sign up SIGN UP

Alasan Kenapa Adele Minta Spotify untuk Hapus Tombol Shuffle pada Album 30

Fina Prichilia | Selasa, 23 Nov 2021 14:30 WIB
Alasan Kenapa Adele Minta Spotify untuk Hapus Tombol Shuffle pada Album 30
Album Adele tentang perceraian. / foto: instagram.com/voguemagazine
Jakarta -

Penyanyi Adele yang dikenal dengan lagu-lagu mellow menyayat hati, belum lama ini merilis album terbarunya berjudul 30.

Sebagai penikmat karya-karya Adele, kamu sudah bisa menikmatinya di berbagai platform streaming, termasuk Spotify.

Nah, kamu bisa mendengarkannya secara berurutan alias nggak ngacak, karena Spotify menghapus tombol acak atau shuffle. Ini merupakan permintaan Adele sendiri lho, Beauties!

Ada Alasannya

Adele menuturkan lewat akun Twitternya, bahwa ia sangat senang karena Spotify memenuhi permintaannya itu. Menurutnya karena pada lagu dan album yang diciptakan artis itu ada maknanya, dan mesti diperdengarkan seperti yang mereka harapkan. Dalam hal ini, Adele tampaknya berharap agar penikmat musiknya bisa mendengar secara berurutan.


Seperti yang diketahui, album terbaru penyanyi kelahiran London ini rilis pada Jumat 19/11 lalu, Beauties. 'Easy on Me' rilis lebih dulu sebagai single dan disambut dengan baik, sehingga banyak yang merasa ikut auto patah hati, meski sebenarnya lagi nggak kenapa-kenapa sebelumnya.

Adele juga terang-terangan mengaku kalau album terbaru ini soal pengalaman perceraian dirinya. Ia diketahui menggugat cerai suaminya, Simon Konecki pada tahun 2019.

[Gambas:Instagram]


Pada album terbarunya, kamu akan mendapati 12 lagu yang dimulai dari Strangers By Nature, Easy On Me, My Little Love --dengan adanya suara anak Adele, Cry Your Heart Out, dan Oh My God.

Dari lima judul lagu di atas sudah terasa aura patah hatinya ya, Beauties? Oh ya Adele sempat berpikiran untuk tidak merilis albumnya ini, lho.

"Ada momen-momen ketika saya menulis lagu-lagu ini, dan bahkan ketika saat saya melakukan mixing dan semacamnya, saya seperti merasa 'mungkin saya tak perlu merilis album ini'," kata Adele pada Zane Lowe dari Apple Music.

Karena sudah dirilis, mana lagu yang jadi favorit kamu nih, Beauties?

[Gambas:Youtube]



Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id