sign up SIGN UP

4 Lagu Galau Ini Cocok Didengerin Saat Musim Hujan, Bikin Kamu Auto Ingat Mantan! Berani Dengerin?

Nikita Karin | Rabu, 24 Nov 2021 22:00 WIB
4 Lagu Galau Ini Cocok Didengerin Saat Musim Hujan, Bikin Kamu Auto Ingat Mantan! Berani Dengerin?
Lagu Galau Berikut Ini Cocok Temani Kamu Mengingat Mantan Saat Hujan Turun!/Foto: Freepik.com/rawpixel.com

Memasuki musim hujan, tak jarang suasananya sering membuat banyak orang jadi rentan dengan yang namanya galau. Hayo, siapa, nih, di antara kalian yang suka galau pas lagi musim hujan begini?

Buat kalian yang rentan galau, apalagi sering teringat kenangan bersama mantan saat lagi musim hujan begini, beberapa lagu galau ini bisa menemanimu. Apa aja sih lagu-lagunya? Yuk, simak!

It Will Rain – Bruno Mars

Lirik lagu It Will Rain milik Bruno Mars dapat membuat siapapun teringat dengan mantan
Bruno Mars/foto: instagram.com/Bruno Mars

There'll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same, if you walk away
Everyday it'll rain

Siapa yang tidak kenal dengan lagu Bruno Mars yang satu ini? Lagu It Will Rain menceritakan tentang seseorang yang kehilangan seseorang yang dicintainya. Jika diibaratkan, ketika orang tersebut pergi, maka tidak akan ada lagi cahaya matahari, hanya awan mendung dan hujan setiap hari. Pas banget buat menemani kamu yang sedang galau mengingat mantan, nih!

November Rain – Guns n Roses

Lagu November Rain milik band legendaris Guns N' Roses
Guns n Roses/foto: instagram.com/Guns N' Roses

Lagu lama milik band legendaris ini akan selalu bergema setiap memasuki bulan November. Suara denting piano di bagian intro langsung menghipnotis siapapun yang mendengarnya. Lagu November Rain sendiri menceritakan tentang perihnya cinta sebelah tangan atau tidak terbalaskan.

Dialog Hujan – Senar Senja

Tanpa kata, tanpa nada
Rintik hujan pun menafsirkan kedamaian
Hanya rasa, hanya prasangka
Yang terdengar di dalam dialog hujan

Sendu dan syahdu, dua kata tersebut nampaknya cocok disematkan saat mendengarkan lagu dari Senar Senja yang berjudul Dialog Hujan. Senar Senja sendiri adalah grup musik duo indie yang terbentuk pada tahun 2010.

Petikan gitar, lirik lagu, dan vokal dari Senar Senja akan membawa ingatanmu berkelana ke berbagai memori di masa lalu yang melibatkan sejuta perasaan, tak terkecuali dengan mantan. Segala macam perasaan dan ingatan yang pernah terjadi saat masih bersama tak ayal mampu muncul kembali sembari kamu menatap hujan dan mendengarkan lagu ini.

Menjaga Hati – Yovie ‘n Nuno

Meskipun hanya sepenggal, lagu ini cukup mewakili lagu galau tentang hujan yang dapat membuat teringat mantan
Dikta Yovie n Nuno/foto: instagram.com/yovieandnuno

Meskipun hanya sepenggal lirik “hujan tanpa henti seolah pertanda, cinta tak disini lagi kau telah berpaling”, sangat cocok didengarkan saat musim hujan seperti sekarang ini. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih mencintai seseorang yang telah pergi. Hingga sampai kapanpun dia akan tetap sendiri untuk menjaga hati. Duh, bucin banget ya, Beauties!

Masih berani untuk mendengarkan lagu-lagu di atas saat musim hujan seperti sekarang ini? Dijamin, kamu langsung ingat dengan mantan!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id