sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Gebetan Gak Peka? Kodein Dia dengan Lagu Day6

Novianty Aulia | Senin, 12 Apr 2021 15:00 WIB
Gebetan Gak Peka? Kodein Dia dengan Lagu Day6
Kode Gebetanmu dengan Lagu dari Day6/Pinterest.com/Soompi

Menyatakan cinta memang menjadi momen paling mendebarkan. Tetapi hanya diam dan menunggu gebetan untuk memulai lebih dulu juga terasa membosankan.

Sebenarnya, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk sekedar memberikan kode kepada dia yang kamu dambakan salah satunya berikan dia lagu yang cocok untuk menggambarkan perasaan kamu.

Seperti halnya deretan lagu milik band besutan JYP Entertainment yakni Day6. Band yang digawangi oleh 5 lelaki tampan ini selalu berhasil memikat hati karena lirik romantis pada setiap lagu yang mereka bawakan. Konsep music video yang unik serta alunan melodi yang eargasm cocok untuk menggambarkan perasaan sayang kamu ke doi.

Berikut ada 6 lagu romantis Day6 yang bisa kamu kirimkan untuk memberikan kode kepada seseorang yang spesial. Simak yuk artikel berikut ini!

1. Hi Hello!

Potongan gambar Band Day6 dalam music video lagu Hi Hello.
Foto Band Day6 dalam Lagu Hi Hello/Twitter.com/soompi

"Me, to you, you, to me
We used to mean nothing to each other but with a hello, you and I have finally become one"

Pernahkah kamu sadari, hubungan spesial bisa terjadi hanya karena sapaan hangat berupa hi dan hello? Hal ini jugalah yang ingin disampaikan Day6 melalui lagu bertajuk Hi Hello dimana menggambarkan dua insan yang semula asing lalu jatuh cinta karena hal-hal sederhana yang tak terbayangkan.

Walaupun MV dari lagu ini sangatlah simple tetapi pesan serta makna yang tersimpan dapat tersampaikan ke para pendengarnya. Nah ladies, kalau kamu merasakan hal yang sama mungkin lagu ini cocok untuk diberikan ke gebetan kamu.

[Gambas:Youtube]

2. When You Love Someone

Menampilkan salah satu member yakni Wonpil dalam potongan gambar lagu When You Love Someone.
Foto Member Day6 dalam Lagu When You Love Someone/Twitter.com/soompi

"I hope I can be a little helpful at least
I hope I can be your resting place
I’ll try to make you feel at peace"

Menunjukkan perasaan kepada gebetan bisa kamu lakukan dengan memberikan perhatian serta dukungan kepada dirinya. Seperti pada lagu Day6 bertajuk When You Love Someone, bercerita tentang seseorang yang berusaha untuk selalu ada dan bersedia menjadi tempat beristirahat saat lelah.

Nah ladies, ketika gebetan kamu sedang merasa lelah dan putus ada, cobalah untuk mengirimkan lagu Day6 yang satu ini. Dijamin kehadiranmu menjadi salah satu yang paling ditunggu dan dibutuhkan oleh orang yang kamu dambakan!

[Gambas:Youtube]

3. I Like You

Band Day6 hadir dengan lagu romantisnya berjudul I Like You.
Foto Band Day6 dalam Lagu I Like You/Twitter.com/soompi

"I tried holding it back
But I can’t anymore
Now I can tell you, i want to love you"

Sama seperti dengan judulnya yakni  I Like You, lagu ini berkisah tentang seseorang yang mencoba menyatakan perasaannya kepada orang yang ia cintai. Liriknya yang dalam serta alunan melodi yang syahdu semakin menambah kesan romantis dari lagu yang satu ini.

Buat kamu yang juga sedang memendam rasa mungkin lagu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengungkapkan perasaan atau sekedar mengirimkan kode dari kamu untuk dia yang kamu cintai!

[Gambas:Youtube]

4. Im So Serious

Teaser dari music video lagu I'm So Serious milik band ternama Day6.
Foto Band Day6 dalam Lagu I'm So Serious/Pinterest.com/soompi

"Are you gonna keep acting ambiguous? Just laugh it over?
Is this what you’re gonna do every day?
Please do something, to my heart that is only growing"

Dirilis pada tahun 2017, lagu bertajuk Im So Serious bercerita tentang kebingungan seseorang karena wanita yang ia cintai tidak kunjung menanggapi semua perhatian dan kode cinta yang diberikan kepadanya.

So, daripada kamu terjebak dalam perasaan gamang dan menunggu lama, tanyakan saja kejelasan dari hubunganmu dengan lagu I'm So Serious dari Day6.

[Gambas:Youtube]

5. Time Of Our Life

Menampilkan potongan gambar Band Day6 dalam Music Video Time Of Our Life.
Foto Band Day6 dalam Lagu Time Of Our Life/Pinterest.com/soompi

"A page of our beautiful youth
Let’s write it together
I wanna fill it up
With memories with you"

Lagu yang ditulis langsung oleh Young K ini menunjukkan keinginan seseorang untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan kekasih yang ia cintai. Walaupun ritme lagu ini cenderung lebih beat, tetapi bait dari setiap liriknya tidak kalah romantis jika dibandingkan dengan lagu melow lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? yuk katakan perasaan kamu dan buatlah lembaran kisah romantis bersama dengan dirinya yang kamu cintai selama ini.

[Gambas:Youtube]

6. Beautiful Feeling

Menampilkan kelima member Day6 dalam music video Beautiful Feeling.
Foto Band Day6 dalam Lagu Beautiful Feeling/Pinterest.com/soompi

"Being under the same sky as you
Each moment we breathe I
Like it, the word love can't be enough
This beautiful feeling"

Seperti halnya pada lagu sebelumnya, Beautiful Feeling juga dirangkai dengan lirik dan bait yang sangat romantis. Layaknya seseorang yang sedang jatuh cinta, lagu dengan alunan melodi santai ini seakan mengajak para pendengar untuk ikut merasakan kebahagiaan seseorang ketika dicintai.

Nah Ladies, ingin gebetanmu merasakan kebahagiaan yang sama? Cobalah sampaikan kode special melalui romansa dari lagu milik Day6 yang satu ini.

[Gambas:Youtube]

Sudah bukan waktunya untuk kamu memendam, yuk sampaikan perasaan kamu dengan lagu-lagu terbaik Day6.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id