sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tak Masalah Pakai Masker, 7 Lipstik Ini Anti Luntur

Henny Alifah | Sabtu, 18 Jul 2020 09:00 WIB
Tak Masalah Pakai Masker, 7 Lipstik Ini Anti Luntur
caption

Sekarang ini, di tengah pandemi COVID-19, bepergian pakai masker adalah sebuah keharusan. Sayangnya, itu membuat lipstik jadi rawan menempel di masker hingga menimbulkan noda dan warnanya berantakan. Tapi tenang, beberapa lipstik dibuat dengan formula anti luntur yang bakal tahan lama di bibir dan tidak mudah hilang meski bergesekan dengan masker.

Berikut tujuh rekomendasi lipstik anti luntur dari produk lokal yang tetap nyaman dipakai meski menggunakan masker sekalipun.

1. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream adalah salah satu lipstik anti luntur yang tidak nempel di masker
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream/ Foto: Instagram.com/makeoverid

Lip cream keluaran Make Over ini merupakan lipstik anti luntur yang bakal tidak mudah menempel di masker. Lip cream ini bahkan diklaim bisa awet di bibir selama 14 jam. Dengan delapan pilihan warna, kamu punya banyak pilihan lipstik untuk dipakai setiap hari di setiap suasana. Teksturnya mudah diratakan dan tidak lengket, nyaman dipakai sehari-hari.


Kisaran harga: Rp 120.000,-

2. BLP Lip Coat 

BLP Lip Coat adalah salah satu lipstik anti luntur yang recommended selama keluar pakai masker
BLP Lip Coat/ Foto: Instagram.com/blpbeauty

Koleksi lipstik dari BLP ini memiliki ketahanan yang cukup lama di bibir. Tak hanya itu saja, formulanya juga tidak membuat bibir kering. Produk ini juga disukai karena terasa ringan di bibir. Pilihan 13 warnanya sangat aplikatif pada kulit cerah maupun gelap.

Kisaran harga: Rp 139.000,-

3. Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Purbasari Hi-Matte Lip Cream adalah salah satu lipstik anti luntur yang recommended saat bepergian pakai masker
Purbasari Hi-Matte Lip Cream/ Foto: Instagram.com/purbasarimakeupid

Lip cream dari Purbasari ini tersedia dalam 10 warna dengan hasil akhir matte dan enam warna dengan sentuhan shimmer. Teksturnya kental tapi tidak menggumpal. Buat pemilik bibir kering, jangan lupa aplikasikan lip balm terlebih dahulu sebelum memakai produk ini. 

Kisaran harga: Rp 45.000,-

4. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream adalah salah satu lipstik anti luntur yang recommended selama bepergian pakai masker
Wardah Exclusive Matte Lip Cream/ Foto: Instagram.com/wardahbeauty

Lip cream keluaran Wardah ini memiliki ketahanan yang cukup lama sehingga kamu tak perlu khawatir produknya menempel di masker. 18 pilihan warnanya cocok dengan tipe skintone orang Indonesia. Teksturnya creamy dan padat dengan pigmentasi setiap warna juga bagus.

Kisaran harga: Rp 59.000,-

5. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream adalah salah satu lipstik anti luntur yang recommended selama bepergian pakai masker
LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream/ Foto: instagram.com/ltpro_official

Lipstik anti luntur yang satu ini jangan sampai ketinggalan. Kamu mungkin akan langsung jatuh cinta pada olesan pertamanya sebagaimana para beauty enthusiast yang lain. Pigmentasinya bagus, sekali pakai sudah bisa langsung terlihat warnanya. Lip cream keluaran LT Pro ini bikin wajah terlihat lebih cerah baik siang ataupun malam hari dengan berbagai pilihan warnanya. Produknya long lasting, terasa ringan dan menutup garis halus di bibir, tak ada alasan untuk tidak mencobanya.

Kisaran harga: Rp 95.000,- 

6. Zoya Lip Paint

Zoya Lip Paint adalah salah satu lipstik anti luntur yang recommended selama bepergian pakai masker
Zoya Lip Paint/ Foto: Instagram.com/zoyacosmetics

Lipstik keluaran Zoya Cosmetics ini di dalamnya terdapat ekstrak shea butter untuk melembabkan dan menghindarkan dari masalah bibir kering. Ringan di bibir, lipstik ini juga dilengkapi dengan teknologi no transfer formula. Siap memberikan hasil matte yang tahan lama.

Kisaran harga: Rp 65.000,-

7. Goban Cosmetics Melted Matte Lip

Goban Cosmetics Melted Matte Lip adalah salah satu lipstik anti luntur yang recommended selama bepergian pakai masker
Goban Cosmetics Melted Matte Lip/Foto: Instagram.com/gobancosmetics

Satu lagi pilihan lipstik anti luntur buat bepergian pakai masker, liquid lipstick dari Goban Cosmetics. Buat yang belum tahu, Goban adalah singkatan dari Gorgeous and Beautiful Angels. Lipstik dari brand lokal yang satu ini punya pilihan warna beragam, seperti nude, merah, pink, dan coklat. Teksturnya creamy, terasa sangat lembut sewaktu diaplikasikan ke bibir. Untuk tampilan yang lebih bold, lipstik ini tetap memberikan hasil halus tanpa menggumpal meski di-layer beberapa kali. Selain tahan lama, lipstik ini tidak membuat bibir kering atau mengelupas.

Kisaran harga: Rp 130.000,-

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id