyeshadow berwarna rose gold untuk look yang lebih manis, fresh dan simmering.

Dramatic Eye Makeup

Gaya makeup Lana Condor
Eye makeup/Instagram.com/Lanacondor

Untuk menunjukkan kesan dramatis, eye makeup yang lebih bold bisa dicoba. Kuncinya terletak pada pemakaian warna eyeshadow mencolok dan lebih pekat, seperti ungu muda, ungu tua dan hitam. Kamu bisa memulaskan eyeshadow dengan warna lebih muda dengan eyeshadow lebih gelap di seluruh bagian kelopak mata atas dan bawah, lalu blend hingga terlihat menyatu.

Dari beberapa gaya makeup Lana, terutama pada bagian mata, makeup look mana nih yang paling kamu suka, Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id