sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tren Nail Art Hit tahun 2021 yang Siap Percantik Kukumu

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 23 Jan 2021 10:15 WIB
Tren Nail Art Hit tahun 2021 yang Siap Percantik Kukumu
caption

Nail art adalah salah satu tren yang cukup mendapat perhatian di tahun 2021 ini. Karena di era pandemi ini hampir seluruh aktivitas terkonsentrasikan di rumah, tren nail art pun juga mengalami pergeseran model terbaru yang dikabarkan akan melejit di tahun ini.

Tren nail art DIY akan meningkat peminatnya karena tidak perlu teknik khusus dan mudah dibuat. Ada beberapa tren hit untuk menghias kuku yang hadir tahun 2021 yang bisa diikuti oleh wanita agar tetap menarik dari ujung kaki hingga kepala. Let's check'em out!

Multi Colored Manicures

Trend ini paling mudah diikuti sekaligus menarik perhatian.
Instagram.com/nailartbysig

Memilih warna color block untuk nail art bisa menjadi salah satu tampilan eksentrik pilihan di tahun ini. Pertahankan semua cat kuku dalam kelompok warna yang sama untuk menciptakan efek ombre dari terang ke gelap. Tambahkan pula paduan tampilan glossy pada kuku yang akan memberikan kesan sehat.

Personal Statements

Trend membuat tulisan di kuku tangan melonjak tinggi.
Instagram.com/ginaedwards_

Percantik tampilan kuku dengan statement hiasan menarik sesuai selera dan kepribadian. Misal ditambahkan nail sticker atau pernak pernik di atas kuku untuk menciptakan highlight yang berbeda pada nail art yang dibuat.

Press On Nail Art

Trend ini akan menjadi menarik karena mudah tapi memberikan kualitas seperti di salon.
Instagram.com/ginaedwards_

Untuk membuat tampilan kuku yang mengkilap, teknik press on yang dipadukan dengan efek glittery dan pernak pernik kecil di ujung kuku bisa memberikan kesan elegan pada nail art yang dibuat.

Desain Nostalgia

Gelombang retro melalui manikur yang memberikan kesan estetika tahun 60an dan 70an.
Instagram.com/nailartbysig

Desain nostalgia juga masuk ke dalam tren dalam menghias kuku tangan di tahun 2021. Gelombang retro melalui manikur memberikan kesan estetika tahun 60an dan 70an. Untuk finisihing, padukan dengan warna cerah, pastel, dan grafik. Ciptakan kombinasi menyenangkan seperti krem, teal, hingga oranye.

Warna Muted

Mengimbangi outfit sehari-hari tanpa pernyataan yang mencolok.
Instagram.com/enamelle

Kebanyakan wanita memilih warna yang lembut untuk kuku tangan dalam beberapa bulan terakhir. Salah satu pilihan warna cantik untuk inspirasi nail art yang aman sendiri bisa menggunakan warna mute yang kalem.

Mask Matching

Cobalah untuk menyamakan kuku dengan masker yang dikenakan.
Instagram.com/ginaedwards_

Saat ini masker menjadi barang wajib yang harus digunakan tiap orang tanpa terkecuali. Masker dibuat  semenarik mungkin dengan berbagai motif serta warna. Maka cobalah untuk membuat motif nail art yang senada dengan masker yang dikenakan.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id