sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Jisoo Blackpink Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Korea Snowdrop

Retno Wulandari | Jumat, 21 Aug 2020 01:00 WIB
Jisoo Blackpink Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Korea Snowdrop
caption

Kabar bahagia untuk para BLINK (penggemar Blackpink), akhirnya keinginan mereka selama ini akan terwujud setelah Jisoo dipercaya untuk memerankan karakter utama dalam drama terbaru mendatang. Ya, personel Blackpink yang satu ini memang memiliki kemampuan akting yang cukup apik dan tidak boleh diragukan.

Jisoo Jadi Pemeran Utama di Drama Snowdrop
Jisoo/instagram.com/sooyaaa__/

Terpilihnya Jisoo Blackpink sebagai pemeran utama wanita dalam drama terbaru yang berjudul Snowdrop sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink.

“Benar, Jisoo akan muncul di Snowdrop,” ucap pihak agensi.

Pernyataan dari YG Entertainment ini menandakan jika Snowdrop merupakan drama debut Jisoo sebagai pemeran utama sekaligus sebagai drama comeback akting Jisoo di tahun ini.

Jika berbicara mengenai perjalanan karir Jisoo di dunia peran, personel Blackpink yang memiliki visual menawan ini memulai kariernya sebagai cameo di drama The Producer pada 2015 dan Arthdal Chronicles pada 2019. Lewat dua drama populer inilah, nama Jisoo memang layak dipertimbangkan di dunia peran.

Jisoo Jadi Pemeran Utama di Drama Snowdrop
Jisoo/instagram.com/sooyaaa__/

Snowdrop merupakan sebuah drama yang mengambil latar 1987, di mana pemeran utama pria diceritakan sebagai seorang mata-mata yang terluka. Karakter utama wanita mengira pria tersebut adalah seorang atlet.

Nantinya, dia akan membawa sang pria masuk ke asrama khusus wanita dan menyembunyikannya di sana. Akhir cerita dari drama ini menyebutkan jika pemeran utama pria akan membunuh sang wanita.

Drama ini merupakan karya terbaru dari sutradara Jo Hyun Tak serta penulis skenario Yoo Hyun Mo, di mana keduanya merupakan peran penting di balik kesuksesan drama SKY Castle pada tahun 2018. Hal ini tentu saja semakin membuat para penggemar Jisoo tidak sabar untuk menantikan debutnya sebagai pemeran utama di drama Snowdrop ini.

Jisoo Jadi Pemeran Utama di Drama Snowdrop
Jisoo/instagram.com/sooyaaa__/

Di tengah para penggemar Jisoo yang sedang bergembira, terpilihnya Jisoo sebagai pemeran utama ternyata menimbulkan kritikan pedas dari netizen. Sebelum Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama, pada Juni lalu aktris Kim Hye Yoon dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama Snowdrop.

Jika posisi pemeran utama diberikan kepada Jisoo, artinya Kim Hye Yoon tidak menerima tawaran untuk membintangi drama ini. Selain perihal Jisoo yang menggantikan posisi Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama wanita, kritikan pedas lainnya juga menyebutkan jika Jisoo tidak cocok memerankan karakter pemeran utama wanita dalam drama Snowdrop.

Sementara itu, mengenai kapan pelaksanaan syuting drama ini, baik YG Entertainment maupun penanggung jawab dari drama Snowdrop belum memberikan keterangan lebih lanjut.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id